Tuesday, March 16, 2010

Upgrade Firefox 3.6

Hohoho, akhirnya setelah lama tidak memperhatikan Mozilla Firefox Update yang terus menerus muncul setiap kali Blog Ipanks menggunakan Firefox 3.0.10, jadi juga Blog Ipanks melakukan update browser tersebut. Sebenarnya bisa sih langsung Check Updates, tapi ternyata untuk connect ke server Firefox membutuhkan waktu yang lama, jadi yap Blog Ipanks langsung mencari dari sumbernya ajah yaitu http://www.mozilla.com/en-US/firefox/upgrade.html dan langsung mendownload dari situ.

Setelah proses instalasi selesai, sangat dianjurkan untuk memeriksa update Add-On Firefox, karena siapa tahu, add-on yang kita pakai di Firefox sebelumnya tidak kompatibel dengan Firefox 3.6 tersebut. Dan setelah melakukan pengecekan, ternyata tidak ada update untuk add-on tersebut dan Firefox 3.6 bisa langsung digunakan hohoho.

Untuk add-on ini, kita bisa memilih dari https://addons.mozilla.org/ dan di website itu tersedia banyak banget plugin atau add-on yang kita inginkan. Untuk para internet marketer, di website itu sudah tersedia add-on yang mendukung. Jadi silahkan memilih add-on yang kanca-kanca inginkan. Dengan memasang add-on, maka saat-saat browsing yang kita lakukan bisa semakin nyaman.

Contohnya, jika kita ingin memasang Download Helper, kita cari dulu dan setelah menemukannya, langsung klik ajah Add To Firefox dan ikuti perintah selanjutnya. Proses penginstalan add-on ini berlangsung sangat singkat dengan catatan koneksi internet harus stabil, tapi walaupun koneksi internet tidak stabil tetap masih bisa kok untuk mendownloadnya karena file add-on ini sangat kecil tidak sampai 1 Mb, kecuali untuk add-on tertentu.

Jadi jika kanca-kanca belum update Firefox 3.6, silahkan langsung meng-update nya, karena Youtube sudah tidak support lagi untuk Firefox versi sebelumnya, kan sayang tuh, kita ngga bisa nonton video bugil abg atau film-film saru lainnya di Youtube hehehehe.

Update Links : Blog Ipanks, Untitled, Into Dust Poetry, Poetry Speaks to the Whole Family

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP