Saturday, February 14, 2009

Hari Valentini Ini


Wah malam ini malam minggu nih, malam yang panjang untuk ber ehem-ehem dengan sang kekasih tercintrong bwakaka, apalagi malam ini bertepatan dengan tanggal 14 Februari dimana tanggal itu merupakan hari Valentine yaitu hari kasih sayang (duhh yang macih cayang-cayangan) hihihi. Tapi kayanya kok jalanan ga terlalu rame yap? Lha iya lah, piye mau rame wong di Jogja dari tadi sore tuh ujan, berhenti bentar, ujan lagi, berhenti lagi seolah mau menggoda mereka yang ingin berkasih-kasih sayang-sayangan bwakakak. Ya silahkan deh untuk mereka yang mau menikmati hari kasih sayang ini. Daku sih udah tiap hari berkasih sayang-sayangan hehehe dengan komputer maksudnya bwakakaka.

Entah kenapa, kok hari ini, tepatnya malam ini daku nguantuk buanget padahal tadi sore udah tidur sampai akhirnya terbangun gara-gara diganggu sama miscall tak bertanggung jawab hiks. Ya udah deh kepaksa untuk bangun (sambil kucek-kucek mata yang masih ngantuk). Duduk-duduk sambil bengong seraya mengumpulkan energi Tapak 18 Naga yang masih kacau beliau dan nyawa yang masih dibuai sang ratu mimpi tenaga dan berusaha untuk loading (kaya komputer ajah).

Tadi sore sih pengen keluar tapi setelah membaca mantra ngeliat kok di luar dan di langit agak-agak mendung gitu, akhirnya di putuskan sang kekasih untuk bersembunyi di rumah ajah sambil nerusin nge-net dengan nyaman hehehe. Tapi sekarang ini kok kayanya daku harus cepat-cepat tidur nih, kondisi mata yang sudah mengantuk dan pantat (maap vulgar banget hehehe) yang udah pegel minta di selonjorin. Eh tapi ntar dulu, soalnya masih ada yang harus dikerjain nih. Daku kan belum jalan-jalan ke Slot Machines dan belum laporan ke beliau jadi harus ditunda dulu bentaran, ya paling sekitar 15 menit doank. Nah abis itu baru deh, kita bercumbu mesra dengan sang bidadari yang malu-malu kasur tercinta dan bantal guling yang selalu menemani daku.

Image Source : dryicons.com/files/graphics_previews/be_my_valentine_button.jpg

3 comments:

Didiet February 15, 2009 at 7:42 AM  

hari valentine tidur diruuumah

stainly February 15, 2009 at 9:15 AM  

yayank2an ama bantal guling ..

My Journey February 15, 2009 at 11:28 AM  

valentine posting award ahahaha...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP