Monday, March 01, 2010

Akhirnya Google Adsense Cair Juga

Hohoho, akhirnya datang juga, mungkin itulah yang harus daku ucapkan pada hari ini. Gimana ngga, akhirnya daku bisa juga merasakan duit dari Google Adsense (terima kasih Om Google), setelah awal daku mendaftar pada 26 September 2006 yang lalu, dan baru 3 bulan kemarin daku mulai menggenjot napas sambil terengah-engah dan mendongkrak penghasilan untuk Adsense.

Dan tadi siang tepatnya hari ini, Blog Ipanks mencairkan uang dari Google Adsense, yang tadinya pada tahun-tahun sebelumnya, uang dari Google Adsense hanya bisa dikirim melalui check, sekarang sudah bisa dikirim melalui Western Union Quick Cash, yang gunanya pengiriman uang dari Google Adsense bisa lebih cepat kita terima.

Tadi daku mencairkannya melalui Bank BRI cabang Gondomanan, dengan membawa bukti Statement Of Earning dari Google Adsense yang udah dikeluarkan pada tanggal 24 kemarin dan karena tanggal itu merupakan hari Jumat dan Payment Issued nya daku terima baru malam hari yap otomatis harus menunggu sampai dengan hari Senin, dimana kebetulan hari Senin ini adalah bulan baru yaitu Maret 2010.

Walhasil, jadilah tadi daku langsung datang ke Bank BRI Gondomanan, tapi sayang karena daku datangnya siang sekitar jam 11an jadinya kena antrian panjang deh hiks, tapi ngga apa-apa karena emang harus gitu deh. Yap udah, daku ngantri dan tau ga ada sekitar 20 orang yang ngantri, bayangin ajah daku dapat nomor 72 sedangkan yang dipanggil baru nomor 50 glodaks. Yap udah daku main game ajah hihihi biar ga bosan.

Akhirnya sampai juga giliran daku dipanggil, dan dengan pedenya daku bilang ke petugasnya,”Mas saya mau cairin ini” (sambil nunjukin Statement Of Earning dari Google Adsense). Terus petugasnya menyodorkan form yang harus daku isi kemudian petugasnya bilang sebentar ya Mas saya proses dulu, dan ini ada biaya meterai Rp 6.000,-. Daku tunggu dan sekitar 15 menit kemudian, petugas tadi kembali lagi sambil memberikan hasil dari proses Arjuna Mencari Cinta mencairkan Western Union tadi.Petugasnya bilang,”Mas, ini uangnya udah masuk ke rekening BRI”.

Alhamdulillah, akhirnya Blog Ipanks bisa merasakan uang hasil dari Google Adsense. Ini harus terus berjalan dan untuk bulan-bulan berikutnya, uang dari Google Adsense ini harus bisa lebih besar lagi. Amin...amin...amin... Ya rabbal alamien.

Update Links : Mancing Ikan Dan Ucapan Selamat, Kerinduan Dihati, Jalan-jalan Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Love Poetry and Its Countless Faces, Surat Cinta Dari Google Adsense, Kata, Never Poetry

2 comments:

PRof March 1, 2010 at 10:13 PM  

mantap kang...!!!
Penantian yang tak sia2.....

ipanks March 3, 2010 at 9:53 PM  

@PRof : makasih PRof

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP