Wednesday, June 23, 2010

Jadikan Impian Itu Suatu Kenyataan

Saat kita masih kecil, sering kita mengucapkan kata-kata impian, seperti misalnya “aku ingin menjadi dokter”, “aku ingin menjadi tentara”, “aku ingin menjadi seorang penyanyi”, dan masih banyak lagi kata-kata “aku ingin”. Tapi dengan berlalunya waktu, maka sering kali kita terlupa dengan mimpi-mimpi yang sering kita ucapkan, bahkan dalam tidur pun kita dahulu sering bermimpi bahwa impian itu menjadi kenyataan.

Dan setelah kita beranjak dewasa, maka kita membentuk impian kita yang lain, dan sering pula yang kita hadapi, bahwa impian yang kita bangun tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Banyak dari kita yang setelah mengetahui bahwa impian-impian yang dibentuk tidak bisa menjadi kenyataan, membuat kita menjadi tidak bersemangat alias melupakan impian-impian awal dan berusaha untuk membuat mimpi-mimpi yang lain.

Seiring dengan makin banyaknya impian-impian yang kita bangun, maka kita menjadi tidak fokus dengan apa yang sebenarnya kita inginkan. Ini akan membuat kita seperti kehilangan tujuan, karena kita terlalu banyak bermimpi dengan hal-hal yang ingin kita capai. Selain itu, mimpi-mimpi yang sudah dan atau yang ingin kita bangun sebenarnya adalah suatu keinginan dari dasar hati yang menginginkan kita untuk mencapainya.

Dan jika kita masih terus bermimpi, maka teruskanlah mimpi itu, perjuangkan mimpi itu jika memang kita benar-benar menginginkannya menjadi kenyataan, dan teruslah berusaha dan berdoa, karena itu semua pasti akan membantu kita untuk mencapainya. Biarlah apa yang menjadi impian kita, menjadi semacam tambahan energi bagi kita untuk membuatnya menjadi nyata seperti yang kita inginkan. Dan Jadikanlah Impian Itu Suatu Kenyataan.

Update Links : Why Opinion, Promises Tag, Catatan Kecil Untuk Update

1 comments:

Best Cheap Notebooks July 12, 2010 at 10:35 PM  

Setuju bos semua berawal dari mimpi

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP