Wednesday, February 18, 2009

Di Sebuah Warung Susu Murni


Hiks tadi siang ga jadi pergi, soalnya kerjaannya ga bisa selese juga, ternyata walaupun udah dikebut tapi tetap ga bisa selese berdasar ramalan Kitab Hewes-hewes Bablas Angine karangan Ipanks dengan waktu yang daku inginkan. Ya udah lah, ga papa, namanya juga udah usaha semaksimal mungkin,kalopun ga bisa juga, yap dicoba lagi besoknya. Tul ga? Harus betul, ga boleh ngga. Tapi untunglah kerjaannya tinggal dikit jadi besok diperkirakan bisa selese hehehe.

Malam ini tadi, daku ga pergi, dirumah ajah nemenin adek hehehe (jadi kakak yang baik nih hihihi) baru jam 9 malam lebih daku keluar, itupun cuma beli susu kopi di warungnya Pak Jarwo. Dan daku perginya sengaja ngga ngajak sapa-sapa soalnya emang lagi pengen naik motor sendirian ajah hehehe sambil menikmati udara malam yang cerah. Nah kali ini daku ada poto warungnya Pak Jarwo tapi dari balik layar yap soalnya kalo dari depan daku bisa disambar sama Sandra Dewi atau Sherina atau Marshanda motor dan mobil yang lewat di depan warungnya Pak Jarwo.

Nah ini dia tulisan di warungnya Pak Jarwo, silahkan dilihat, monggo….



Dan ini daftar menu yang ditawarkan, tapi ga bisa ditawar lagi lho yap, itu udah harga nego bwakakaka.







Dan ini susu kopi yang biasa daku minum…hmm yummy…



Uenak tenan rasane, apalagi kalo ada mbak-mbak seperti malam ini tadi, langsung tuing-tuing rasane. Kalo kata Pak Bondan Maknyosssssss Rasane hehehe. Sekitar 45 menit daku di situ, trus akhirnya balik ke kandang untuk tidur ke rumah lagi dan menyelesaikan kerjaan yang belum selese, sambil sekali waktu ngeliat Online Blackjack yang ada di internet, mudah-mudahan bisa dapat sedikit rejeki, kan lumayan bisa untuk beli susu kopi di warungnya Pak Jarwo lagi hehehe. Dah yap, mau nerusin kerjaan lagi nih. Bye bye bye bye bye bye bye………

Image Source : Nikon CoolPix 4300 dan Sony Ericsson K618i

19 comments:

harry seenthing February 19, 2009 at 2:38 AM  

wah ayik nih...pagi pagi minum cucu.....

suryaden February 19, 2009 at 2:49 AM  

ah... kapan-kapan kesitu sendiri ah, siapa tahu ketemu ipank, abis menang main blackjack...
kakkakaka....

Bisnis Online | BLogs February 19, 2009 at 5:08 AM  

wah mantaf susunya... mau donk om ipank.. :)
btw, foto orang yang nyusu mana?

ipanks February 19, 2009 at 9:27 AM  

@harry seenthing : hihihi

@suryaden : boleh ntar kita ketemu deh om

@Bisnis Online | BLogs : hehehe poto orang nyusu hanya utk kalangan sendiri hihihi

@akangjuned : iya om murah meriah tuh

Billah February 19, 2009 at 10:34 AM  

heuheuheu ijo royo royo..kekekeeke...lumyan buat bayar kopi susu ne :D

Billah February 19, 2009 at 10:34 AM  

heuheuheu ijo royo royo..kekekeeke...lumyan buat bayar kopi susu ne :D

rozy February 19, 2009 at 10:34 AM  

hmm
daftar harganya dah buram
ganti sama yg baru donk wal
ikam printkan baru barikan sama penjualnya
ikam kan langganannya :p

nindrianto February 19, 2009 at 11:40 AM  

yummy....ngiler liat kopi susunya...that's my favourite!!

ipanks February 19, 2009 at 11:50 AM  

@Presiden Prabowo : iya pak,daku kan anak baik-baik hehehe :D

@Billah : weks komengnya kok dobel yap

@rozy : yeeee, udah ada yang buatin daftar harganya sendiri wal

@nindrianto : hehehe enak kok rasanya

dede February 19, 2009 at 12:43 PM  

Kang! saya suka susu murni dan asli. Murni itu fresh ya kang! hihihii

mocca_chi February 19, 2009 at 1:09 PM  

idih, promosi bgt it warung masak mienya semuanya indomeie
ga ada sarimi ya?
mi sedap?
supermi?
wkwkwkwk

mocca_chi February 19, 2009 at 1:09 PM  

idih, promosi bgt it warung masak mienya semuanya indomeie
ga ada sarimi ya?
mi sedap?
supermi?
wkwkwkwk

Atca February 19, 2009 at 3:04 PM  

walahhh
aku datangnya telat nihh..masih ada ngga susu kopinya??

www.katobengke.com February 19, 2009 at 6:08 PM  

kok minum susu pikirannya gitu.......
hehhe......
lain kali ajak2 dong...hahaah.......

ipanks February 20, 2009 at 12:25 AM  

@dede : oh tentu dunk, fressshhhh hehehe :D

@mocca_chi : weks, kok commengnya bisa dobel gitu yap?

@Atca : hehehe masih ada kok mbak

@www.katobengke.com : wakakaka abis enak sih :D

Baka Kelana February 20, 2009 at 1:45 AM  

Huh...jadi haus pingin minum syusyu

Mbah Koeng March 1, 2009 at 12:34 AM  

ehmm.. jadi ngiler ki !! kayake enak malem2 gini minum susu , murni lagi ...!!

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP