Saturday, November 29, 2008

Dirimu Yang Masih Kuingat


Langit yang cerah berubah kelam
Saat kau katakan padaku
Kau tidak bisa mendampingiku lagi
Jika kau tahu, aku sungguh kecewa denganmu

Jerih payah yang sudah kita bina dan kita rawat
Seakan lenyap tak berbekas ditelan dinginnya malam
Semudah itukah kau lupakan semuanya?
Segampang itukah hatimu berpaling?

Kalau kau tahu, aku disini masih mencintaimu
Tapi apakah cintaku ini berbalas?
Apakah dihatimu juga masih ada cinta untukku?
Walaupun hanya sebutir pasir?

Aku tahu, aku bukanlah manusia sempurna di matamu
Namun aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu
Walaupun berat beban yang kupikul, namun kutak perduli
Kuhanya ingin membuatmu bahagia, selamanya

Masihkah ada cara untukku memelukmu?
Masihkah ada jalan untukku melindungimu?
Masihkah ada tempat dihatimu untukku?
Dan berjuta kata "masih" lainnya yang tetap tersimpan dihatiku

Aku hanya berusaha untuk pasrah dan ikhlas
Dengan keputusan yang telah kau pilih
Dan semoga jalan yg kau pilih itu kan menjadi yg terbaik
Untuk dapat kita jalani dengan penuh arti

Puisi ini daku persembahkan untuk Om Bani yang lagi chat sama daku di YM. Huehuehuehue, requestnya dah saya kerjakan lho Om.

Sukses terus deh untuk Om Bani, kami semua mendukung setiap langkah-langkah yang Om ambil. Maju terus yap Om, tetap semangattt...banzaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... /wahaha

Image Source : http://bani.survivor.googlepages.com/Setiaterhadappasangan.jpg

17 comments:

Bani Risset November 29, 2008 at 10:14 PM  

hahahaaa makasi banyak buat Ipanks Sang Pujangga (yg kejam, soalnya ngejekin gw terus).

Bagus banget tu puisi....

Ga banyak comment sob...

Hanya bisa ngomong tu puisi sangat menyentuh banget yak (menyentuh hati sapa ayo?)

Pertaamaaaaxxx... Premiiiuummm semua maaahaalll

tipis November 30, 2008 at 1:13 AM  

wah puisi putus cinta nih. cocok dibikin lagu tuh mas, bisa best seller lho :)

eh ngemeng2 lagi putus cinta beneran atau gimana nih?

Ulie Azhar November 30, 2008 at 4:05 AM  

Woi woi woi kupreeeetttttt... Loe beneran posting nih??? Pertamaxx keambil Bani deh! Huuuuuww...

Btw anyway busway, udeh Panks.. jangan sedih lagi.. kan ada 4 Musketeers di sini hwekekeke..

Eh sotoy banget ya gw? Huahauhau..

Natalia November 30, 2008 at 4:07 AM  

hahahaha...ada yang posting kagak bilang2..!!!puaraaaah....Anyway, puas2in aja kalo masih sedih, tapi kalo boleh saran...Jangan jadikan hal itu merubah kamu dan siapa kamu sebenarnya..Ada yang bilang hal itu ke aku, dan aku estafet ke kamu..Take care

Ivana November 30, 2008 at 9:28 AM  

bolehkah tahu namanya?hehehe..o iya, sudah saya link balik..

Lyla November 30, 2008 at 9:47 AM  

wahh... sapa nih orangnya?? aku ya hehehe GR amat :D

ipanks November 30, 2008 at 11:59 AM  

@Bani Risset : sama-sama om bani yang juga kejem banget sama daku :((

@tipis : hehehe, om mau buat lagunya?buat bareng yuk om.

@Ulie Azhar : puisi itu kan daku bikin utk om bani weeekkk :P

@Natalia : wakakakaka, thank you for you advice

@Ivana : waduh, salah paham lagi nih

@Lyla : wakakakaka mbak lyla bisa ajah

RainTurb November 30, 2008 at 2:59 PM  

hmm, mantap mantap nih puisinya

Paman Gober November 30, 2008 at 6:07 PM  

Pengen dibuatin puisi juga neh, keren euy!

Panda November 30, 2008 at 9:00 PM  

jadi terharu bacanya, mellow mulu napa ? semangat

ipanks November 30, 2008 at 9:54 PM  

@RainTurb : makasih makasih om :D

@Paman Gober : hehehe, tenang om, ntr kalo dah dapat ruh dan dapat kalimatnya yang pas, saya bikinin deh :D tapi ga janji untuk bentar atau lamanya yap :D

@Panda : hehehe, saya selalu semangat kok om, itu puisi nya untuk Om Bani Riset kok.

cumie December 3, 2008 at 8:20 AM  

aku juga mencintaimu... wkwkwkwkwkkw

exelinca December 3, 2008 at 7:43 PM  

keren abis puisinya. Terasa di hati.

ipanks December 3, 2008 at 8:33 PM  

@cumie : he?waaaaaaa tidaksssssssssssssssssssssss

@exelinca : makasih :D

cahpesisiran December 4, 2008 at 9:16 PM  

ku kira curahan hati akang ipanks nie, ternyata bukan taw..
hehe

ipanks December 5, 2008 at 3:31 PM  

@cahpesisiran : titipan dari Om Bani tuh om hehehehe

ririn December 6, 2008 at 11:45 PM  

ayo cari lagi bang!


huahaha...
gini nih,caranya orang gede.. kalo sedih bikin puisi..

kalo aku sih.. sebagai anak kecil,hehe.. kalo sedih.. langsung aja ngamuk ke orang'nya,, hueheheh

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP