Sunday, February 15, 2009

Demikian Untuk Malam Ini


Di saat semua pada sibuk dengan hari Valentine eh daku malah mojok dengan Luna Maya di kamar private dengan personal computer yang selalu setia menemani daku setiap harinya. Dengan kondisi mata yang udah beyat hiks daku tetap berusaha menyelesaikan tugas menjaga keamanan di kampung tercinta yang diberikan supaya bisa mendapat sesuatu yang berharga yang bisa daku gunakan untuk tetap bertahan demi kelangsungan hajat hidup orang banyak halah. Emang sih, hari Valentine ini spesial banget untuk mereka yang merayakannya berdua. Selain bisa menambah rasa sayang diantara mereka, juga diharapkan nantinya mereka bisa langgeng sepanjang masa ceileeee.. Duh romantisnya. Wah kalo daku istilah romantis itu artinya Rokok, Makan, Gratis bwakakaka (ngaco set mode on).

Nah, sekarang situasi udah aman terkendali dan jalanan depan rumah udah sueeepii, paling tinggal satu dua kendaraan yang masih lalu lalang kurang kerjaan. Mbok yap malam-malam gini, dingin-dingin gini mending di rumah ajah yap. Kan enak, di rumah bisa ngopy, maem cemilan, nonton acara di televisi sambil ber ehem-ehem dengan ehem-ehem hehehe. Tapi itu sih terserah mereka yap kok daku jadi sewot ginih, ya maklumlah namanya orang ngantuk ga boleh di protes hehehe.

Mmmm…kira-kira besok jadi mancing ga yap? Soalnya temen daku belum ngasih kabar lagi nih, kalo ga jadi kan seperti biasa, daku bisa bangun siang bwakakak eit masa bangun siang lagi, padahal tadi kan udah bisa bangun pagi. Yap liat besok pagi deh, kalo bisa bangun pagi yap syukur deh, tapi kalo ga bisa yap dimaapkeun para hadirin semuanya. Ini nih tugasnya yang belum dikerjain, yaitu tentang online casino yang harus dilaporin ke atasan hehehe (apaan sih). Oh iyap, untuk kanca-kanca yang udah pulang dari acara ber Valentine ria, hayooo cepetan istirahat supaya besok paginya bisa jalan-jalan pagi lagi bersama sang kekasih tercinta ke Bundaran UGM Jogjakarta untuk olahraga atau sekedar menikmati sarapan pagi yaitu Bubur Ayam, Lontong Balap Sayur, Nasi Opor dan lain-lain. Duh kok peyut jadi laper lagi nih. Bahaya hihihi. Demikianlah kisah di malam hari ini. Sampai jumpa besok pagi (kalo bisa bangun yap hehehe).

Image Source : duniaanda.com/wp-content/uploads/2007/08/bunga-citra-lestari-89.jpg

7 comments:

yumaima February 15, 2009 at 1:12 AM  

Dariii pagiiiii sampe mo subuhhhh lagi dapet ucapan palentine mulu., yang aku pengen ngantenan bukan palenteninan..........hwahhhhhhh

Senoaji February 15, 2009 at 1:57 AM  

dasar bangsawan kita ini... aja aja ada... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk

harry seenthing February 15, 2009 at 2:23 AM  

wah kang gambarnya sexy abiezzzz...., habis valens valens tinans yah kang....keren euy

Benny February 15, 2009 at 3:56 AM  

sayang di hari valentine ini kurang begitu baik bagiku.. hixk..

omong2, mantab tuch gambarnya.. ada yang ukuran gede gak.. ?? :P

My Journey February 15, 2009 at 11:27 AM  

hehe... bener tuh ipanks kasih sebutan bangsawan yang romantis aja... alias bangsa tangi awan yang rokok makan gratis hahahaha...

dumutu February 16, 2009 at 2:06 AM  

salam kenal, seru juga baca blognya...

Sarimin February 16, 2009 at 10:20 AM  

Dari pada palentinan mending makan aja di warung Padang! :)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP