Wednesday, June 17, 2009

Kekerasan Yang Masih Ada


Oalah, mengerikan sekali, kok sekarang ini banyak yang bertangan dingin dan kemudian memukuli istri hanya karena masalah-masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan secara baik-baik, eh tapi ini malah mengeluarkan jurus 18 Telapak Naga memukuli dengan seenaknya, ini kan bisa dikategorikan sebagai KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sudah banyak kita menyaksikan di media infotainment yang menayangkan adegan bermesraan dan berakhir dengan kenikmatan tiada tara.


Belum selesai berita kelanjutan tentang Manohara Odellia Pinot yang di aniaya oleh suaminya, Tengku Fachri, kini muncul lagi kasus yang masih hot dan banyak dibahas oleh media infotainment, yaitu berita pemukulan artis penyanyi dangdut Cici Faramida yang dilakukan oleh suaminya Ahmad Suhaebi. Masih belum jelas ada apa di balik pemukulan itu. Emang zaman sekarang udah edan, ada-ada aja kejadian yang selalu menimbulkan kehebohan.

Dan sekarang ini banyak sekali para suami yang sudah mempunyai seorang istri tapi malah ingin menambah jumlah istri, hmmm weleh weleh weleh, lha wong seorang istri ajah ga akan pernah habis, ini kok malah pengen nambah. Apa masih kurang cukup kenikmatan yang sudah kita dapatkan? Pakne Tole ga tau urusan itu, dan cuma bisa mengelus jok motor dari kulit kerbau ngeliat berbagai adegan itu. Kan malah lebih enak kalo sama istri itu di elus-elus, dibelai-belai, di cium-cium, di manja-manja, waahhh itu kalo Pakne Tole, gat tau dengan orang lain hehehe.

Wah, kayanya untuk urusan kampanye para calon presiden kurang ada greget, karena para tim sukses dari masing-masing calon presiden saling serang-menyerang, padahal bukan itu yang diinginkan oleh rakyat. Tapi biarlah mereka yang di atas saling serang-menyerang, kita sebagai wong cilik kan enak ada tontonan gratis hehehe. Tapi kayanya untuk urusan kampanye ini banyak yang tidak menonton bagaimana kampanye yang mereka lakukan karena ternyata banyak sekali kejadian atau kasus yang terjadi di negara ini yang sangat menarik perhatian dan menyedot keingintahuan masyarakat di samping dari kampanye itu, tapi yap mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik. Dalam mudah-mudahan kampanye yang dilakukan bisa berjalan dengan tertib, sehingga rakyat bisa benar-benar menggunakan aspirasinya di bulan Juli besok.

Image Source : http://beutyreligi.files.wordpress.com/2007/06/hikmah-kekerasan.gif dan http://meemhy.files.wordpress.com/2009/03/ciciparamida.jpg

14 comments:

mocca_chi June 17, 2009 at 3:07 PM  

kan biar beragam, banyak warna dan jenis, wkwkwkwk

devianty June 17, 2009 at 3:18 PM  

kata orang bijak hidup itu berliku, lurus, naik turun dsb. kasus KDRT mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan bijak oleh berbagai pihak terkait..ada baiknya setiap pasangan mengikuti konseling atau terapi kali yah...hehehehe maaf kalo solusinya kurang bermutu, belum ahli sih...

kakve_santi June 17, 2009 at 3:56 PM  

mbak cici..
duh kasian...

ipanks June 17, 2009 at 5:06 PM  

@mocca_chi : bwakakaka biar lebih puas bilang ajah gitu :P

@devianty : gpp kok, itu solusi yang bagus untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, hendaknya juga saling mengenal lebih dalam dan lebih jauh karakter masing-masing

@kakve_santi : iya tuh, kasihan banget

rozy June 17, 2009 at 8:13 PM  

kena amun kam nikah jangan KDRT lah wal heheheh

Kharianto June 18, 2009 at 12:02 AM  

Seharusnya wanita itu bukan untuk di sakiti tp harus dijaga... hihihi... so sweet...

suryaden June 18, 2009 at 12:45 AM  

menclok ah... raine ayu tapi gak bisa milih suami... rasain sendiri.. modyar cocote...

IjoPunkJUtee June 18, 2009 at 6:55 PM  

Bukannya istri suka yang keras2..??? :D

ipanks June 18, 2009 at 11:56 PM  

@Etha : hehehe iya tuh mbak

@rozy : tenang wal, kena aq belai-belai istriku, pokoknya aq puaskan tarus nah :D

@Kharianto : wah betul tuh om, wanita emang harus di jaga :D

@suryaden : bwakakaka dasar si om iki lho

@IjoPunkJUtee : tergantung dulu boss, apanya yang keras hehehe :D

bs June 19, 2009 at 6:36 PM  

apa kabar?
mendidik memang tidak harus dengan kekerasan namun yang penting menanamkan kepada anak akan pentingnya moralitas

ipanks June 28, 2009 at 11:58 AM  

@bs : kabar baik. bener apa yang om bilang.

@cebong ipiet : iya bong, mudah-mudahan kita bisa mengambil hikmahnya

Nina BlogGER July 9, 2009 at 11:36 PM  

Aku bersabda!Wahai para laki2 bertobatlah sebelum kamu dianiaya kaum perempuan....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP