Saturday, September 20, 2008

PR Dari Acy - Gimana Ngerjainnya Ya?


Lagi bengong didepan monitor sambil mikirin mau apa eh tiba-tiba di Shoutbox ada pesan dari Acy disuruh ngambil sesuatu di blognya. Langsung tancap gas dah eh sesampainya disana dikasih PR.

PR nya keliatan mudah tapi bingung nih mo nulis apaan. Tanya Acy lagi trs mlh dijawab acy "posting aza mas, 10 hal tentang diri kamu, kalo bisa yang heboh dan gempar yaw :)". Huwaaa...simbok iki kepriye nggarape?

Sesuai kata Kakek kerjakan sebisa kamu aja. Ya udah kerjain yukk...

Ini 10 hal tentang diri saya, monggo dibaca :

1. saya dilahirkan di Jogjakarta, merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Tapi numpang besar di kota Samarinda, Kal-Tim. And back again to Jogjakarta thn 1996 sampai sekarang.

2. Kata temen-temen, daku orangnya santai,cuek dan apa adanya dan ga pilih-pilih dalam berteman tapi seringnya malah dikecewain ma temen hiks hiks hiks

3. Bisa dijadiin temen curhat heheheh paling ngga sebagai pendengar yang baik.

4. Aku suka banget Metallica sampai punya semua albumnya.

5. Ga terlalu mempedulikan apa kata orang. Terserah mau bilang apa asal jangan sampai menyinggung dan membuat aku marah aja.

6. Kalau untuk komik, sekarang baru asik sama Long Hu Men yang udah sampai nomor 151 ( kapan tamatnya ya?)

7. Kalau udah ngenet sering lupa waktu apalagi kalau koneksi sedang bagus-bagusnya ough bisa seharian ngadepin monitor hehehe.

8. Sampai sekarang masih kesulitan untuk membagi waktu hihih maapkan saya Bunda.

9. Pengen cepet-cepet bisa membahagiakan orang tua walaupun cuma sedikit seperti debu tapi bisa membuat orang tau daku bilang,"Kami bangga punya anak seperti kamu."

10. Berusaha untuk tetap fokus pada satu hal walaupun banyak godaan didepan mata hihihi..

Nah udah 10 hal tentang diriku, sebenarnya masih buanyak tapi Acy udah mlirik kok ga selese2 hihihi. Ini udah daku kerjakan PR nya lho, abis ini ditraktir makan-makan lho wakakakak.

Wuaduh kok forwardnya banyak banget y? Mesti cari 10 orang target nih. Sapa ya kira-kira? Sek sek sek lakone sopo wae iki? Kudu nggolek wangsit sek iki. Hmm lih pilih sopo sing tak pilih? Kayanya udah ada sekelebatan nama-nama nominatornya nih hehehe bagi yang sudah duluan menerima PR nya, daku minta maaf semua itu hanyalah ketidaksengajaan dari saya.

Ini lah dia nominatornya :

1. Aan

2. Om/Tante/Mbak/Mas Panda Lane

3. Tante/Mbak Kristina Dian S

4. Kamar Cc Unieq

5. Om Daniel M Ginting

6. Mbak Ani

7. Om Ipam

8. Mbak\Tante Jovie

9. Frank Garsel <== utk om satu ini, blognya bener yang ini bukan ya?maapkan saya lupa blognya jadi saya tinggalkan pesan via YM aja. Saya bener-bener minta maaf sedalam-dalamnya.

10. Naza Luqzana

Hehehe akhirnya selese sudah PR dari Acy, dan sekali lagi saya minta maaf kepada teman-teman semua yang menjadi nominator, apabila sudah pernah mengerjakan. Tidak ada maksud apa-apa dan untuk selanjutnya terima kasih dari saya.

Penderitaan dan kebahagiaan
Dua hal yang mengisi hidup kita
Apabila kita bisa mengambil sikap dari setiap hikmah
Maka kita termasuk orang yang beruntung

Menjelang 10 hari terakhir
Kupanjatkan sebuah doa untuk-Mu Ya Rabb
Jadikan sisa-sisa malam di bulan Ramadhan ini
Sebagai Pintu Keberkahan yang akan mengiringi kami

Mungkin telah banyak kami meminta
Tanpa memperdulikan bagaimana kami menjalani kehidupan ini
Apakah kami sudah "bersih" atau "belum bersih"
Dan Engkau Maha Mengetahui dari apa yang kami pinta

Tuhan, ampunilah dosa-dosa orang tua kami, guru, kerabat, dan teman-teman
Jadikan kami semua hamba-hamba-Mu yang selalu bersyukur atas nikmat-Mu
Dan ingatkan kami disaat kami lupa akan Engkau
Semoga Engkau selalu melindungi setiap langkah-langkah kami

Amien...amien...amien...Ya Rabbal Allamien...

34 comments:

Ulie Azhar September 21, 2008 at 3:44 AM  

Mo jadi yg PERTAMAAXXX sekali-sekali..hihi..

Gw dah bisa ol dari rumah nih Panks, doain billing XL gak ngaret lagi keluarnya yak! :p

Gw lom pernah kebagian tag gini nih..masih alhamdulillah kali yak? Soale kalo harus bikin PR trus mikir ngelemparnya pula, haduh..mayan deh..kalo pas koneksi lancar sih ya gpp. Lha kalo kaya kemaren? Hiks..

Anyway, syelamat ya Panks..dapet PR..hihi..

ipanks September 21, 2008 at 4:06 AM  

@Ulie Azhar : sabar yee mpok, ntr juga pasti saya kasih kok. enak dunk bisa online dari rumah lagi

Frank,  September 21, 2008 at 4:10 AM  

waduh c aku dapet PR ya hihihihih
mau ada waktu satu hari buat ngerjaun ini PR, di kumpulinnya hari senin kan?hehehe

Ani September 21, 2008 at 5:26 AM  

Huaaaa....dapet pe-er lagi! Dah dua orang nih kasih pe-er yang sama...ntar yak kukerjain... makasih ya Pank!

nugraha September 21, 2008 at 6:16 AM  

7. Kalau udah ngenet sering lupa waktu apalagi kalau koneksi sedang bagus-bagusnya ough bisa seharian ngadepin monitor hehehe...
Sama dong dgn saya, kadang lapar nggak dirasa (karena emang lagi puasa he..he..) Salam kenal....

JoVie September 21, 2008 at 7:27 AM  

wah..hebat..Jovie udah dapet PR ini dari 3 orang...PR yang sama nih...
dan untung aja disini gak dapet...
disini yang dapet MBAK/TENTE JOVIE kan? ya udah nanti Jovie bilangin ke Mbaknya/Tantenya Jovie..hehe

NAZA LUCKZANA September 21, 2008 at 11:05 AM  

kalo diklik kayanya itu link naza, tapi namanya kok nggak sama... Oooo mungkin maksudnya, karena om belum kenal ama naza dengan baik jadi om pingin tau tentang naza . bocoran aja nama naza "naza luckzana".bukan "naza luqzana". itu poin satu ya om... yang sembilan poin buat pr doloe

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ September 21, 2008 at 11:06 AM  

wew o_O kk yang no.5 ama 10 cama ama geLL..

hepi day kk..yuHuuuu.....

Kristina Dian Safitry September 21, 2008 at 12:21 PM  

makasih kawan. ntar kalo dah numpuk baru dikerjain ya?

Tony September 21, 2008 at 3:04 PM  

tapi selesai juga pe er nya :D

ipanks September 21, 2008 at 6:13 PM  

@Frank : yang penting dikerjain y boss hehehe

@Ani : wokeh mbak sama-sama

@nugraha : hehehe salam kenal juga

@JoVie : ya diwakilkan JoVie aja juga gpp kok

@NAZA LUCKZANA : yap betul

@.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ : hahaha bisa aja adek ini..

@Kristina Dian Safitry : ok deh :D

@Tony : iya nih om untung dah selese

Panda September 21, 2008 at 9:36 PM  

lapor, PR dah selesai harap dinilai :)

Daniel GM September 21, 2008 at 9:37 PM  

wah.. ipanks, mosok kalo pr inget aku tp klo award ga inget... huaaa...
awas ya.......

NAZA LUCKZANA September 21, 2008 at 10:01 PM  

eeee sori aku komen harusnya buat yang satunya tapi keliru buat lho...

ipanks September 22, 2008 at 4:10 AM  

@Panda : bagus bagus.ntr saya kirimin semangkok bakso hehehe

@Daniel GM : wakakaka ya maap om, abis yg masuk award nya itu hehehe.sabar ya om :D

@NAZA LUCKZANA : halah piye tho?

JoVie September 22, 2008 at 9:08 AM  

ok...nanti Jovie kerjain deh...dalam seminggu ini...kalo gak bisa ngerjain yah minggu depan yah...heehee

ipanks September 22, 2008 at 12:24 PM  

@JoVie : gpp santai aja :D

Billah September 22, 2008 at 3:39 PM  

wah akhir2 ini lg wabah ya tag, award

Robbie Philosophy September 22, 2008 at 5:04 PM  

Wah... Ternyata Ipanks ini Rocker juga ya. Klo saya lebih suka lagu system of down. Lagunya ada unsur-unsur politics dan berfariasi. Tapi tetap aja ada yg gk enak didengar..

Rocker juga manusia kadangkala bosan juga dengar nada-nada...

Fajar Indra September 22, 2008 at 6:17 PM  

oalah rek... wong jogja to sampean?

Lia,  September 22, 2008 at 7:17 PM  

Wew sifat lw yang ke 3 & 8 sama tuh kaya gw..

ckckckckck..

Lam knal iah..
Tukeran link yukksss. . . .
Di tunggu iah

Ani September 22, 2008 at 8:00 PM  

Pe-ernya sudah kukerjain lho Panks. Silakan diperiksa ya pak Guru !

acy September 22, 2008 at 8:56 PM  

ntu panda gendernya kayaknya diragukan yaw, wkwkwk :)

izandi September 22, 2008 at 10:15 PM  

no7 kita sama
heheheheh
salam kenal yo

^MyRadith^ September 23, 2008 at 6:56 AM  

*Sampai sekarang masih kesulitan untuk membagi waktu hihih maapkan saya Bunda*..... bunda maapin nak, krn km mmg anak yg nakal & suka membuang2 wkt dgn percuma dr dl.... ha ha ha *kaburrrrrrrrrrrrrrr*

uNieQ September 23, 2008 at 12:38 PM  

wahh ditimpukin ke cc juga ya?? iya deyh c kerjain ya?

ipanks September 23, 2008 at 2:42 PM  

@Billah : hehehe daripada wabah penyakit mending wabah tag dan award

@Robbie Philosophy : system of down bagus juga utk didengerin kok bro

@Fajar Indra : iya om, om juga wong jogja kah?

@Lia : sama y mbak? wah bagus deh.btw link nya mbak mana?

@Ani : sep sep ntr ya Pak Guru cek

@acy : wakakaka bisa aja km cy

@izandi : salam kenal juga om

@^MyRadith^ : ih bunda apaan sih, malu nihh

@Kristina Dian Safitry : masih aman terkendali

@uNieQ : hehehe ditunggu ntr klo dah selese

Frank,  September 23, 2008 at 3:20 PM  

Panks da aku kerjakan tuh PR...
mudah2an aku bisa naikkelas hehehe.

maaf telat ya..

thevemo,  September 24, 2008 at 11:10 PM  

PR..ayo kerjain natr di strap ama guru

ipanks September 26, 2008 at 3:06 PM  

@Frank : ok boss.

@thevemo : iya gurunya kejam sih :D

Muhammad Qori September 30, 2008 at 4:02 PM  

Ramadhan ini kita banyak ngerjain Pr ya,,,,

Btw mana foto kamu,gak mendukung cerita diatas tuh?

Lyla October 13, 2008 at 12:37 AM  

PR lagi... ini yg pusing PR byk2 gitu :D

Kang Boim October 14, 2008 at 7:48 PM  

wah acy bagi2 PR ya......kl dapet 100 dikasih apa nih ama acy...hee :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP