Monday, February 16, 2009

Siang Di Sebuah Warnet


Tumben nih, siang-siang gini daku ke warnet hiks padahal sih gara-gara koneksi Telkomflash yang dari semalam ga jelas alias sinyal 3g nya ilang. Padahal udah daku cari-cariin kemana nih tapi tetap ga ketemu juga. Daku cuma bisa gigit jari ajah ngliatin status di sopwernya bawaan Modem Huawei E 220 yang bilang kalo koneksi daku juelek buanget dan ga bisa diharapkan hiks hiks huwa... Jadi semalam tidur cepet ga seperti biasanya. Mana tadi malam udaranya lebih dingin dari kemarin-kemarin hiks jadi harus pake celimut tapi sayang celimutnya ga bisa bergoyang-goyang sendiri hihihi hish ngomong apa tho ini hehehe.

2 postingan sebelumnya tentang ungkapan isi hati hiks hiks jadi cedih lagi, huwaaaaaaaa daku mau membuang siyal di kali Code menitikkan air mata dulu ahhh . Tapi emang bener sih, masa lalu merupakan sesuatu yang akan terus kita kenang walaupun sepahit atau semanis apapun itu dan itu ga akan bisa ilang sampai kapanpun. Tapi semuanya udah berlalu seperti air hujan yang membasahi tanah yang kering di bulan Februari ini. Dan itu pasti akan membawa kenangan tersendiri (halah sok melow).

Kenangan yang ada di otak kepalaku
Membawa banyak cerita tentang semua hal
Baik, buruk atau apapun itu
Semua tersimpan di sana

Otakku bagaikan sebuah Hard Disk yang besar
Siap untuk menampung segala curahan pikiran hatiku
Dan berusaha untuk membantu menguraikan satu persatu
Sekuat tenaga menyisihkan satu sudut untuk setiap cerita

Goodbye, itulah yang ada di otakku
So long farewell, dan itu hanya berupa kenangan
Never be sad again, biarlah berlalu dengan manis
Free to decide, and the show must go on

Don't judge me like that
I am not what you thinking
With all my respect
Stay away from me and let it be like that

Jika kau katakan mengenal dirimu seutuhnya
Kau salah, kau tidak akan pernah bisa
Selamanya kau tidak menyelami apa yang kau inginkan
Kau tidak akan pernah tahu apa isi hatimu


Huff, ga tau nih kok kata-kata itu bisa langsung tersusun gitu. Eh, menurut kanca-kanca, penulisan diatas gimana yap? Soalnya daku lagi ngliatin cewek-cewek SMA nih yang lagi duduk manis di depan daku. Wah senyum nya itu lohhhh, duhhh cute nya.

Seandainya...seandainya ku bisa kembali
Kuingin kembali ke masa-masa indah
Dan tak ingin cepat berlalu
Kuingin terus menjalani masa-masa indah itu

Biarlah waktu terhenti sekejap
Hanya untuk bisa menjalani masa-masa itu
Dan tidak akan pernah dapat kulupakan
Apa yang sudah terjadi dalam hidupku


Selama itu tidak berpengaruh, daku pikir ga apa-apa kalo misalnya untuk sejenak kita lupakan masalah kita dengan membuat posting sekenanya seperti yang daku lakuin sekarang ini. Jadi untuk kanca-kanca, daku mohon maap yang sebesar-besarnya yap. Maaaaaaaaaaaaappppppppppppppppppppppppp..............................

Image Source : http://inart.files.wordpress.com/2008/11/grass_by_jorlin1.jpg

10 comments:

www.katobengke.com February 16, 2009 at 3:44 PM  

wah kasian juga yah..kagak dapat signal.....
tapi kayaknya terbayarkan deh dengan kamu nyenter anak SMA gitu...heheh.........
kayaknya kamu gi jatuh hati deh sama anak SMA tuh......

gus February 16, 2009 at 4:00 PM  

waduh, disuasana palentinan kok mendadak karibku terserang melow masa lalu yak.....

suryaden February 16, 2009 at 4:13 PM  

haah...
waduh...
gubrak..
modar aku... melooow..

Anthony Harman February 16, 2009 at 8:00 PM  

Lagi berduka neh, panks?
Waduh, saya ikut sedih neh

yulius February 17, 2009 at 9:18 AM  

ia neh telkomflash seminggu ini koneksinya amburadul mlulu :(

firanza February 17, 2009 at 9:54 AM  

Asyik juga gaya postingannya, asal tapi unik. Ikutan ah... kalo ide lagi kosong. makasih ya.

Bani Risset February 17, 2009 at 11:47 AM  

Gpp dunkz. kadang posting kan untuk kepuasan kita sendiri juga? Bener ga?

Linda Belle February 17, 2009 at 1:34 PM  

mang koneksi error...ampe bete gw jg..

Lyla February 17, 2009 at 4:46 PM  

wah...aku seminggu yang lalu datang ke grapari mau tanya soal telkomflash tp kata CS nya telkomflash untuk daerah jogja udah ditutup hiks... kalo mau pake flash ya pake simpati tp kalo mau langganan udah ditutup walah...

rozy February 18, 2009 at 9:32 AM  

weleh weleh
puitis jua ikam lah

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP