Saturday, August 29, 2009

Mendulang Dollar Dari Twitter


Mencari uang dari internet memang menjadi suatu kegiatan yang mengasyikkan, apalagi jika kita sudah tau bagaimana caranya. Dan memang di internet sendiri, ada banyak sekali website-website yang sangat membantu kita dalam mendapatkan uang dari internet. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang untuk berlomba-lomba ikut mencoba mencari uang dari internet, yap sapa tau aja bisa berhasil seperti John Cow, Mashable, ProBlogger, Joel Comm, dan para SEO Master lainnya.

Malam ini daku mendapat email dari Sponsored Tweets, yang isinya mengatakan bahwa daku juga diperbolehkan untuk mencari uang melalui Twitter, dah pada tahu kan twitter itu apa, hehehe daku ngga akan jelasin di sini, silahkan mencari tahu lewat om gugel hehehe :D.

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, asalkan kita sudah mempunyai account di Twitter, maka kita sudah bisa untuk ikut mencoba mendulang dollar lewat advertiser yang tertarik dengan kita. Tapi ada syarat yang harus kita penuhi yaitu harus mempunyai 200 followers. Nah apakah followers itu? Followers adalah orang yang bergabung dengan kita, entah itu teman kita, orang yang baru kita kenal dan lain sebagainya.



Setelah mempunyai 200 followers, maka kita bisa join ke sponsored twitter yang akan membantu supaya account twitter kita dilirik oleh advertiser. Di sponsore twitter itu kita juga bisa set price untuk charge per tweet nya, atau charge per click nya. Sebaiknya set price jangan terlalu tinggi karena itu akan mempengaruhi penilaian dari advertiser.


Di gambar itu sengaja daku tulis $ 5 hehehe wong daku belum punya followers sebanyak 200 followers yap gpp kan hehehe. Untuk kanca-kanca yang mau join melalui link refferal daku di sponsored twitter (ini link referral daku) ini, kalo mau lho, silahkan daftar melalui daku hehehe ( sekalian promosi ). Ketik REG (spasi) IPANKS kirim ke nomor hape nya masing-masing atau klik banner di bawah ini (link referral daku).

SponsoredTweets referral badge


Nah silakan untuk mencari followers sebanyak-banyaknya dan bersiap-siaplah untuk menuai dollar dari twitter eh jangan lupa ntar kalo dah pada berhasil menuai dollar dari twitter, daku dikirimin dollar nya juga yap, soalnya daku kan belum sampai 200 followers hehehe ga dink cuma bercanda tapi kalo beneran sih gpp hehehe.

Reblog this post [with Zemanta]

5 comments:

hadi August 29, 2009 at 10:12 PM  

Sy sudah join twitter tapi baru 20 orang followernya. masih jauh ya..

ipanks August 30, 2009 at 2:33 AM  

terusin ajah cari follower ntar lama2 bisa smp 200 followers kok.

kakve-santi August 30, 2009 at 6:30 AM  

saya gak ngerti tuiter, hehe

ipanks August 30, 2009 at 6:34 PM  

@kakve-santi : yuk mangggg

Pondok Cerita (W4nz) September 12, 2009 at 2:05 AM  

halo ipank.. saya dah jadi referral mu loh.. doain aj banyak perkerjaan yang bisa di terima... haha

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP