Tuesday, November 11, 2008

Kosong - Ada Dan Tiada


Sengaja kududuk disini sendiri
Tuk menyelami arti dan makna hidupku
Tlah bertahun-tahun kulewati
Namun belum kutemukan jua "isinya"

Ditemani hujan rintik-rintik
Semakin tak berdaya aku dibuatnya
Perasaan demi perasaan datang silih berganti
Berusaha mengambil kesadaranku

Tanpa terasa bibirku mengucap lafadz-Nya
Mataku terpejam seraya memohon pertolongan-Nya
Kurasakan seberkas sinar menghampiriku
Dan kurasakan jua uluran tangan hangat itu

Malam semakin larut, jam terus berdetak
Kekosongan ini akan sampai dimana?
Akhirnya kunikmati jua kekosongan ini
Dan ku tak memperdulikan sampai kapan akan terjadi
Hanya menikmati semua proses kekosongan itu

Update Links : Blog Ipanks, Ketika Cinta Menyapa - Sahabat Jadi Cinta.

13 comments:

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 11, 2008 at 3:36 AM  

Harapanlah yang membuat orang untuk lebih baik lagi, dimasa sekarang dan
masa yang akan datang. Jadi jangan padamkan semangat dan harapanmu
untuk hidup yang lebih baik.


pertamaaaaaaaa.... xxx ...

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 11, 2008 at 3:53 AM  

puisimu... puisimu... panks...

mencerminkan apa yang ku rasakan saat ini... ... hikss..

keduaaa... xxx

aha November 11, 2008 at 10:58 AM  

kosong tapi isi.. isi tapi kosong.... *karya pendekar kera sakti.. he2*

harianku November 11, 2008 at 6:15 PM  

wah jago buat puisi juga ternyata ya mas :)

herro November 11, 2008 at 6:45 PM  

kosong,
jiwaku kosong tanpa arti
tanpa makna yang berarti
sampai kapan hatiku merintih
mencari jalan hidup sejati

Natalia November 12, 2008 at 3:52 AM  

Just want you to know..you never alone...

NAZA LUCKZANA November 12, 2008 at 7:42 PM  

wah ternyata hanya setitik air yang hadir, semoga dilain waktu hadir nggak hanya setitik lebih banyak tapi jangan terlalu banyak, nggak enak

persikers November 12, 2008 at 7:42 PM  

Kosong adalah isi :)

puitis banget ternyata kamu :))

Kristina Dian Safitry November 12, 2008 at 8:30 PM  

aku hadir ngisi kekosongan,he..he..

Tony November 12, 2008 at 8:49 PM  

kok puisi kosong kang??

Ulie Azhar November 12, 2008 at 9:04 PM  

Mudah-mudahan Ipanks cepet kembali jadi Ipanks yg aku kenal selama ini.. Amien..

Hari ini aku mulai "terisi" sedikit-demi-sedikit Panks, aku ikutin aja apa yg kata hatiku bilang, kaya kamu juga. Dan aku mulai bisa senyum tulus lagi sekarang, bukan senyum artifisial yg hanya dikeluarkan untuk membuat orang tidak khawatir akan keadaanku, tapi aku sendiri nggak bahagia dgn senyum itu (loe tau lah gw di rumah tinggal sama keluarga, jadi biar gw sesedih apapun tetep aja gw gak bole nunjukin bahwa gw lagi sedih :p)

Ayo Panks,
Kita senyum bareng-bareng lagi, kaya sebelumnya.
Ketawa bareng lagi, kaya yg biasa kita lakukan bersama-sama.
Cerita yg konyol-konyolan lagi, sampe jungkir balik karena sakit perut menahan tawa :)

Kami menunggu Panks, karena saat ini hanya Ipanks tempatku bercanda dan meneriakkan isi hati.

Converse tonight?? Nate has invite me already :D

mymoen November 16, 2008 at 11:20 PM  

where there's a will, there's a way.. So, tak selanya yang kosong itu tak punya isi.. :)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP