Friday, November 14, 2008

Teruntuk Ibundaku


Pagi yang cerah di hari ini
Ditemani mentari yang tersenyum dengan malu
Kau mulai hari dengan membangunkan anak-anakmu
Menyiapkan segala keperluan sang anak
Itu semua kau lakukan dengan tulus dan ikhlas

Belaian hangat tanganmu membuat kami terjaga
Senyum ramahmu membuat kami ingin memandangmu lebih lama
Tangismu dimalam hari sungguh mendewasakan kami
Doamu menjadi semangat untuk kami
Ucapanmu menjadi tuntunan kami dalam melangkah

Ibu...
Kau sosok penuh semangat
Disaat ayah bekerja, kau temani kami
Kaulah penjaga jiwa kami
Ibu...
Kau tunjukkan dan ajarkan pada kami
Hal terbaik yang akan kami dapatkan nanti
Kau bimbing kami dalam ketulusan doamu
Ibu...
Entah sudah berapa banyak pengorbananmu
Hanya demi melihat keluarga dan anak-anakmu bahagia
Itu semua tidak membuatmu lelah bahkan kau menjadi lebih kuat

Dihari ini, kami anak-anakmu
Ingin mengucapkan sebuah kalimat
Mungkin belum berarti apa-apa
Namun akan menjadi semangat kami untuk membahagiakanmu
Sebagai balas budi dan bakti seorang anak kepada ibundanya

Ibu...
Selamat Ulang Tahun kami ucapkan
Panjang Umur dan Sehat Selalu
Untaian doa kami persembahkan untukmu
Demi melihatmu bahagia
Ibu...
Kami bangga menjadi anak-anakmu
Kau telah memberikan kasih sayang seluas samudera
Hanya ini yang bisa kami lakukan saat ini
Tapi yakinlah, dengan doamu kami akan selalu membuatmu bahagia

Untuk Mamah yang hari ini Ulang Tahun, daku dan adik-adik mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Panjang Umur, Sehat Selalu, Semoga apa yang menjadi doa Mamah untuk kami, anak-anakmu ini, dikabulkan oleh Allah SWT. Amien...Amien...Amien... Ya Rabbal Allamien.

Image Source : http://gielardino.files.wordpress.com/2008/03/pagi.jpg

23 comments:

Ulie Azhar November 14, 2008 at 10:41 AM  

Happy belated birthday Tante.. Semoga bisa membuat Ipanks hidup teratur dengan kasih sayang Tante yg tulus, amien ya rabbal alamien. Salam bwt Om yg sore ini nyampe Yogya ya Tante. Dari Si Cantik Nan Sableng ini *muka polos beraroma narsis*

Btw anyway busway, eike PERTAMAXXXXX...........!!!

Ckakakaka....

Ulie Azhar November 14, 2008 at 10:43 AM  

Jahh... Om datengnya besok ya Tante? Ipanks salah info rupanya, Jumat dikira Sabtu!

Wooow.. Maaf Tante, tapi Ipanks yg salah kok, bukan saya hiks..

Sekali, selamat ulang tahun Tante, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tetep bisa manjain Ipanks, amien..

Btw anyway busway, eike KEDUAXXXXXX....

Ulie Azhar November 14, 2008 at 10:45 AM  

Oya Tante, traktirannya kapan? *winking*

Btw anyway busway, eike lagi yg KETIGAXXXXX......
Yihaaaaaaaaa!!!

Ulie Azhar November 14, 2008 at 10:47 AM  

Misi Tante, numpang lewat.. Met ultah ya Tante...

Btw anyway busway, eike isi yg KEEMPATXXXX......

Ulie Azhar November 14, 2008 at 10:49 AM  

Misi lagi Tante, Ipanks ngamuk hiks..

Teteuupp... KELIMAXXXX.......

*Kabooorrrrrrrrrrr*

Kristina Dian Safitry November 14, 2008 at 12:23 PM  

ulie kok selalu begini sih???kasih kesempatan padaku buat jadi yang kedua dong. walah, nyepam segala nih si ulie...*tobat saya*hi..hi..

BloGendeng November 14, 2008 at 12:39 PM  

aku juga nitip ucapin met ultah juga panjang umur yaa

Panda November 14, 2008 at 12:53 PM  

selamat ultah buat mamanya Ipam, beruntung yah pny anak kaya Ipam :)

cahpesisiran November 14, 2008 at 1:58 PM  

happy bithday to you...
happy birthday to you... happy birthday to mamanya akang ipanks

ups, suaraku pales..
hihihi
nitip salam aja deh bwt mamanya akang..

papapam traffic November 14, 2008 at 3:26 PM  

Panda salah sebut tuh yang Ultah mamanya Ipank, mamanya Ipam lum Ultah

Cebong Ipiet November 14, 2008 at 8:52 PM  

wew ibu saya ultah nopember , tpi g jelas tanggal nya heheheh
love mom always

Lyla November 14, 2008 at 9:53 PM  

selamat ulang tahun ya buat bundanya... semoga panjang umur, sehat selalu...

Billah November 15, 2008 at 12:29 PM  

beliin kado dong mamanya kan udah laris job nya. Met ultah buat Mama mu ya bro...smoga sehat2 selalu dan rajin omelin ipanks...hihihihihi :P

Abi Bakar November 15, 2008 at 1:08 PM  

Selamat ulang tahun untuk bunda mas Ipanks, panjang usia namun panjang usia dalam keadaan sehat jasmani pula rohani...amiiin Allahuma amiiin.

ABi

Alumni SMU 10 Surabaya November 15, 2008 at 2:52 PM  

maaf, kalo komentar ini mengganggu anda, anda alumni smun 10 sby ? gabung ke kami. terima kasih

Apipuzi November 15, 2008 at 8:32 PM  

Semoga orang tua selalu diperhatikan olehmu. Amiin!

izandi November 15, 2008 at 11:01 PM  

selamat ulang tahun ya buat ibundanya :D
salam kenal

Natalia November 16, 2008 at 12:07 AM  

huaaaaaaaaaaa.....aku yg belakangan banget, bukan yg dalam top3..huhuhuhuh...jadi inget alm ibuku..kangen dech, thank you for sharing Iphank sayang

tyas November 16, 2008 at 10:18 AM  

hepi besdey buat Ibunda....
hiks.. kangen mamah...

persikers November 16, 2008 at 10:41 AM  

Selamat Ulang Tahun Buat Bunda Mas Ipanks :)

ROe November 16, 2008 at 12:20 PM  

selamat ulang tahun ya buat bundanya... semoga panjang umur, sehat selalu dan tentunya makin sayang ama mas ipanks. hehehe..

gus November 16, 2008 at 5:23 PM  

hiks...jadi inget ibuku dikampung halaman....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP