Monday, February 16, 2009

Pertanyaan Untukmu


Wanita datang dan pergi
Silih berganti mewarnai hidupku
Mereka berusaha mengisi ruang kosong itu
Berharap mendapatkan sesuatu yg berharga

Tapi tak selamanya berjalan dengan baik
Adakalanya sandungan kerikil menghiasi perjalanan kita
Dan kau katakan kita bisa melewatinya
Selama kita masih bersama

Kebersamaan itu tak seindah yang diharapkan
Kau mulai menjaga jarak
Entah apa yang kau pikirkan
Aku hanya menebak apakah ada yg salah?

Suatu hari kau tinggalkan diriku
Tanpa alasan yang dapat kumengerti
Tanpa sepatah kata terucap dari mulutmu
Aku hanya terdiam 1000 tanya

Mengapa setelah kau angkat diriku tinggi
Kau jatuhkan begitu saja?
Tapi itu semua tak berarti apa-apa bagiku
Kau tak lebih sebagai masa lalu yang telah lewat

Hari-hariku masih panjang untuk kulewati
Percuma menangisi kepergianmu
Masih banyak orang-orang yang ingin kubuat bahagia
Yang benar-benar mengerti arti kasih sayang

Image Source : My Nikon CoolPix 4300

21 comments:

Senoaji February 16, 2009 at 1:59 AM  

wewww... yang sabar sob...

suryaden 2833 February 16, 2009 at 2:24 AM  

seperti m2 malam ini, putus konek silih berganti oh... modar...

Sang Penyamun 160209 February 16, 2009 at 2:43 AM  

Begitulah cinta memang belum pernah ada tanpa air mata.

dede February 16, 2009 at 6:54 AM  

emang kadang hiduptuh sulit di tebak!

Atca February 16, 2009 at 7:37 AM  

hmmm...
kata pria,wanita sulit dimengerti..
kata wanita,pria sulit dipahami
hiks...sama aja ya...

Yang sabar ya...
Percaya deh orang baik, pasti dapat yang baik juga...

mrpall February 16, 2009 at 7:38 AM  

halooo mas ipank..emang wanita itu kaya lelembut yah silih berganti datang dan pergi...hehehe salam...

didiet February 16, 2009 at 7:42 AM  

waaaah mas ipank kalo poting tentang puisi aku angkat tangan deh naggapin nya

Sarimin February 16, 2009 at 10:03 AM  

Wuihi...di ikat aja Bro! :)

J O N K February 16, 2009 at 11:01 AM  

Tetap semangat bro ... :)

imen February 16, 2009 at 11:03 AM  

ku ajak kau melayang tinggi
dan ku hempaskan ke bumi
ku mainkan sesuka hati
lalu kau ku tinggal pergi

Hhhh...
ya udahlah...
yang dulu jangan terlalu dipikirin....
masih banyak hal2 lain yg prlu dpikirin.

masih banyak cewek lain... hehehe

ebleh February 16, 2009 at 11:12 AM  

Waduh2, sekarang lagi musimnya putus cinta ya..

Berarti sama dong........ hahahaha

bellar February 16, 2009 at 11:31 AM  

Cari lagi aja yang baru Mas, masih banyak koq, ...

Lyla February 16, 2009 at 11:43 AM  

wah... Ipanks kenapa lagi nih... kyknya $$$ terus mengalir kok sedih sih... hehee

Bani Risset February 16, 2009 at 11:47 AM  

Tul tul tul... Setujuuuuu...

Kharianto February 16, 2009 at 11:55 AM  

Kayaknya kita senasib nih kang,,,

nasib,,, nasib,,,

Baka Kelana February 16, 2009 at 12:19 PM  

Bagi dong Om..

kok gw gak dapat satupun


gimana caranya...?

Baka Kelana February 16, 2009 at 12:22 PM  

cK..CK..CK...Indah banget..saya copy ya Om

BTW...lagi kenapa Om

cewek mana yang begitu tega membuat luka hati Om

mocca_chi February 16, 2009 at 12:28 PM  

btw, klo begitu sering datang dan pergi, harusnya pertanyaannya diarahkan ke kamu dunk, bukan ke ceweknya wkwkwkwk

ExiOST February 16, 2009 at 12:29 PM  

weh lagi ada masalah apa om?

keknya kita belum tukeran link neh?

tukang Nggunem February 16, 2009 at 12:37 PM  

Ayo semangat..!!!!!!!!! wanita itu memang sosok yang paling sulit ditebak...

Anthony Harman February 17, 2009 at 10:02 AM  

Kamu lagi patah hati ya, panks

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP