Thursday, February 05, 2009

Liat Sinetron Sebentar Saja


Barusan secara ga sengaja daku liat acara sinetron di televisi, hehehe sekali-kali kan boleh nih. Terus disitu ada adegan dimana ada pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk alkohol bermain dengan hotnya bertengkar karena masalah ketidak jujuran di antara mereka berdua, terutama si cowok yang tidak jujur (huuh kok si cowok yap yang di ekspose, lha itu kan keinginan sutradaranya). Kata si cewek itu, kalo kamu udah ga bisa jujur lagi sama aku, mending kita bubar ajah, ngapain di pertahankan kalo kamu seperti itu, percuma dan ga ada gunanya. Hmm.. itu persoalan mereka, kita biarin ajah, mending kita nonton terusss sampai bubar hehehe.

Kalo dilihat-lihat, ditimbang-timbang, dipikir-pikir, emang kadang-kadang kita tidak bisa untuk jujur pada pasangan. Kalo misalnya tidak jujurnya itu demi kebaikan bersama, daku rasa sih itu tidak ada masalah, tapi kalo misalnya tidak jujurnya itu karena keuntungan sebelah pihak wuahhh sapa orangnya juga ga bakal mau dan pasti akan berbuat tidak senonoh marah besar. Emang saat kita tidak bisa jujur kepada pasangan adalah saat yang tidak nyaman bagi kita, ada perasaan semacam gelisah dan akhirnya itu akan membuat pasangan menjadi curiga dan imbasnya bisa terjadi perkelahian dan pembunuhan perang dunia ke 3 hehehehe.

Nah kalo si cewek (pasangan kita) curiga, pasti si cowok akan melakukan berbagai posisi yang uenak cara untuk menghilangkan kecurigaan si cewek. Begitu pula sebaliknya jika si cewek yang berbuat tidak jujur akan melakukan hal yang sama. Hmm…kira-kira reaksi si cowok gimana yap kalo melihat ketidakjujuran ceweknya hehehe. Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.

Halah, sampai segitunya sih, mbok yap biarin mereka menyelesaikan masalahnya dulu, ntar kalo udah ngga bisa diatasi baru deh minta tolong pihak ketiga untuk membantu. Dan untuk sementara mendingan jalan-jalan dulu ah ke online casinos kan lumayan bisa membantu menghilangkan stress. O iyap, malam ini rasanya kok dingin banget yap, padahal seharian ini ga ujan lho. Wuihh, bisa-bisa ntar kedinginan nih dan tidurnya pake jurus ngebi alias badannya ditekuk-tekuk kedinginan.

Image Source : img412.imageshack.us/img412/7738/liuyifei0020or2.jpg

7 comments:

Be Alert!: Email Phishing on My Hotmail Account (Part 1) February 6, 2009 at 12:04 AM  

Iya, boleh sekali2. maen komputer mulu jaga pusing heheee

harry seenthings February 6, 2009 at 12:07 AM  

hmmmmm....mendingan jalan jalan ke gramblecraft aja kang.....ada hadiahnya langsung...heheheh, memang suatu kejujuran harus diutamakan....dalam setiap gerak suatu kehidupan nyata dan tidak pun, harus disertai dengan suatu kejujuran

bodezy February 6, 2009 at 12:44 AM  

ngakak baca yang dicoret-coret :D

www.katobengke.com February 6, 2009 at 1:16 AM  

berarti intinya tuh sikap jujur ma pasangan yah.........
trus gman dengan anda...ya....????

heheheh...........

suryaden February 6, 2009 at 3:41 AM  

jujur dengan pasangan adalah cermin kasih sayang bro...

Lyla February 6, 2009 at 11:37 AM  

wah... suka liat sinetron juga ya dirimu weks...

joe February 7, 2009 at 12:04 AM  

Fotonya cakep, dapat dari mana mas?

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP