Wednesday, January 21, 2009

Pertemuan Tak Terduga

Kemarin daku bertemu dengan salah seorang teman SMA namanya daku sebut ajah "S" di sebuah minimarket, wuih sudah lama ga ketemu nih. Kebetulan sih dia cewek dan menurut daku anaknya cantik, baik, supel, ramah ( bukan rajin menjamah lho hehehe ). Dari minimarket itu, akhirnya daku menawarkan untuk makan bersama di sebuah warung yang ga jauh dari minimarket itu. Dan dia mau-mau ajah diajakin untuk makan, soalnya dia pengen cerita macam-macam. Beruntung di warung itu ga terlalu banyak yang makan, jadi kami berdua bisa agak sedikit bebas bercerita sambil menikmati makanan. Makanan yang daku pesen adalah nasi rames + teh anget, sementara dia memesan nasi ayam + sayur + teh anget juga.

Sambil makan dia menanyakan gimana kabarku dan kabar teman-teman yang lain. Waduh daku sendiri juga udah lama ga ketemu dengan sobat-sobat SMA, soalnya sekarang udah pada ga tau kemana rimbanya dan kebanyakan sih udah sibuk dengan urusannya masing-masing. Dia ingin meminta pendapat dan saran dari daku secara daku dulu deket banget waktu SMA, dan lagian kami udah seperti sodaraan gitchu deh.

Oh iya sebelum mulai foto teman SMA ku itu ada di bawah ini nih (ga boleh pada protes yap hehehe bwakakakak). Cantik kan temenku itu? Pasti pada mengeluarkan suara hewan-hewan yang ada di kebun binatang bwakakaka ups. Maapkan daku yap heheheh.


Begini ceritanya, dia barusan keluar dari pekerjaannya yang lama, karena ada masalah intern dengan sesama karyawan. Nah sekarang ini dia belum punya pekerjaan lagi, dan seminggu lalu dia mencoba untuk melamar pekerjaan ke sebuah lembaga tapi lembaga itu tidak menyebutkan dengan jelas jenis pekerjaannya.

Dan 3 hari kemarin ternyata si “S” diterima bekerja di lembaga itu, dan si “S” disuruh datang untuk interview. Karena ada panggilan maka si “S” datang, dan akhirnya di wawancarai. Tapi tau ga? Ternyata lembaga itu adalah lembaga yang menangani masalah dating services. Mungkin teman-teman udah pada tau yap.

Nah dia bingung mau diterima atau ngga, soalnya dia belum ada kerjaan lainnya yang bisa dijadikan alternatif pilihan. Yah menurut daku sih, kalau dia ngga ragu dan ingin mencoba kenapa ngga di ambil ajah tawaran kerja disitu. Toh semisal ada lowongan yang lain kan bisa mencoba untuk melamar lagi.

Image Source : mayasafiera.files.wordpress.com/2008/02/sherina.jpg

6 comments:

Sang Penyamun 210109 January 21, 2009 at 10:04 PM  

ajakin curhat sambil ronda aja temenmu itu panks... kan asik bgt tuh... biar tambah semangat deh ngerondanya...
hhahahaa.....

*picnya...GUBRAAAAAAAAAAkx.....

Lyla January 22, 2009 at 12:12 AM  

wah... CLBK dong ntar tuh hehehe...

Panda January 22, 2009 at 12:29 AM  

dating services ? enak dunk :D

mocca_chi January 22, 2009 at 8:38 AM  

nyahh.... sherina nyari kerjaan baru?
bagus tuh, di rumah ada lowongan jadi pembantu. tawarin dia gih, mau ga?

acy January 22, 2009 at 11:00 AM  

wisik emang sherina udah alih profesi kerja diminimarket yaw,wkwkwkwk :)

ipanks January 22, 2009 at 11:55 AM  

@Sang Penyamun 210109 : ga mau diajak ronda bareng ma temen-temen,maunya ronda secara privat nih om :D

@Lyla : Cinta Langsung Beraksi Kembali yap mbak :

@Panda : heheheh :D

@mocca_chi : udah daku tawarin tapi dianya ga mau tuh :P

@acy : wakakaka :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP