Thursday, February 12, 2009

Sedikit Curhat Tadi Malam


Masih seputar job di siang bolong gini. Hoahem tadi malam, daku dapat email cinta dari webmasternya BV. Di situ tertulis ada job untuk daku, langsung daku kerjain daripada kaya kemarin itu, telat bikin post eh malah job nya udah selesai hiks yap terpaksa deh diilangin sesuatu yang hendak ditampilkan.

Nah ceritanya nih, abis cari ide bentar untuk blog post itu, daku langsung menulis mengarang indah lha wong advertisernya ga minta yang spesifik. Setelah seleseai daku ce-klik link untuk approvalnya dan ternyata ogh ternyata daku mendapat pesan tertulis Anda memenangkan undian berhadiah Mercedes Benz dan menjadi pacar 2 hari nya Miss Universe Link Not Found.

Glodaks, makkkk jangggggg gitu kata daku dengan diiringi berbagai alunan merdu hewan-hewan khas kebun binatang bwakakaka. Weks ada apa nih? Daku curiga nih system di BV emang lagi parah-parahnya sehingga salah kirim job gitu. Soalnya yang kemarin-kemarin juga gitu. Udah posting job nya eh terus dari kirim email dari petugas BV namanya Dana. Dia bilang kalo daku disuruh cancel tuh jobnya. Hiks ciyalllllllllll hilang deh $ 10 ku. Yap udah langsung daku ilangin sesuatu yang hendak ditampilkan.

Huff, ternyata tak semudah yang diinginkan, yap udah biarin ajah, mending cari-cari job yang lain. Pasti ntar ada lagi kok, dan mudah-mudahan ada banyak hihihi (kemaruk set mode on). Nah daripada bengong mending jalan-jalan lagi ah, kali ini daku pengen ngeliat ke Slots Online, sapa tau ada sesuatu yang berharga yang bisa daku ambil dan daku gunakan lagi untuk mencari sesuap nasi hehehe. Mudah-mudahan lancar terus, amin..

Image Source : Somewhere Place In Yogyakarta with My Nicon Coolpix 4300

12 comments:

Senoaji February 12, 2009 at 2:53 PM  

wah gak jadi dapet saweran yak??? makanya kalo rajin dapet saweran bagi2 sama yang gak rajin [hayahhh!!!] ayo traktir kopdar neng nggone lek man wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonymous,  February 12, 2009 at 3:19 PM  

ha mbok bagi-bagi ilmunya... kalo-kalo bisa main jathilan... wuekekeeke....

brown sugar February 12, 2009 at 3:30 PM  

Hehehehe.....indah ya mas alunan merdu suara khas hewan di kebun binatang...wakakakakaa......pasti hewannya ga jauh dari segawon ama jangkrik ...cekakakaka....ngguyu sek..be ret bek..

Anonymous,  February 12, 2009 at 5:16 PM  

hehe.. sama tuh panks.. pernah juga ngalamin yg kayak gitu... lagi error pastinya tuh BV...

Anonymous,  February 12, 2009 at 5:56 PM  

sabar aja, ntr juga kebagian job yang gedean lagi :) tetap semangat...

Anonymous,  February 12, 2009 at 9:16 PM  

Rada gak jelas, bro...
Apakah ini penipuan yah?

Anonymous,  February 12, 2009 at 9:24 PM  

job banyak nie? tetap semangat ngerjain ya.. dari BV lagi sepi nie.. aku lama nuggu tapi tak ada juga

Anonymous,  February 12, 2009 at 10:31 PM  

Saya baru dapet job, aku kerjain eh, PR langsung melorot hiks..hiks..

Diana Yusuf February 12, 2009 at 10:47 PM  

wuahahaahahaha kang...aku sih sering yang gitu kang....bener kata mba tyas lagi error kompienya BV....., tapi nanti bakal ada kok

Anonymous,  February 12, 2009 at 11:07 PM  

Wekekeke... kita senasib om. Yang tabah ajah.. mungkin lagi error tuh mbak2 BV

Anonymous,  February 14, 2009 at 9:21 AM  

nyaman ai kawal dapat job tarus, kena unda belajar wan ikam lah, biar tinggi PR ku nah

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP