Thursday, March 12, 2009

Puisi Sebelum Tidur


Wow malam ini udaranya panas buanget. Hmm seharian ini daku ga bisa online lama, soalnya tadi siang daku pergi ke suatu tempat, hiks ternyata badan yang kaku inih, setelah dipijit nikmat oleh Aura Kasih sakit buanget. Soalnya tadi kata Ibu Pin (yang mijitin daku) urat dan ototnya masih ada yang kaku tapi udah lumayan dari pada 10 hari yang lalu. Sekarang urat dan ototnya udah mulai menempati posisi menentukan prestasi tempatnya semula, soalnya yang 10 hari lalu tuh urat dan ototnya pada ga karu-karuan. Ya Alhamdulillah udah ada kemajuan. Yang paling sakit di bagian telapak kaki, betis, dan terutama pantat (maap kalo terlalu vulgar :D) soalnya kan daku kalo udah duduk lupa berdiri bwakakaka (iklan banget yap hehehe).

Yah, ternyata kesehatan emang di atas segala-galanya. Itu pula yang daku rasain sekarang ini. Badan udah lemes banget nemenin Cinta Laura jalan-jalan loyo banget abis dipijit tadi siang. Malam ini rasanya mau tidur lebih awal biar besok pagi bisa bangun pagi soalnya daku mau pergi ke Sanden nemenin Mamah dan Nia. Mau bikin sedikit kalimat ahhhh untuk pengantar tidur hehehe...

Cinta putih seputih salju
Terselip di benak kerinduan
Cinta itu indah, cinta itu pahit
Kita banyak belajar dari cinta

Sudah banyak pahlawan cinta yang berperang
Mengatasnamakan cinta itu sendiri
Ada yang berpangku sebelah tangan
Ada pula yang disambut cintanya

Seperti kisah Romeo dan Juliet
Mereka berkorban demi cinta
Mati demi cinta, di pangkuan cinta
Adakah di dunia ini, cinta yang seperti itu?

Cinta yang demikian dalam
Hanya karangan manusia belaka
Akankah kita tahu cinta itu seperti apa?
Cinta adalah misteri kehidupan

Lautan cinta tak bertepi
Dalam sedalam samudera, luas seluas samudera
Banyak dari kita yang merasakannya
Cinta adalah anugerah bagi siapapun
Dan cinta adalah milik siapapun


NB : Daku minta maap (lagi hiks), hari ini belum bisa jalan-jalan dan mampir ke rumah kanca-kanca hiks.

Image Source : http://gambar2.plasa.com/0video/kejujuranhati.png

19 comments:

bunda March 12, 2009 at 1:09 AM  

cinta putih adalah cinta hamba kepada TuhanNya
cinta tanpa syarat adalah cinta ibunda kepada anak-anaknya
Cinta adalah anugerah bagi siapapun
Dan cinta adalah milik siapapun

salam


pertama ......XXX

Rusa Bawean March 12, 2009 at 1:41 AM  

selain dongen sebelum tidur
puisi juga ada ya
:)

J O N K March 12, 2009 at 2:06 AM  

cinta, cinta, cinta ... membuat aku ingin pergi ke genteng lalu loncat ke bawah .... CINTAAAA, AKU DATANGGG !!!!

(benar2 OOT) hehe, met malam mas.

suryaden March 12, 2009 at 2:20 AM  

cinta juga bisa menjadi invisible hand dalam beberapa kasus...

Atca March 12, 2009 at 7:06 AM  

Cinta sejati pasti ada..
tapi hanya ruang waktu yang akan bicara...
menunggu saja kurang bijaksana...
ayooo...kejar cintamu...
*hayahhh lebay heheheheh...*

mocca_chi March 12, 2009 at 8:21 AM  

bikinin puisi bngun tidur dunk, soale baru bangunnya jelek bgt rasanya,sapa tau baca puisi langsung seger. halah...

duh keknya ada yg jatuh cinta nihh kekekek

ipanks March 12, 2009 at 9:50 AM  

@bunda : salam juga

@Rusa Bawean : hihihi iya juga

@J O N K : met pagi jonk

@suryaden : wedew

@Atca : halah bisa ajah

@mocca_chi : hihihi ntr deh aq coba

Sang Penyamun March 12, 2009 at 9:50 AM  

pagi panks... mana nih puisi setelah tidurnya....


hahaha... cinta cinta

Rhiezz March 12, 2009 at 11:30 AM  

ada puisi malam.. ada juga puisi siang and pagi ya ??

kayak pujangga aja.. :D
setiap saat bikin puisi.. :D

Linda Belle March 12, 2009 at 12:43 PM  

moral of the story:
aura kasih = ibu pin ?
hihihhih....

rozy March 12, 2009 at 12:50 PM  

yg ngurut itu bu pin atau mbak pin
hayooooo.....

dede March 12, 2009 at 12:52 PM  

Panks! sempet2nya bikin puisi sebelum tidur! kalo gua lunsung nyuksruk heheee

Kristina Dian Safitry March 12, 2009 at 2:37 PM  

barusan pijit pijitan ya?he..he...

Senoaji March 12, 2009 at 2:40 PM  

cinta dan aplikasinya dalam penyeimbang pencapaian keselarasan...

Cebong Ipiet March 12, 2009 at 7:36 PM  

langsung ngantuk deh pank

ipanks March 13, 2009 at 12:18 AM  

@Sang Penyamun : hihih blm ada puisi bangun tidurnya om :D

@Rhiezz : puisi siang and pagi belum tau boss

@Linda Belle : bwakakak

@rozy : wooo ngawur ajah

@dede : lha itu dia kang hehehe

@Kristina Dian Safitry : iya nih mbak :D

@Senoaji : wedewe, maksudnya apa nih hehehe

@Cebong Ipiet : yo bobok wae bong :D

Girls Corner March 15, 2009 at 1:59 PM  

kapan aq dinina bobokan pake puisi panks...

ipanks March 17, 2009 at 1:39 AM  

@Girls Corner : sini sini adek hehehe :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP