Tuesday, January 06, 2009

Aktifitas Dengan Teman

Ketika saya sedang melakukan kegiatan aktifitas ronda di lingkungan rumah, teman saya bertanya kepada saya bagaimana kabar saya hari ini. Saya jawab kabar saya selalu baik-baik saja sambil tertawa-tawa. Kami mulai berkumpul di salah satu rumah warga, dan menjumpai sudah ada yang datang. Saya tidak menyangka malam itu akan menjadi malam yang ramai karena banyak teman-teman yang berdatangan sekedar ingin mengikuti ronda itu atau hanya sekedar ingin mengobrol saja.

Saat teman-teman yang lain asyik mengobrol, saya diajak oleh teman yang lain untuk mulai bermain kartu. Kebetulan ada 2 orang teman yang sedang santai dan mereka pun diajak untuk bermain pula. Dan lengkap sudah para pemain. Pada awal-awal permainan, saya berada pada posisi aman karena nilai yang saya dapatkan cukup bagus. Sambil bermain kartu, teman saya mulai bercerita macam-macam. Mulai dari kegiatannya kemarin dan hari ini. Teman saya itu sangat menyukai memancing. Pokoknya kalau sudah berbicara mengenai memancing wah itu pasti akan lebih menyenangkan.

Setelah lebih dari 1 jam bermain kartu, saya teringat tentang sebuah permainan yang sampai saat ini saya tidak bisa memainkannya. Sebenarnya kata teman saya permainan itu mudah sekali, kita hanya tinggal memasangkan angka yang tertera di kartu itu. Kemudian kita tunggu pemain lain untuk menjatuhkan angka yang berurutan dengan angka yang kita punya.

Seandainya permainan itu ada di internet, mungkin akan lebih mengasyikkan lagi karena para pemain yang kita hadapi akan lebih banyak dan kita bisa memilih siapa saja lawan yang ingin kita ajak bermain. Sepertinya saya pernah menemukan online bingo di sebuah website tapi saya lupa nama website itu. Mungkin setelah ronda ini selesai, saya akan mencarinya dengan bantuan om gugel. Wish me luck.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP