Friday, April 09, 2010

Melewati Ujian Yang Terus Datang

Di saat kebingungan tengah melanda, sepertinya banyak sekali pelajaran dan ujian yang harus di lewati oleh seorang manusia. Ujian itu memang harus dilewati untuk dapat terus bertahan di tengah kerasnya kehidupan. Dan mungkin inilah ujian yang harus Blog Ipanks lewati setelah Surat Cinta Dari Google Adsense. Hari ini Blog Ipanks membuka account blogger dan mendapati kenyataan bahwa account blogger Blog Ipanks dan beberapa blog yang bernaung di dalamnya berada dalam kondisi disabled. Setelah mencoba untuk login sekali lagi, Blog Ipanks diarahkan ke sebuah halaman yang berisi pemberitahuan untuk memasukkan nomor ponsel sebagai kode verifikasi untuk mengaktifkan account blogger. Dan setelah memasukkan nomor ponsel dan mendapat SMS dari Google yang berisi kode verifikasi untuk membuka blokir account blogger, akhirnya Blog Ipanks berhasil login di account blogger.

Dan tak lupa juga untuk mengecek email yang daku gunakan sebagai account blogger, dan ternyata di email tersebut, daku mendapatkan sebuah email yang berisi tentang dihapusnya sebuah blog daku dengan alasan blog itu daku gunakan sebagai spam. Hm satu blog yang di hapus oleh Google dan entah apakah masih terus berlanjut apa ngga. Yang jelas, daku kehilangan satu buah modal untuk mencari penghasilan tapi ini ngga akan pernah menyurutkan langkah yang sudah daku ambil untuk terus mencari penghasilan dari dunia online ini.

Ini semuanya bukan merupakan sebuah akhir, tapi ini merupakan sebuah langkah awal yang harus daku tempuh karena ini memang yang harus daku jalani untuk terus bisa tetap bertahan. Semangat daku masih terus dan akan tetap menyala, walaupun harus kehilangan dan harus menapak dari bawah lagi. Blog Ipanks akan membuktikan bahwa apa yang daku lakukan melalui dunia online juga bisa menjadi sebuah penghasilan tetap seperti orang-orang yang bekerja di dunia offline.

Yang penting, sekarang harus tetap menjaga nyala api semangat yang masih ada di dalam diri untuk tetap berusaha menghasilkan sesuatu yang berharga dari apa yang daku lakukan sekarang ini.

Update Links : Blog Ipanks, Soul Mate Poetry

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP