Thursday, February 19, 2009

Dapat Award Lagi

Daripada bengong trus mikirin cara biar bisa nge-date dengan Sherina yang ngga-ngga, mending bikin sesuatu yang lain dari biasanya hehehe. And mending ngerjain award ajah ahh. Kali ini daku dikasih award dari Mbak Angie. Ada 2 award sekaligus biar daku lebih semangat lagi dikejar-kejar debt collector nge-blog nya hehehe. Makasih lho mbak untuk award-nya dan daku minta maap baru sekarang dikerjain, ampyuuunnnn. Tapi kan yang penting dikerjain, yap kan mbak hehehe. Dan langsung saja menuju ke ktp halah salah ketik tho, langsung menuju ke tkp. Eh sek sek sek ada gadis cuakep cuakep cuakep lewat nih, mau mau mau (lho kok kaya iklan cih) cit cit cuit cuit ihi cantikkkkk kok sendirian?? Mas ipanks temenin mau ga? Hiyyyyyyyy tapi kok punggungnya bolongggg??? Makkkk jangggggggggggggg, tatttuuutttt……

Udah, terusin lagi ajah, hiyyy takuttt. Nah inilah dia awardnya.

1st Award








1. First Award rules are :
* Put the logo in your post. * Write 5 things you are passionate about aside from blogging. * Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them.

Five things I’m passionate about apart from blogging : (wuaduh terjemahannya gimana yap?? Gini ajah, 5 hal yang daku sukai selain blogging heheh maap kalo salah terjemahan). Dan inilah dia jawabannya eng ing eng :
1. Tidur
2. Duduk diatas genteng sambil ngliatin langit di waktu malam
3. Minum susu kopi di warungnya Pak Jarwo
4. Jalan-jalan di waktu malam keliling kota Jogjakarta
5. Baca komik Long Hu Men


2nd Award Award








2. Second Award rules are :
*The Blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
*The Blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
*There is a clear purpose at the Blog; one that fosters a better understanding on Social, Political, Economic, the Arts, Culture and Sciences and Beliefs.
*The Blog is refreshing and creative.
*The Blogger promotes friendship and positive thinking.

The Blogger who receives this award will need to perform the following steps:

1. Create a Post with a mention and link to the person who presented the Noblesse Oblige Award.
2. The Award Conditions must be displayed at the Post.
3. Write a short article about what the Blog has thus far achieved – preferably citing one or older Post to support.
4. The Blogger must present the Noblesse Oblige Award in concurrence with the Award conditions.

Silahkan terjemahkan sendiri yap hehehe (ga bisa set mode on). Wuaduh apa yap? Emmm, tuh kan jadi bingung. Gini ajah deh, (dipun sekseni nggih? Nggih) untuk saat ini daku berusaha ngejalanin apa yang menurut daku itu baik dan hal-hal yang daku senengi. Tapi daku minta maap kalo misalnya kanca-kanca berkunjung trus daku tidak melayani dengan baik karena daku hanyalah seorang manusia biasa yang penuh kekurangan (halah apaan sih). Yap intinya seperti itu deh. Dan tak lupa daku mengucapkan banyak terima kasih untuk kanca-kanca yang sudah dan mau berkunjung ke blog daku ini. Dan daku juga berusaha dengan sebaik mungkin untuk terus berbenah diri, karena daku ingin menjadi seseorang yang bisa membuat kedua orang tua bangga terhadap anaknya.

Ughh, kok jadi malu-maluin gini sih. Yap udah, seperti itulah adanya. Dan sekarang nih tiba saatnya untuk memilih kanca-kanca yang akan meneruskan obor olimpiade award untuk kanca-kanca yang lain. Dan inilah dia para nominatornya, eng ing eng eeng lagi jalan-jalan :

1. Linda Belle
2. Rozy
3. Senoaji
4. Atca
5. Jonk

Nah selesai sudah pemilu damai yang daku selenggarakan dengan cara yang seksama, bebas, umum, dan rahasia (karena yang tau cuma daku seorang). Untuk para nominator, silahkan mengerjakan yap. Selamat mengerjakannnnnnnnnnnnnnnnnnnn……….

20 comments:

yumaima February 19, 2009 at 6:30 PM  

Selamet selamet....yang sudah dapet award...semoga amal soleh nya di terima ...aminnn

J O N K February 19, 2009 at 6:34 PM  

huq, huq, pasti gue kerjain bro, tapi mandi dulu yak.

Eh gue juga ada Penderitaan buat kamu, kerjain ok, hehe

suryaden February 19, 2009 at 6:41 PM  

selamat menderita yah...

Senoaji February 19, 2009 at 6:41 PM  

WADESING!!! CIAATTTT!!! CEPROT2!!! jurus menyambut PR berdarahh Ciiiaaattttt [HAAAYYYAAHHH!!!]... ku susul dengan jurus ISABELLA NAIK PERAHU LAYAAAAARRR!!!! ciattttt... POW!! ZAMZ!! DZIING!!

nuwun kang...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...

shalimow.com February 19, 2009 at 6:41 PM  

salam keanl ya
wah asyik juga tulisanya
thanks ya

IjoPunkJutee February 19, 2009 at 7:32 PM  

Dapet award pasti menyenangkan, pasti karena berprestasi...

Aku belom pernah dapet....Lha gimana mo dapet, award di dunia blogger ajah aku kagak tau..!!! (dikerasin suaranya untuk nutupin malu..he..he..)

Seno February 19, 2009 at 7:42 PM  

Selamat atas awardnya bro Ipank. Tidur diatas genting? Hi..h.i... takut ada kuntilanak he..he..

Atca February 19, 2009 at 7:42 PM  

WAKKSSSSS....
hue hue hue hue..nangis nih aku dikerjain lagi.....
..

wkwkwkwwkkwk makasih ya...nanti laporan kalo dah di kerjain....

Atca February 19, 2009 at 7:42 PM  

WAKKSSSSS....
hue hue hue hue..nangis nih aku dikerjain lagi.....
..

wkwkwkwwkkwk makasih ya...nanti laporan kalo dah di kerjain....

Seno February 19, 2009 at 7:42 PM  

Selamat atas awardnya bro Ipank. Tidur diatas genting? Hi..h.i... takut ada kuntilanak he..he..

Atca February 19, 2009 at 7:43 PM  

hayahhh sampe nyepam saking puyengnya heheheheh

Lyla February 19, 2009 at 8:15 PM  

huehehe... untung award dari angie daku yang kasih semuanya tuh... jadi daku gak kena lempar lagi heheh...

kakve_santi February 19, 2009 at 8:29 PM  

welwh... award meneh...
hehe
kip award menn..
kip rock with lagu dangdut..
hahahahaha

debrian February 19, 2009 at 8:36 PM  

selamat neh dpt award :)

ipanks February 20, 2009 at 12:20 AM  

@yumaima : makasih makasih mbak

@J O N K : weks, daku malah dikasih award lagi?

@suryaden : hiks, awas yap om.ntar daku balas

@Senoaji : ditunggu laporannya

@shalimow.com : salam kenal juga

@IjoPunkJutee : halah,ntar juga dikasih kok, tenang ajah, tunggu tanggal mainnya

@Seno : makasih om,ga takut dunk kan udah ditemenin sama sherina hehehe

@Atca : ditunggu laporannya

@Kharianto : makasih

@Lyla : grrrr..awas yap mbak ntar daku lempar award juga lho hehehe

@kakve_santi : bwakakak yap

@debrian : makasih bro

Baka Kelana February 20, 2009 at 1:58 AM  

Selamat ya...semoga dengan dapat award tambah semangat Bos

eh ..mau nanya boleh nggak ya

IPANKS...Cowo apa Cewk sich, bukan2 ..biar gak salah sebut gitu

Thanks ya

Linda Belle February 20, 2009 at 9:24 AM  

gw tau deh yg menderita hari ini pasti Jonk en Senoaji krn dpt bny pe-er huhuhhuhuhuhu.....

sigh....jd dpt pe-er niy?
duh...duh...duh....

angie February 20, 2009 at 10:51 AM  

bagooosss
:thumbsup:

hehehehe...PR mu blm tak kerjain mas ^^

ipanks February 20, 2009 at 11:07 PM  

@Baka Kelana : hehehehe

@Linda Belle : bwakakaka

@angie : makasih mbak

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP