Wednesday, March 17, 2010

Surat Cinta Dari Google Adsense

Setelah posting Akhirnya Google Adsense Cair Juga, Blog Ipanks meneruskan perjuangan mendapatkan uang dari Google Adsense sebagai Publisher. Tapi tanggal 15 Maret 2010 kemarin Blog Ipanks mendapat surat cinta dari Google Adsense, dan Blog Ipanks baru membuka surat cinta tersebut pada tanggal 16 Maret 2010 kemarin.

Setelah Blog Ipanks membuka isi email cinta itu, Blog Ipanks menjadi shock dan kaget watawwww, gila banget kok bisa sih dapat email seperti ini? Dan inilah isi dari surat itu.


Hello,

While going through our records recently, we found that your AdSense account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since keeping your account in our publisher network may financially damage our advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in advance for your understanding and cooperation.

If you have any questions about your account or the actions we've taken, please do not reply to this email. You can find more information by visiting https://www.google.com/adsense/suppo...y?answer=57153.

Sincerely,

The Google AdSense Team


Itu artinya account Blog Ipanks di Google Adsense di banned, setelah mulai dari tahun 2006 mendaftar, dan sekarang terkena banned. Blog Ipanks kemudian mencari-cari info di forum-forum termasuk forum Adsense Indonesia dan ternyata banyak juga para publisher Google Adsense yang terkena banned. Banned ini ternyata merupakan banned massal yang dilakukan oleh Google itu sendiri dan entah apa alasannya, yang jelas di dalam email itu dikatakan bahwa Account Adsense Blog Ipanks dapat membahayakan advertiser Adwords.

Lha ini apa hubungannya, selain itu ada keterangan invalid click dan menimbulkan kecurangan. Lha ngapain juga Blog Ipanks kurang kerjaan ngasih click di iklan-iklan yang ada di Blog Ipanks lainnya. Mau maen jujur ternyata juga kena banned. Apa mau di kata, nasi udah menjadi bubur, Blog Ipanks tetap ga tau apa alasan yang jelas sehingga account Google Adsense di banned.

Update Links : Love Poetry and Its Countless Faces, Kata, Never Poetry, Melewati Ujian Yang Terus Datang

4 comments:

subagya March 17, 2010 at 11:59 PM  

waduh, apa kang ipank pasang di blog bahasa indonesia? serem juga ya...

blog ipanks March 18, 2010 at 12:35 AM  

@subagya : nah itu dia yang daku ga tau om hiksss

mocca_chi March 18, 2010 at 8:16 AM  

yah, uda applyny susah yah skrg malah pemecatan masal ckk ckk ckk

blog ipanks March 18, 2010 at 11:13 AM  

@mocca_chi : yahhh gitu dehh hikss

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP