Saturday, February 14, 2009

Di Balik Withdrawal Yang Gagal


Alhamdulillah, bisa bangun pagi hehehehe. Kaum bangsawan sekali-kali harus bangun pagi juga biar cehat itu sih katanya pak doktel dan dukun ahli kesehatan. Tapi emang bener sih, bangun pagi tuh emang perlu biar kita bisa dapat rejeki yang banyaaaaaakkk hehehehe (ngaco set mode on). Trus lagi kata orang tua, bangun pagi tuh biar rejeki ga di patok ayam. Sueger tuenan rasanya. Topik hari ini, bisa bangun pagi, trus bikin minum, mandi, online deh hehehe.

Nah, ini ada berita gembira untuk daku. Semalam jam 01:16 WIB alias Waktunya Ngapelin Pacar Waktu Jogjakarta, daku iseng-iseng ngecek saldo Bank Permata via Handphone dan eng ing eng ternyata ogh ternyata Withdrawal Paypal ke Bank Permata ke 4 kalinya yang daku lakukan hari Selasa sore tanggal 10 – 02 – 2009 jam 17:12 WIB alias Waktunya Ngapelin Pacar Waktu Jogjakarta BERHASIL masuk dengan sukses. Alhamdulillah… Alhamdulillah… Alhamdulillah…

Soalnya sebelum itu, tanggal 03 – 02 – 2009 daku Withdrawal ke Bank Permata tapi keterangannya di cancel. Nah dari Paypal.com ngirimin email isinya An electronic funds transfer from your PayPal account to your bank account was rejected today for this reason: Invalid Bank Account Information gitu. Padahal daku udah 2 kali withdrawal dan bisa masuk dengan nikmatnya oghhh uenak tenan rasane dengan sukses.

Kemarin ada perasaan kecewa juga sih, kok bisa sampai ga masuk. Untuk ke 2 kali kemarin, emang sih withdrawalnya masih dikit, nah yang ke 3 ini jumlahnya lumayan gede untuk daku. Apa mungkin jumlahnya yang lumayan ini terus ditolak sama Bank Permata Cabang Jogjakarta kali yap? Tapi ga mungkin duonk, soalnya daku udah konfirmasi ke PermataTel katanya ga ada batasan untuk terima transfer. Eh ya udahlah gpp, kita coba lagi. Nah daku coba yang ke 4 kalinya dan berhasil masuk. Hehehe, tadi abis mandi langsung tancap gas pol dan rem pol ke Bank Permata Cabang Jogjakarta cek saldo dan alhamdulillah bener-bener berhasil masuk (katrok banget). Ya udah, daku ambil duitnya. Mata daku langsung ijoooooooooooooo hehehehe…

Kayanya nih, menurut feeling daku, ada hubungannya dengan waktu transfer juga tapi untuk kebenarannya daku belum bisa mastiin. Jadi gini, untuk withdrawal yang ke 2, daku coba Date: Jan. 6, 2009 Time: 15:43:57 WIT Status: Completed. (lihat printed screen)



Terus untuk withdrawal yang ke 3, daku coba Date: Feb. 3, 2009 Time: 14:52:10 WIT Status: Completed. (lihat printed screen)



Untuk withdrawal yang ke 4, daku coba Date: Feb. 10, 2009 Time: 17:12:17 WIT Status: Completed. (lihat printed screen).



Nah, di situ ada perbedaan waktu. Menurut daku nih, mungkin kalau kita transfernya hari Selasa di atas jam 15 sore waktu Jogjakarta, kemungkinan berhasil lebih besar, karena sebelum jam 3 sore kemungkinan paypal tidak ada pelayanan transfer karena masih termasuk ke dalam hari Senin. Ini print screen yang daku dapat di Paypal.com



Untuk lebih jelasnya, silahkan kanca-kanca cek ke sini, karena bisa lebih detail lagi keterangan yang bisa di dapatkan. Tapi itu baru dugaan yang daku lakukan secara daku ini masih cupu, newbie, katrok, ndesit, dan lain-lain (wuih kompletnya).

Kalo untuk kanca-kanca di luar Jogjakarta, mungkin bisa menyesuaikan tempat duduk waktunya. Misalnya untuk yang di Kalimantan Timur tepatnya di Samarinda (wah ini sih tempat daku numpang gede nih hehehe). Kan ada perbedaan waktu tuh dengan Jogjakarta. Beda 1 jam, misal Jogjakarta jam 15, di Samarinda jam 16. Nah, kanca-kanca bisa mencoba untuk withdrawalnya diatas jam 16 tapi usahain jangan sampe malam-malam soalnya petugas Paypal.com kan juga manusia jadi perlu tidur bwakakakak (becanda set mode on).

Jadi, untuk kanca-kanca yang ingin withdrawal bisa lihat dulu nih, jadwal withdrawal dari Paypal.com, soalnya kalo di cancel gitu nanti ada biayanya, kemarin daku kena Rp 50.000,00 hiks huwaaaaa kan lumayan tuh buat beli kerupuk untuk jadi temen maem soto Kadipiro dan soto Pak Narto.

Tapi ya udah, ga apa-apa deh. Daku ikhlasin ajah, yang penting untuk ke depannya hasilnya bisa lebih baik lagi hehehe. Sekali lagi daku ucapin alhamdulillah withdrawalnya udah berhasil dengan lancar.

Nah, karena udah berhasil withdrawal, besok kan hari Minggu tuh, nah daku pengen mancingggggggggggggggggggg hehehehe skalian menikmati sebagian hasil jerih payah daku kemarin-kemarin. Oh iyap, daku juga sisihkan ah untuk sodara-sodara yang lain, semoga nanti bermanfaat untuk mereka. Amien…Amien…Amien… Ya Rabbal Alamien.

Udah dulu ah, daku mau jalan-jalan lagi ke blog nya kanca-kanca, tunggu kedatangan daku yap hehehe, here I comeeeeeeeeeeeeee (duhhh nggaya men tho kowe le, njaluk di kethak po? Ampun Ommmm….). Bye bye bye bye bye bye bye………..

NB : panjang banget yap posting hari ini hihihi…biarin weeekkk :P

Image Source : http://www.branders.com/img/logoed_Stress_Reliever_Dollar_Sign/Assorted_Shapes/Stress_Reliever_Dollar_Sign-30182_zo.jpg

13 comments:

Anonymous,  February 14, 2009 at 12:15 PM  

waduh, selamat deh panks! awas lho kalo ga traktir heheee

mocca_chi February 14, 2009 at 12:45 PM  

btw, payroll it ut ap ya
ga mudeng eke soal postinganmu kali ini. maklum, gaptek..

tpi keknya senang kr ada yg dapet duit. wkwkwk

Anonymous,  February 14, 2009 at 1:18 PM  

panjang beneer...
selamat..selamat
asik..asiik..

- s L i K e R s - February 14, 2009 at 2:02 PM  

Wew, baru tau ada jadwal withdraw ya? wah gawat kmrn baru aja saya withdraw, duh jadi serem berhasil ga ya...

Anonymous,  February 14, 2009 at 2:29 PM  

aku udah 3x witdraw aman2 ajah....
banyakan situ berarti yah dah 4x.....
emang rasanya puas banget kalau cek di klikbca dan muncul angkanya

Subagya February 14, 2009 at 3:11 PM  

waaah selamat yaak bro.. hik hik hik kapn ya giliran ane :(

Anonymous,  February 14, 2009 at 3:21 PM  

selamat ya moga2 makin sukses lagi...

Anonymous,  February 14, 2009 at 3:57 PM  

wah traktirane rek :D

Senoaji February 14, 2009 at 5:50 PM  

kayaknya perlu juga diverifikasi di angkringan setempat... wkwkwkwkwkwkwkwk... selamat yo bro... akhirnya....

Anonymous,  February 14, 2009 at 8:31 PM  

wow keren bro,...

sukses trus IM nya yach

aku belajar dr situ dah :D

main2 k gubuk

editya February 15, 2009 at 7:42 AM  

traktirannya mana mas....

Anonymous,  February 15, 2009 at 11:33 AM  

saya udah sering liat jadwalnya jgua di paypalnya.. tp ya gak gitu diperhatiin hehe...kalo saya mau WD hari senin jadi gak kena weekend...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP