Thursday, February 12, 2009

Tengah Hari Yang Mendung


Alhamdulillah, bisa posting lagi di haru Kamis tanggal 12 – 02 – 2009 ini, walaupun masih hoaaheemmm duh maap barusan nguap hehehe walopun masih ngantuk. Hiks semalam ujannya deres banget trus pake angin gueeeeeddeeee buangettt. Daku kan tatutt halah apaan sih, apalagi menjelang shubuh tuh, wuih anginnya tambah guede, hiyy semoga ga ada apa-apa. Tapi untungnya daku bisa tertidur dengan nyenyak walaupun dengan posisi kaki di tekuk karena kedinginan, dan teuteup pake climut hihih.

Oh iyap, tadi daku barusan iseng-iseng ngeliat adegan mesum dua remaja SMA dan ngecek adakah job untuk daku hari ini di PPP, tapi ternyata ogh ternyata, tau ga kanca-kanca… Masa di situ ada job yang price nya tuh 0, sekian, wah yang bener ajah tuh. Mana si advertiser nya minta harus PR 2 trus jumlah kata harus 25 lah,50 lah, 100 lah, dan lah yang lainnya.

Yang bener ajah nih, masa sampai segitu teganya sih si advertiser itu pada diriku ini (halah mas mas, mbok ya wes). Yap udah daku biarin ajah tuh, ogah ngambilnya, dibilang matre sih ngga, tapi yap sama-sama tau lah, dia butuh sesuatu dan kita juga butuh sesuatu. Tul ga kanca-kanca? Hehehe harus betul pokoknya harusssss….

Yap udahlah, the show must go on begitu kata group band Queen yang di motori oleh Freddie Mercury. Jalan-jalan lagi ajah ah sambil clingak clinguk cari sesuap nasi untuk hari ini dan sampailah daku ke Online Casino Style yang berharap akan mendapatkan sesuatu yang berharga untuk daku ambil dan daku gunakan untuk kelangsungan hajat hidup orang banyak (halah meneh, awas yap heheh).

Image Source : Nikon Coolpix 4300.

4 comments:

Anonymous,  February 12, 2009 at 12:47 PM  

wah mendung ya mas..
job lancar thu :D
walaupun mendung yg ptg job lancar ya

Senoaji February 12, 2009 at 12:48 PM  

brrreeesssss.... udan2an ahhh.. lha mas blogmu trocoh ki... wkwkwkwkwkwkwkwk


wah nyawernya lancar semprot yakkkk....

mangan2e kapan? wkwkwkwkwkwkwk

Anonymous,  February 12, 2009 at 2:11 PM  

ikam masih nyaman rancak dapat review
mun aku jarang banar
ngalih banar naikkan PR ni
alexa bagus tapi PR kurang jua masih

Anonymous,  February 12, 2009 at 5:19 PM  

aku malah nggak pernah nengok2 PPP Panks... ntar nengok ah...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP