Tuesday, September 23, 2008

Pulsa dan Award

Huuh...tadi postingnya dah hampir jadi malah tiba-tiba monitorku langsung blue screen /shock, terpaksa tombol reset pun dipencet. Ya sudahlah gpp, langsung ke pokok tujuan saja.

Kemarin daku menerima telp dari 081348559781, mengaku seorang temanku yang sekarang bekerja sebagai Kapolsek. Kupikir-pikir mana ada temanku seorang Kapolsek. Intinya dia minta dana untuk komunikasi dengan bawahannya/rekannya karena sedang mengejar >buronan bandar narkoba. He..daku bilang saja kalo dananya barusan kepake untuk biaya perjalanan orang tua. Eh dia bilang minta 200 rebu, mak jan. Kujawab waduh pak kayanya ga bisa deh. Eh malah masih memaksa bilang ya udah deh pak tolong nomor saya ini diisikan pulsa berapa aja supaya saya bisa koordinasi dengan rekan saya. Langsung aja kujawab sekarang baru ada rapat dengan rekan-rekan kantor dan kemungkinan nanti setelah rapat baru bisa, gmn pak? Dia bilang ya udah gpp pak, dan telp pun langsung ditutup.

Kalau dipikir-pikir, kadal mau dikadalin /wahaha, salah orang loe :D.Sekedar info saja, 081348559781 jangan diladeni deh.

Nah sekarang untuk bagi-bagi award lagi nih, kali ini awardnya dari Ulie dan Gelly yang berupa 2008 Cute Blogger Award dan Semangat Ngeblog Award.



For Term & Condition :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Untuk Award yang pertama, langsung saja, inilah dia nominatornya :

1. Artiku Dot Com
2. Else
3. Eka Prasetya
4. Daniel M Ginting
5. Zifoe
6. Sendy
7. Raissa
8. Mlizcochico

Dan untuk Award yang kedua, nominatornya adalah :



1. Dienz
2. Om Beni
3. Suprihatin
4. Frank Garsel
5. Dodon Jerry
6. Kang Mizwar
7. Om Piter
8. Maynanda
9. Bunda Shasa
10. Masenchipz

Ok deh daftar Target Operasi nya udah lengkap, tinggal memberitahukan kepada para tersangka. Trus laporan ke atasan dulu. Kijang Satu mohon pamit. /wahaha

34 comments:

Frank,  September 23, 2008 at 11:20 PM  

kalau beneran polisi di atuh..
padahal km kerjain lg hehehe

maaf` aku abis kena tilang wakakak

Panda September 24, 2008 at 10:18 AM  

wah ati2 lho ntar yg pny nomer baca ntar di DOR :D

Frank,  September 24, 2008 at 11:07 AM  

alhamdulillah aku dah menerima award lagi...
makasih panks...

sukses slalu...

ipanks September 24, 2008 at 1:17 PM  

@Frank : hehehe ok deh boss

@Panda : ya halangan dunk om :D

Dienz September 24, 2008 at 1:37 PM  

ok... good post...
btw award apa'n itu mas?
hehehe....

Benny September 24, 2008 at 1:40 PM  

aduh om ipank lagi baek nich bagi2 award.. thank yaa..

oyah, tp sy bkn penjahat loch,, jgn ditangkap yah.. hehe

kabuuuuuurrrrrr>>>>:)

ipanks September 24, 2008 at 2:05 PM  

@Dienz : ya award itu tuh hehehe

@Benny : lha kita kan anak baek-baek om :D

else September 24, 2008 at 2:29 PM  

cihuuuyyyyyyy, dapat award lagi nih aq, makasih ya pank.

ipank baik deh, kmarin aq dah dibikinin puisi sekarang dikasih award, ntar aq tukar pake kue lebaran deh pank hehehe

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ September 24, 2008 at 2:54 PM  

makacih ya kk ^_^

o_Okk itu bnr ta kok isa minta pulsa namanya kk..:D

Daniel GM September 24, 2008 at 3:40 PM  

ho ho.... ternyata diriq tidak dilupakan.. hikzzz.. jadi terharu..
tp ntar tugasnya dikerjain klo ud selesai UTS aja ya.... he he...

Now Just Call Me AAN September 24, 2008 at 8:21 PM  

selamat atas awardnya bro....


peernya ntar q kerjakan yang 10 itu

Rofi September 24, 2008 at 9:11 PM  

untung ga ngakunya dari KPK men hahahahahahahaa ......

ada 2 aja lo bro.....hehehe

izandi September 24, 2008 at 11:00 PM  

walah boleh juga tuh mas
hehehehehe ada2 aja itu orang

Ani September 25, 2008 at 6:09 AM  

HAti2 saja Pank, kejatahan sekarang banyak modus operandinya. Suamiku juga ada yg nelp, ngakunya polisi, teman lama suamiku. Suamiku nginget2 nggk punya teman polisi, orangnya ngeyel, suamiku juga ngeyel dong.

Abi Bakar September 25, 2008 at 7:36 AM  

Award dan PR ada dimana-mana, pa kabar paank?

Mama Shasa Shahira September 25, 2008 at 8:43 AM  

Sekarang modus penipuan macem2 deh.. kitanya yg mesti hati2.. bagus tuh Om.. emang harus di gituin penipu2 gitu..hehehe

Masenchipz September 25, 2008 at 1:48 PM  

selamt2... selamat ngerjain PR... he..he..

Billah September 25, 2008 at 3:06 PM  

lho itu aku lho pank cpt deh transfer :P

Blogger Addicter September 25, 2008 at 3:38 PM  

wekekek..kijang dua lapor balik..xixixi..lagi musimnya ini awat-awatan..hehehe..

wekzz..dapet award hampir dikadalin..untung orangnya ternyata udah pernah jadi kadal..xixixi..becanda kang..wekekek..

kok masih aja ada orang ky gitu yah..??hareee geneee mau tipu-tipu..xixixi..

2mk September 25, 2008 at 3:44 PM  

Edan to orang, bisa nelpon kok gak punya pulasa, aneh.

ipanks September 25, 2008 at 4:12 PM  

@else : ntr dikirim via mms ja deh :D

@.¨☆¨geLLy¨☆¨. : ga tau tuh dpt nmr kk darimana, atau karna kk emang selebritis jadi banyak yg kenal hahahah

@Daniel GM : gpp om santai aja

@Now Just Call Me AAN : ok deh siap :D

@Rofi : nah ntu die om, klo dari KPK mlh saya ajak maen remi aja skalian :D.g nyambung ya?hohoho

@izandi : jaman skr om, klo ga ati2 :D

@Ani : nah bener itu mbak,harus perlu tuh sama ngeyel

@Abi Bakar : kabar baik om abi.o ya om nama saya ipanks bukan paank hehehe..

@Mama Shasa Shahira : sapa dulu dunk bundanya heheheh

@Masenchipz : makasih om

@Billah : lha waktu itu aku tanya kode rahasia ga dijawab y aku curiga dunk :D

@Blogger Addicter : hahahaha

@2mk : ga tau tuh om.yah namanya juga orang usaha tapi ni usahanya ga bener

come and share September 25, 2008 at 4:59 PM  

sore friend... banyak cara ya friend untuk memperoleh sesuatu..wah...tapi yang penting bi kareful.sukses

acy September 25, 2008 at 5:17 PM  

sekarang emang banyak tukang tipu apalagi menjelang lebaran gini, caranya juga macam2 lagi. Untung aza ipank nggak ketipu. btw selamat buat awardnya yaw :)

ipanks September 25, 2008 at 6:13 PM  

@come and share : iya om, makasih utk wejangan2nya

@acy : heheheh makasih acy

Tony September 25, 2008 at 6:45 PM  

congrat semua yang masuk nominator :)

mothercares September 25, 2008 at 7:59 PM  

Hello! have a nice day
Cute Award

maynanda,  September 25, 2008 at 8:20 PM  

kijang jantan melapor

ipanks September 26, 2008 at 3:06 PM  

@Tony : makasih om

@mothercares : thank you

@maynanda : silahkan masuk kijang jantan

@Andy MSE : Mohon maaf lahir batin

living silence September 26, 2008 at 4:02 PM  

cerita kadal mo dikadalin ini lucu, salam

Lyla October 13, 2008 at 12:33 AM  

wahh... penipuan duh macem2 bentuknya mas... lewat sms paling sering...

Rian,  October 14, 2008 at 11:29 AM  

Bos award nya mamdek di aku,wakakakakaka

Kang Boim October 14, 2008 at 7:52 PM  

wah....selamat buat para blogger yang dapat award....:

ade,  October 17, 2008 at 4:30 PM  

waduh tu orang kurang ajar bgt yo...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP