Sunday, June 28, 2009

Etamhost.com Is Suck

Banyak janji diucapkan sang reseller
Demi menarik konsumen, mereka siap lembur
Bahkan dengan slogan Satisfaction Guaranteed di Banner
Ternyata belum 1 tahun, mereka ngacir

Dan aku sangka, kalian tlah mendapatkan banyak uang
Uang dari para konsumen yang kalian tipu atau apalah alasan kalian
Bukan begitu caranya bermain jadi reseller
Demi kelicikan dan kenaifan otak, kalian korbankan kami

Mungkin kalian mempunyai masalah pribadi
Mungkin kalian terlalu jenuh dengan urusan hosting
Mungkin kalian terlalu sibuk dengan pekerjaan offline
Mungkin kalian tidak bisa lagi mengurusi hosting itu
Tapi tolong, selesaikan masalah kami ( yang tertipu ) ini

Bukan ini yang kami inginkan
Bukan fasilitas yang banyak yang kami minta
Bukan pula masalah Satisfaction Guaranteed
Yang kami minta, tunjukkan keberanian kalian

Siang ini, daku baru bisa online lagi ( walaupun setengah mati berusaha untuk online-nya ), daku liat di Google Reader dari account Blogger.com, ada banyak banget status blog yang di update. Daku buka satu-persatu dan memang banyak banget yang udah posting berita-berita sangat menarik. Dan sampailah daku ke blognya Om Abi yang menulis tentang pelayanan dari salah satu hosting yang ada di Indonesia yaitu Etamhost.com.

Di posting itu, Om Abi bercerita tentang pelayanan yang sangat sangat sangat buruk dari pihak Etamhost.com. Wah, daku pikir kok bisa yap, hmm apa mungkin seperti itu yap? Nah di posting itu, daku liat ada link yang menuju ke blog nya Om Argun yang juga member dari Etamhost.com dan daku baca di sana tentang pelayanan dari mereka. Gubraks, daku jadi inget kalo daku juga salah satu dari yang menggunakan pelayanan mereka. Dan langsung ajah, daku check ke blog daku yang lain, dan ternyata ogh ternyata blog Ipanks.com ga bisa di akses sama sekali hiks hiks huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa trus gimana dunk nasibnya blog daku itu????

Kupret, kadal bunting, gajah bengkak, sapi malas, dan berbagai macam jenis hewan yang ada di kebun binatang otomatis langsung keluar dari mulut manis daku. Gimana ngga, daku berusaha untuk membangun blog itu dari awal, sampai akhirnya daku memutuskan untuk memakai Etamhost.com dan ternyata pelayanan dari mereka adalah SUCK. Maapkan daku, ini kali pertama daku menulis kata itu di blog ini sebagai ungkapan kekecewaan, dan emang daku ga akan bisa mengubah apapun, jika pun pihak Etamhost.com mengembalikan account daku, apa mereka bisa mengembalikan semua posting yang udah daku buat dan semua tetek bengek yang ada di account daku, padahal daku belum buat back-up lagi.

Untuk pihak Etamhost.com, daku cuma bisa berharap supaya mereka membaca keluhan dari konsumen dan berharap di tindaklanjuti. Untuk saudara Deny Kurniawan yang berada di Samarinda, tolong deh diperhatikan lagi masalah konsumen ini, karena kalo ngga ini akan berimbas kepada anda juga. Dan untuk saudara Yudha yang berada di Surabaya, tolong juga diperhatikan masalah pelayanan untuk konsumen. Jangan mentang-mentang kalian berdua udah dapat komisi banyak dari kami ( konsumen ), kalian malah melarikan diri. Ingat bung, kalian ga level untuk berbuat seperti ini. Masa, yang kalian tipu orang Indonesia juga, apa ga bikin malu anak waris kalian nanti?????!!!

Sori, daku menulis apa adanya, dan memang kenyataannya seperti ini. Dan sekali lagi, hal ini memberikan hikmah kepada kita semua agar lebih berhati-hati lagi dalam memilih hosting, karena mereka terlalu tega untuk menipu sesama bangsa sendiri. Daku mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tersinggung setelah membaca tulisan ini, daku tidak bisa berbuat apa-apa karena memang daku tidak mengetahui di mana kantor Etamhost.com berada. Dan semoga saudara Deny dan saudara Yudha membaca juga dan segera menindaklanjuti persoalan ini.

4 comments:

Kharianto June 28, 2009 at 7:58 PM  

Bener apa yang om bilang, memang seperti itulah tugas mereka dan jika om mengalamai hal tersebut saya cuma bisa bilang sabar om,,, hehehe

ipanks June 29, 2009 at 1:15 AM  

@Kharianto : iya om, makasih sarannya :((

argun June 30, 2009 at 9:11 AM  

perlu anda ketahui, hingga hari ini, sampai beberapa posting masalah etamhost ini terbit, pihak etamhots masih tetap ngumpet ga keliatan batang hidungnya!!!
dan saya juga sedikit merasa sedih karena banyak kaum blogger yg ga peduli dengan ini! mungkin meraka masih merasa aman dengan hosting yg mereka gunakan, semoga saja demikian :-)
PUCK ETAMHOST!!!

ipanks July 1, 2009 at 3:06 AM  

@argun : nah itu dia om argun, masalah ga bakal selesai kalo mereka ngumpet terus.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP