Monday, February 09, 2009

Seharian Di Rumah Aja


Seharian tadi daku di rumah dan ga ada acara kemana-mana. Duduk di depan computer, tapi cuma bengong, weks kok malah bengong? Ya emang gitu kejadiannya pada suatu hari hehehe maap Nate kalimatmu daku pinjam yap. Sambil browsing dan cek email yang jumlahnya kalo ga salah ada sekitar 25an buah hehehe jadi malu soalnya terkesan kemaruk, yeee bialinnn wong bikin email ajah kan gratis, jadi yap mumpung gratis bikin yang banyak ajah skalian hehehe. Tapi ternyata capek juga yap ngecek email satu persatu hiks untungnya cuma tinggal centang trs delete jadi ga perlu berlama-lama menangani pasien ngeceknya.

Tapi yang jadi heran nih, kok email yang masuk banyak dari orang yang ngakunya sebagai manager sebuah bank yang kemudian mendapatkan alamat email daku trus dia bilang mau mentransfer sejumlah uang ke rekening daku dan dia cuma minta nama, alamat email, jenis kelamin dan nomor rekening daku. Wah ga beres nih orang gitu pikir daku. Ya langsung ajah daku delete, ngapain dipikirin, gampang tho hehehe. Trus ada lagi email yang isinya Win Free Lotto $1,000,000.00, lha ini ngeliat website nya ajah belum eh malah dapat gituan, wah berarti hebat nih daku, ngerti sakdurunge winarah bwakakakak. Yang ini juga langsung delete ajah. Beressss…

Trus enaknya sekarang ngapain yap? Malam ini ujan tapi dah ga deres cuma tinggal rintik-rintik ajah tapi kalo misalnya sambil keliling kota Yogyakarta naik motor dan ga pake mantel yap sama ajah basah kuyup hihihi. Mending ngeliat website yang lain trus bikin online casino reviews ajah biar dapat duit lagi yang banyak hehehehe. Kan lumayan tuh bisa untuk bayar akses Telkomflash Unlimited sebulannya Rp 125.000,00 trus kalo masih ada sisa sih bisa di tabung atau untuk makan-makan hehehe. Oh iya, rencananya sih mau di pake untuk beli Flash Disk barengan sama temen. Ya liat ntar ajah deh.

Image Source : ajaib.us/images/balangan1.jpg

2 comments:

suryaden February 10, 2009 at 12:10 AM  

tetap semangat bung, meski cek 25 akun imel tiap hari yang isinya halah... hampir sama semua yach...

rozy February 11, 2009 at 7:06 AM  

biasanya kalau nggak ada kerjaan di rumah aku nonton dvd
atau chatt di irc aja lagi wal hehhehe

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP