Monday, November 23, 2009

Sungguh-sungguh Terjadi Di Koran


Hoahem, hari udah malam, tapi masih pengen online tapi koneksi nya ga begitu bagus tapi tangannya masih pengen menggerayangi keyboard yang ingin selalu di jamah tapi mau nulis apa lagi yap dan berbagai tapi yang selalu bermain-main di atas otakku. Dan sekali lagi daku hoahem menguap lagi seperti kuda nil yang sedang mengantuk.

Entah mengapa, malam ini kok terasa ingin dijamah dan dipeluk seorang gadis cantik ga ada angin yang berhembus padahal hiy malam ini agak lumayan dingin, sampai-sampai tadi waktu beli susu kopi di Warung Pak Jarwo harus pake sweater yang biasanya ga pernah daku pake. Lumayan lah abis dari sana, perut kembali terasa kenyang hehehe.

O yap, tadi daku abis baca Koran Kedaulatan Rakyat hari Minggu kemarin, terus di bagian Sungguh-sungguh Terjadi ada satu cerita atau tulisan pendek mengenai uang Rp 6,7 triliun. Dan ini tulisannya :

Uang Rp 6,7 triliun terkait masalah Bank Century, kalau terdiri dari pecahan Rp 100.000 an, jumlahnya 67 juta lembar. Ukuran kertas Rp 100.000-an adalah 15,3 X 6,5 X 0,009 Cm. Kalau di tumpuk, tingginya mencapai 6 Km ( Tinggi Gunung Merapi hanya 2,97 Km ). Disusun memanjang mencapai 10.251 Km ( Jarak Sabang-Merauke hanya 6.435 Km, di tempuh oleh Saleh Sudrajat dari Wanadri selama 34 hari dengan terbang solo). Untuk menutup sawah dan tegalan bisa 66,6 Ha. Total beratnya 60,3 Ton.

Tulisan itu kiriman dari Untoro, Sosromenduran GT I/296, Yogya 55271


Halah-halah, buanyak banget yap ternyata 6,7 triliun itu, tapi seperti apa yap buanyaknya itu? Pasti pada penasaran kan hihihi, sama daku juga penasaran.

About feeling so strong
Another side of man
Could be nice if we believe each other
And when I see love in your eyes
I know that we can be together
And I know this afternoon
Will not end like last one
Because you and I would be live together
And all for myself would be to you


Hoahem, kali ini daku bener-bener ingin merebahkan tubuh untuk sekedar beristirahat supaya besok hari bisa melanjutkan aktifitas lagi. Byeeee and makasih udah mampir ke Blog Ipanks ini.

4 comments:

Mbah Gendeng November 24, 2009 at 3:54 PM  

puyeng deh masalah bank century,, hmmm,,, ikut mbah gendeng berburu batu akik aja yuk,,, hehehe

ipanks November 26, 2009 at 11:51 PM  

hehehe ayuk om, daku ikutan yap

JR November 27, 2009 at 10:12 PM  

wakh bank yang bermasalah ya kang..hmmmmm melek yuk, selamat idul adha

krisjoko December 2, 2009 at 5:38 PM  

waduh,....kabarku baik2 bro...
kabarnya sendiri gimna?
masih suka menggrayangi keyboard neh..hehehe

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP