Tuesday, January 06, 2009

Berkumpul Dengan Teman

Ternyata bermain kartu dengan teman-teman itu sangat mengasyikkan. Kita bisa bermain sambil bercanda, kadang bisa saling mengejek kalau salah satu dari kita ada yang kalah. Sering dari kami kalah secara bergantian. Dan rupanya teman-teman juga menikmati permainan itu.

Mungkin bisa setiap satu minggu sekali kami bermain tapi kadang juga dalam satu minggu bisa beberapa kali kami berkumpul dan hanya bermain kartu sampai larut malam. Wah apalagi kalau ada gorengan seperti tempe mendoan, tahu isi, tahu pong, pisang goreng, tempe goreng, atau kacang rebus. Itu pasti akan membuat kami betah dalam bermain. Yah, kami semua menyukai jenis-jenis gorengan itu dan itu merupakan makanan ringan untuk menemani kami bermain. Dan tidak lupa untuk minumannya, kami biasanya menyiapkan kopi atau teh, wah hmm itu menambah semakin asyik bermain kartu.

Bermain kartu biasanya menjadi kegiatan kami jika tidak ada kerjaan, sambil duduk-duduk di rumah salah seorang teman dan mengobrol tentang berbagai hal. Biasanya dari situ muncul ide-ide yang menurut saya cemerlang, seperti misalnya kemarin minggu saya dan teman-teman pergi memancing di sungai. Memang jarak antara rumah kami dengan sungai itu agak jauh tapi itu bukan menjadi halangan.

Saat bermain kartu, teman saya menanyakan tentang permainan online poker yang ada di internet. Wah saya jawab kalau saya tidak bisa bermain itu. Tapi kalau teman saya mau, saya bisa membantu dalam mencari petunjuk tentang cara bermain secara online. Mungkin kapan-kapan saya akan mencarikan petunjuknya terlebih dahulu supaya teman saya bisa mempelajarinya dan kemudian bisa mencobanya sendiri melalui internet.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP