Thursday, October 09, 2008

Jalan-jalan Mengunjungi Kraton Yogyakarta

Huff.. /blur akhirnya daku bisa posting lagi setelah menjelang lebaran sampai dengan hari ini jadwal acaranya sangat padat. Hari ini pun sebenarnya daku tidak bisa banyak bercerita dikarenakan badan yang sudah diambang batas, ditambah hidung yang mulai meler tapi besok pasti udah sembuh ( yang penting berpikiran positif biar penyakit langsung kabur /hihi.

Tadi daku mengunjungi keraton bersama dengan para sepupu, sekalian nostalgia ( ceile suit suit ihi /hihi ), setelah kunjungan terakhir waktu SMP dahulu. Di dalam keraton banyak tersimpan barang-barang yang bisa menjadi tambahan pengetahuan. Daku tadi sempat terpesona ketika melihat batik yang asli buatan kraton. Sempat cerita-cerita dengan guide-nya kalau diruangan itu kita tidak diperbolehkan mengambil gambar, karena dikhawatirkan nanti bisa dijiplak karena batik yang dikraton itu merupakan barang yang sudah sangat langka baik motif dan bentuknya.

Setelah dari kraton, dilanjutkan dengan makan siang dirumah tante, yang disuguhkan kepiting rebus dan kerang rebus, hem yummy sampai netes nih air liur ( tante, kpn2 masakin lg y ).

Setelah maem, daku ga kuat melek lagi, ditambah dengan hidung meler dan kepala yang jadi berat, daku akhirnya terlelap dibuai Dewi Mimpi. Dan terbangun kembali menjelang Maghrib /wahaha.

Dah ya, daku bener2 ga kuat lagi. Daku mau leyeh-leyeh barang sejenak sambil menikmati secangkir kopi panas. Maapin daku karena belum posting puisi lagi /no.

NB : utk picnya minta maap karena alasan narsis jadi tidak bisa dipajang, mungkin nanti setelah ada pertimbangan yang matang dengan para sepupu terutama dengan potograpernya yang tak lain dan tak bukan adalah adikku sendiri Feta ( broth, pegel2 nih kaki, tanggung jawab nu, pijitin kek )

Update Links : Akhirnya Google Adsense Cair Juga, Mancing Ikan Dan Ucapan Selamat, Kerinduan Dihati

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP