Thursday, February 05, 2009

Menjalani Kehidupan Sehari-hari

Huahhh….itulah kata-kata yang daku ucapkan setelah semua aktifitas selesai. Huff ada lega juga sih, walaupun ntar bakal ada aja urusan yang lainnya. Tapi gpp deh, namanya juga usaha mempertahankan kelangsungan hidup umat manusia melewati hari-hari dengan baik hehehe. Semua kulakukan demi engkau halah malah nyanyi ra nggenah wes. Intinya dari hari ke hari itu penuh perjuangan untuk bisa meraih apa yang kita cita-citakan. Dan kita sekarang ini sedang menuju kesana, yuuuuukkkk…

Yahh…walaupun beberapa hari keliatan cuapekkkk buanget dan rasanya emang bener-bener capek tapi semua itu hilang bagai debu yang tertiup angin setelah tau semuanya udah selesai dengan baik. Hufff… senangnya hati ibu, hilang panas demamku bwaakakakaka… Tapi emang bener kok, kalo misalnya kerjaan kita udah selesai semua pasti deh kita akan jadi seneng dan bahagiaaaaa banget walaupun nanti bakal ada kerjaan yang lain lagi.

Oh iyap, kemarin itu daku kan dapat task dari BV, nah kebetulan daku dapatnya sekitar jam 3an sore gitu, nah waktu daku mau ngerjain, eh tiba-tiba datang temen tetangga rumah yang main ke sini. Rencananya sih mo minta tolong ngecek CPU nya dia yang restart-restart gitu. Yah ga jadi ngerjain deh, tapi ya udah ntar malam ajah, daku pikir gitu. Ternyata ogh ternyata sampai malam, datang lagi seorang temen (klo yg ini emang sengaja dipanggil biar tambah rame suasananya bwakakakak). Ya udah jadi bertiga tuh pada ngecek CPU. Dan hasilnya adalah ternyata emang motherboard nya yang ada masalah. Ya mau gimana lagi, namanya juga barang elektronik ya gitu deh.

Akhirnya mereka pada pulang sekitar jam 21.30an, nah abis itu daku pengen ngerjain task dari BV itu. Setelah selesai kan harus disubmit, nah waktu mau mengirim link nya eh ga tau nya ada pesen dari BV kalo job nya itu udah kadaluarsa jadi ga bisa dikirimkan hiks hiks huwaaaaaaaaaaaa… daku langsung teriak busettttttttt telat deh daku ngirimnya, ya udah daku ilangin ajah link nya trus daku teriakkkk simboooookkkkkk, gitu ceritanya heheheheh.

Oh iyap, barusan daku ngecek ke BV kok ada tulisan Can not fetch the data from registration!Got error 127 from storage engine, apa kanca-kanca yang pada ikutan BV menemui pesan serupa atau ngga yap? Wah ada apa nih dengan BV? Hmmm, mungkin lagi ada maintenance kali yap. Ya mudah-mudahan ga lama supaya daku bisa ngecek job lagi heheheh, maklumlah namanya juga usaha mencari sesuap nasi.

Yah sudahlah, nanti malam dicoba liat lagi, sapa tau udah lancar lagi dan bisa dapetin job lagi hehehe. Mmmm, ya udah deh, daku mau ngelanjutin lelakune seorang pria supaya bisa mendapatkan sesuatu yang berharga dan bisa menghasilkan sesuatu yang terbaik. Doain yap kanca-kanca. Bye bye bye bye....


Update Link : Curhat Dan Coretan Di Sore Hari

4 comments:

Muhammad Qori February 5, 2009 at 9:18 PM  

yeeeh,saya doain dah pokoknye...

didiet February 5, 2009 at 9:51 PM  

didiet juga ikut mendoakan

imen February 5, 2009 at 9:57 PM  

ikut doain aja deh....

moga2 selamat sampai tujuan....

LOH?????

hehehehe....

ipanks February 5, 2009 at 11:43 PM  

@Muhammad Qori : makasih boss

@didiet : makasih juga boss

@imen : weksss kok selamat sampai tujuan, hm tapi bener juga sih :D.makasih imen

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP