Thursday, January 28, 2010

Mencoba Menggunakan Berbagai Macam Effect Foto


Sebuah foto bisa mengandung banyak arti, demikian sebuah kata bijak, dan hal itu memang benar adanya. Apalagi jika kita sering memberikan fun photoshop effects ke dalam foto itu, maka akan semakin banyak pula kesimpulan yang bisa kita ambil. Banyak dari effects itu yang bisa kita manfaatkan untuk memberikan sebuah gambaran yang lain, dan kita bisa menerapkan pada hasil foto yang ada di computer kita.

Apalagi sekarang ini sudah ada online funny photo effects yang bisa kita coba untuk demonstrasi foto yang kita miliki sehingga kita bisa menerapkan begitu banyak effects yang sudah di sediakan dan kita bisa mencobanya berulang-ulang kali. Sebuah effects bisa membuat sebuah foto menjadi lebih indah, tapi bisa juga membuat sebuah foto terlihat menjadi kurang indah, semuanya tergantung dari jenis effects itu sendiri.

Seperti foto di samping ini, yang mengambil model Sherina, dan kita akan coba untuk memberikan berbagai macam effect seperti di bawah ini.

Dengan menambahkan berbagai macam effect yang ada, maka foto Sherina tadi bisa menjadi bermacam-macam bentuk, tergantung dari jenis effect yang kita berikan. Selain itu kita juga bisa mencoba funny pictures effects yang akan memberikan bentuk yang lain dari sebelumnya.






Dengan demikian, apabila kita mempunyai banyak foto dan kita ingin mencoba untuk memberikan berbagai macam sentuhan maka kita bisa mencoba untuk memberikan efek-efek khusus seperti yang ada di atas tadi dan masih banyak efek-efek yang bisa kita coba pada gambar-gambar yang lainnya.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP