Thursday, January 08, 2009

Posting Sekenanya Aja

Huahhh, akhirnya daku sama sekali belum tidur dari tadi yang ada di postingannya, lha ini matanya malah jadi mecicil ga bisa ngantuk-ngantuk. Eh tapi mecicil apa artinya yap? Artinya adalah matanya melek terus alias ga bisa untuk diajak kompromi, ga bisa diajak memejamkan mata untuk sejenak, dan ga bisa diajak istirahat. Akhirnya ya udah lah mending daku bikin postingan baru ajah. Sek sek mikir dulu sebentar biar dapat wangsit atau ilham mau posting tentang apa. Hehehe sabar yap untuk para tamu undangan, silahkan menikmati teh dan kopi dan gorengan ala daku :D

Kali ini mau cerita aja ahh. Tapi cerita apa ya enaknya? Sebelum masuk ke topik utama koran hari ini, kayanya daku mau intermezzo alias pembukaan ajah. Siang tadi Yogyakarta diguyur hujan tapi ga terlalu deras tapi ya cukuplah bikin basah baju dan celana kalo misalnya kita muter-muter keliling kota ga pake mantel. Padahal udah hujan-hujan seperti itu tapi kok ya mata ini ga ngantuk-ngantuk juga yap? Mungkin karena daku kecapekan terus mata yang tadinya udah mau merem eh malah ga bisa merem deh.

Wah ini kok jadi bahas masalah mata merem ya, tapi biarin ajah yap hehehe. Tadi sempet baca koran Harian Jogja, berita utamanya sih tentang Pemakaman Ibunda Paku Alam IX di Girigondo. Ibunda Sri Paduka Pakualam IX, Wakil Gubernur Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, bernama Kanjeng Bendoro Raden Ayu ( KBRAy ) Purnamaningrum yang berpulang pada usia 90 tahun ini dimakamkan di Kompleks Pemakaman Girigondo, Desa Kaliginting, Kecamatan Temon, Kulonprogo pada hari Selasa kemarin.

Berita lainnya sih baca sendiri yap hehehe, males untuk ceritanya :D. Wah ini mau sampai jam berapa daku online nya? Masa sampai pagi lagi? Ah jangan sampe deh. Oh iya mending abis ini liat-liat ke Online Casinos US Players sapa tau ntar bisa ikutan daftar terus bisa ikutan mencoba dan akhirnya dapat uang yang banyak hehehe. Terus kalau udah dapat uang yang banyak kan bisa untuk mentraktir siapa aja yang mau ditraktir hehehe wah pasti banyak yang mau tuh, dah keliatan kok, tapi tenang daku orangnya ga pelit alias kikir heheheh sama ajah kali ya.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP