Wednesday, February 11, 2009

Dapat Award Lagi Dari Samarinda

Hehehe… dunia ini ternyata ga terlalu luas juga yap, soalnya ternyata daripada lagipula (halah panjang banget sih), seorang teman yang sudah lama ga bertemu dan berngobrol ria di Yahoo Messenger, tiba-tiba makbedhunduk, ujug-ujug, bisa bertemu lagi, gara-garanya sih daku waktu kasih comment –maap lupa di blog nya sapa- daku liat ada nick nya dia, trus daku liat blognya, eh ternyata dia salah satu temen yang hilang ga ada kabarnya bwakakakaka.

Trus setelah tau itu blognya dia, jadilah setiap dia posting daku mampir ke situ, biasa minta gretongan hehehehe, dia juga harus dan wajib dunk mampir di blog daku ini dan blog daku yang satu lagi hehehe. Ternyata tuh anak udah semakin jago ajah yap, ga nyangka udah lama ga ketemu eh ketemu pisan ternyata ga lama bwakakakak sory wal. Trus dia ini kasih sebuah award untuk daku dan inilah dia awardnya. Eng ing eng, bug gedebum……

Kali ini awardnya adalah award Best of the Best Blogger Award dari temen satu perjuangan di mIRC dulu. Namanya Rozy anak Samarinda dan ga nyangka bisa ketemu lagi lewat blog setelah 1000 tahun ga ketemu lama ga ketemu. Abisnya Rozy sibuk terus sih, lagian daku juga banyak banget yang harus diurusin (hihih biar dibilang sibuk juga). Makasih yap Rozy, tapi kalo bisa ntar daku tunggu transferan ke rekening daku biar lebih afdol hehehe.

Syarat buat penerima Award ini yaitu harus menceritakan kejadian paling gokil dan juga alasan ngeblog. Weks…ternyata ada syaratnya yap, emangnya kaya dukun membaca mantra masuk ujian kerja ajah pake syarat-syarat segala. Tapi ga apa-apa deh, selama daku bisa, daku kerjain. Trus ini dia nih Best of the Best Blogger Award nya :



Dan inilah dia, tuing-tuing apaan tuh. Dah ah lanjut ajah.

  • Pertanyaan pertama : Apa hal yang paling Gokil?
Hehehe daku jadi teringat dengan satu peristiwa yang lucu-lucu aneh gimana. Jadi gini. Setting cerita ngambil di UGM tepatnya di Gedung Perpustakaan UGM Jln. Kaliurang. Waktu itu ada warnet di dalam gedung itu, namanya warnet G-Net, ada temenku yang jadi operatornya namanya Joko dan Topix. Nah dulu nih, waktu masih jamannya sering online di mIRC, daku sering ketemuan dengan kanca-kanca lainnya terutama kanca dari # (channel) yang biasanya di tongkrongin. Lanjuttttt….

Nah, daku, Chiang, Jabrix, Pedhe, pada main ke warnet itu. Ngobrol-ngobrol sampai larut malam. Trus sempet juga nongkrongin di Swaragama (radionya UGM) di lantai paling atas (kalo ga salah nih) walopun cuma bentar. Kemudian waktu kami berenam turun ke lantai bawah, ga sengaja kami ngliat kok ada bayangan yang gerak2 mencurigakan gitu. Trus dengan mengendap-ngendap kaya maling mo mencuri, pelan-pelan kami datangi tempat asal bayangan itu.

Weks, apaan tuh. Kira-kira kanca-kanca pada tau ga? Hehehe, ternyata ogh ternyata ada sepasang muda mudi sedang melampiaskan hasrat sex yang sedang menggebu-gebu di tangga itu. Wwooooowwwww, kami berenam sueneng bueangat dapat tontonan gratis gitu, ya udah dengan hati-hati kami nonton adegan live itu. Wah wah wah ternyata lebih seru juga yap kalo nonton live gitu, jantung rasanya deg deg syurrrrrr ga karu-karuan bwakakaka. Lumayan lama tuh adegan mesum dua sejoli itu, sampai akhirnya kayanya mereka ngerasa ada yang ngintipin adegan hot remaja muda itu.

Mereka berdua langsung buru-buru merapikan bajunya trus langsung tancap gas pol, rem pol turun ke lantai paling bawah. Abis nonton adegan mesum dua sejoli, kami berenam langsung ketawa ngakak sampai-sampai satpam nya pada celingukan ngeliat ke lantai di tempat kami berada. Bwakakaka hot buangetttttttttt kata kanca-kanca. Trus kami berenam ikut turun ke lantai bawah, rencananya sih mo ngeliat tampang remaja sejoli yang abis bermain adegan porno di perpus ugm itu.

Dan di bawah kami ketemu juga dengan dua remaja itu, ehem-ehem gitu kata kami berenam tapi anehnya mereka berdua ga malu tuh, walopun udah ketahuan gitu. Emang sih kami berenam mengakui kalo si cewek mempunyai body yang sexy, montok, rambut lurus panjang sepunggung, tinggi cukupan, bibirnya sexy. Pokoknya kalo kanca-kanca ngeliat pasti tergiur deh bwakakakak.

Itu dia, salah satu pengalaman paling hot yang pernah kami berenam alami di Gedung Perpus UGM Yogyakarta, ga tau sekarang masih ada yang suka begituan apa ga soalnya kami berenam sudah pada mencar, tapi yap kadang-kadang sih masih suka saling kirim sms, telp atau kumpul tapi dah agak jarang frekuensi ketemunya.

  • Pertanyaan kedua : Alasan kenapa ngeblog?
Dulu (halah) waktu tahun kemarin, tepatnya bulan Juli 2008, daku ga sengaja login ke blogger.com, yap hanya sekedar ingin mengintip saja. Trus iseng-iseng jalan-jalan ke blog kanca-kanca yang lain, eh di blog na kanca-kanca ada penjelasan tentang cara-cara menghasilkan uang dari blog, pertama sih daku ngebaca sekilas ajah. Ga terlalu perhatian gitu. Trus kebetulan nih, di depan rumah nenek yang daku tinggali ini ada hotspot gratis yang dibuka utk umum, jadilah daku beli USB WiFi merek D-Link yang daku pake untuk nyambung ke hotspot itu. Dan akhirnya mulai deh acara nge-blog yang udah lama terbengkalai pelan-pelan jadi mulai terurus lagi

Waktu itu ga pernah kepikiran mau diapain nih blog, yang penting update update update. Itu ajah (oon banget yap), tapi lama-kelamaan, daku sering mampir ke blog nya kanca-kanca, daku jadi tahu kalo dari nge-blog itu kita juga bisa menghasilkan uang yang lumayan. Akhirnya jadi deh, pelan-pelan daku mulai agak serius dikit dalam mengelola blog. Dan lama-lama, alhamdulillah daku juga bisa menghasilkan $$$ walopun belum sebanyak seperti kanca-kanca yang lain. Nah sekarang, daku lagi niat ingsun nih, bekerja dari nge-blog. Selain itu, daku juga pengen ngebuktiin kalo dari nge-blog itu juga bisa menghasilkan sesuatu yang berharga bukan cuma buat daku sendiri tapi juga buat orang-orang yang kita sayangi. Dan mudah-mudahan, jalan menuju ke sana tidaklah terlalu terjal. Daku hanya bisa berdoa dan berusaha.

Dan selanjutnya, saya akan menunjuk 7 orang blogger lainnya untuk mendapatkan Award Best Of The Best ini. Dan inilah dia para nominasi kanca-kanca yang beruntung. Eng ing eng, hayooooo siap yap daku tunjuk :

1. Om Suryaden
2. Mbak Mocca_chi
3. Kang Harry Seenthings
4. Kang Dede
5. Mbak Angie
6. Debrian, biar ada kerjaan lain selain ngejar target hehehe
7. Om Senoaji


Silahkan mengerjakan PR nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Daku mau jalan-jalan lagi ahh mengabarkan berita bagus ini ke kanca-kanca yang lain. Kalo ada kata-kata yang salah, mohon dimaapkan, daku hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan, sempurna hanyalah milik ALLAH SWT Sang Pencipta Alam Semesta ini.

Bye bye bye bye bye bye bye………………. Gila ini posting terpanjang daku yang pernah daku buat dari mulai tahun 2004 dulu nih, tepatnya tanggal 30-05-2004.

16 comments:

suryaden indonesia February 11, 2009 at 4:17 PM  

haiyaaa... ujug-ujug mag bedundug...
asyemmm... weleh-weleeeh... bisa-bisanya...,

waduh harus reset ato nambah memori nich biar inget kejadian masya allah eh masa lalu yang gitu... tapi sepertinya ada bahan juga neh biar aja.. kan kalo di fesbuk tos gambarnya siapapun boelh makai ya kan.. kan...

beres sob ono pe er lainnya... tak borong sisan.. ben.. muthos sekalian.. wakaka...

dede February 11, 2009 at 4:35 PM  

waduh, ini dia nih yang bikin nggak enak hati! ok deh boss kalo gitu di tunggu aja tanggal mainnya, hehee..thanks awardnya kang!

yumaima February 11, 2009 at 6:36 PM  

Hehehehe...interest interest....kapan ya gw juga bisa dapet award...menghayal mode on ...

Billah February 11, 2009 at 7:02 PM  

di MIRC berjuang apan sehhhhhhh :D wes yo ta tinggal nyambut gawe maneh :P

debrian February 11, 2009 at 8:06 PM  

wkwkwkwkw... enak ya nonton LIVE...
bagi 3gp nya om ipanks..heheheheheee

halaahhhh... ngeblog tujuannya DAPETIN DUIT kan ... hayooo ngaku ??? jiakakakaka...

mainannya skrg remaja neh..hihiihihi
buat aku ja deh thu cewekk.. mumpung masih remaja neh :D

wah.. dapat awaardd..
hehehe..aq jg ga ngerjain target neh..hehe.. tp kerjaanku jg byk.wkwkwkw..
nanti di tindak lanjutin deh awardnya..
thanks kang awardnya..

Senoaji February 11, 2009 at 8:13 PM  

duh yang dapet ewot wkwkwkwkwkwkwkwk... slamat yakkk... lho aku mampir omahmu isih udan ra kono??? wkwkwkkwkwkwkkwwkwkwk

Senoaji February 11, 2009 at 8:17 PM  

weittt mbalah aku yo keno nge-wot... tiwas le nyekakak njeplak2 nuwun sob
tak nggarap pe-ermu

Atca February 11, 2009 at 9:16 PM  

hiks...rajin banget ngerjainnya...aku jadi malu nih heheh )lhah kenapa yahhh...ketahuan malaesnya..heheheh)

Btw itu gokil bangettt..suka intip2 orang pacaran ... pasti kepengen juga campur deg-degan karena takut ketahuan hehehehe

stainly February 11, 2009 at 10:55 PM  

mari ngintip gak bintilen mas ?
hehehehe ...

stainly February 11, 2009 at 10:55 PM  

mari ngintip gak bintilen mas ?
hehehehe ...

harry seenthing February 12, 2009 at 1:31 AM  

wuakakakakaka...ternyata wajib juga nih yah kang ipank....aku ambil dulu untuk di kerjakan

.: AngeL :. February 12, 2009 at 8:34 AM  

hwaaaaaaaaaaaa award lageeeee T_T

mengarang indah deh pagi ini :D

makasih ya panks

mocca_chi February 12, 2009 at 8:54 AM  

nyahh asyik award, btw harus dikerjain dulu PRnya gitu? bru dapat award?
kekeke
pelan pelan......
sambil mikir
kekeke

Lyla February 12, 2009 at 12:33 PM  

wah... untung saya dah pernah dpt award yang ginian hehehe

rozy February 12, 2009 at 1:31 PM  

dasar kurang kerjaan
masa ngintipin orang pacaran
padahal kalian berenam
kalau aku jadi kamu pank aku pukulin tuh cowok terus gantian pake tuh cewek ekkekkee
masa berenam nggak ada yg berani
:))

Faiz Robbani February 17, 2009 at 9:16 PM  

waduh gimana yah jadi ngiri
ga pernah dapet award

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP