Wednesday, February 11, 2009

Pagi Menjelang Siang

Selamat pagi menjelang siang cemuanyaaaaa….hehehe daku online lagi. Setelah tadi malam ronda setiap satu minggu sekali, hari ini terasa seger banget walopun masih agak ngantuk hiks. Tadi malam daku ga bisa sampe selesai rondanya, abis mata dah ga kuat trus badan rasanya kaya digebuk orang sekampung capek buanget. Jadi cuma bisa bertahan sampe jam 2an gitu deh, abis itu cabut paku pake tang dan palu untuk pulang ke rumah.

Sampe di rumah leyeh-leyeh bentar trus mapan deh di ranjang tercinta hihihi. Entah kenapa, tadi malam kok rasanya begitu badan direbahkan di ranjang tercinta, badan langsung lengket kaya perangko ga bisa bangun atau ganti posisi atau karena jangan-jangan udah PW (posisi wuenak) jadi trus langsung bleksek gitu.

Hiks, hari ini barusan ujan deres banget, sekarang dah agak reda walaupun masih rintik-rintik. Yahhhh, daku jadi ga bisa jalan-jalan dunk, hiks padahal mau ke beberapa tempat nih, gimana yap? Masa harus ujan-ujanan? Ntar kan bisa atit hehehe. Aku ga boleh main ujan-ujanan (set mode bocah on).

Eh, kira-kira enaknya ngapain yap? Oh iyap, daku ntar ajah ah jalan-jalan ke blog nya temen-temen, kalo udah agak senggang, soalnya sekarang baru ada yang harus dikerjain dulu, mana mesti ngliatin Online Casino ini lagih, biasa berusaha mengumpulkan sesuap nasi dan kelangsungan hajat hidup orang banyak halah bisa ajah alasannya. Lha iya dunk, soalnya daku kan dah niat pengen cobain itu hal yang daku senengi hehehe.

3 comments:

Senoaji February 11, 2009 at 12:18 PM  

wkwwkwkwkwkwkwkwkwk... lho kok sama tempet juga lagi hujan neh... kompakakn kalee ye

rozy February 11, 2009 at 1:04 PM  

ikam ronda dimana wal ?
oh ya ikam dapat award
cek disni lah http://www.rozy.web.id/curhat/blogger-award-best-blog/

Lyla February 12, 2009 at 1:06 PM  

mampir....siang menjelang sore...hihihi...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP