Wednesday, January 21, 2009

Akhirnya Tewas Juga

Akhirnya daku tewas dengan sukses untuk yang kesekian kalinya tadi pagi jam 07:00 WIB tepat, udah ga ingat apa-apa lagi. Eh maunya tidur agak lamaan dikit, tau-tau alarm di handphone bunyi tepat jam 09:00 WIB, huwaaaaaaaaaa brati daku cuma tidur 2 jam tepat. Hiks tapi ya ga apa-apa lah, abis itu langsung nyalain computer, terus menikmati kehangatan teh dan kopi yang udah daku siapin sebelum tidur tadi sambil mengumpulkan nyawa yang masih bermain-main kesana kemari.

Setelah proses pengumpulan nyawa benar-benar selesai 100 % ( download kalee ), daku kembali berkutat dengan dunia yang daku sukai. Dan dimulailah petualangan demi petualangan yang seru dan menegangkan ala daku. Betapa menegangkan petualangan yang daku alami dalam sehari ini. Loncat sana, loncat sini halah kok malah kaya kelinci sih.

Tadi sempet jemput adik sepupu yang masih sekolah di SMP 16 Yogyakarta deket kraton itu lho, dan sempet pula daku denger obrolan mereka. Hiks jadi teringat masa-masa waktu SMP dulu, daku masih culun, innocent, imut, cakep (dari dulu udah cakep kok hehehe). Wah tapi anak-anak SMP jaman sekarang ini kalo daku lihat pertumbuhannya cepat banget. Masa bodynya ajah udah banyak yang kaya anak-anak SMA, kan bikin daku ngiler liat mereka secara daun muda gitchu lohh bwakakakaka (maapkan daku terlalu nakal).

Tapi emang bener kok, apa karena perbandingan gizi yang mereka peroleh saat ini berbeda jauh pada saat daku masih SMP dulu yap? Apalagi tadi daku sempet denger mereka pada mau ngenet bareng-bareng, wahhh kok dulu internet belum ada yap waktu daku masih SMP. Eh malah ada diantara mereka yang bilang ayo kita belajar online poker tutor barengan ajah, soalnya ntar kan kita bisa saling membantu. Huiks, daku jadi agak-agak gimana dengernya.

6 comments:

Anonymous,  January 21, 2009 at 6:32 PM  

pertamaxxxx kah ????

Anonymous,  January 21, 2009 at 6:36 PM  

dikirain sapa yg tewas broo..
ketauan ya suka ilerin cewek neh wktu tidur..hahahaa..
liat ce SMA aja lgsg gt..nah lho... :D

Anonymous,  January 21, 2009 at 6:36 PM  

hahaa.. dasar neh org. kaya ga pnh liat ce aja..
tukeran link yuu ??
blaze5.com

punya ku neh bro blog na, debrian.

Anonymous,  January 21, 2009 at 7:29 PM  

wakaka..
kemakan judulnya aku,
sukses bro seharian...

Anonymous,  January 22, 2009 at 12:18 AM  

abis ketemu cewe langsung tewas ya... wah...kyk gak pernah liat cewe hehehe..

mocca_chi January 22, 2009 at 8:42 AM  

emang ngapain sih malam malam? kaum nocturnal ya?

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP