Monday, November 17, 2008

Kejadian Di Hari Minggu

/shock itulah yang kualami saat ini. Gimana ngga? Mungkin ini adalah hari tercapek yang aku canangkan untuk hari ini /hihi ( halah apaan sih ini :D ). Asli nih kakiku pada pegel-pegel semua dan pusing abis jalan-jalan nemenin Papah /blur. Mau tau gimana cerita dan kejadian serta Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) nya? Gini nih ceritanya.

1......
2......
3......

Starttttttttttttttttttttttttt..................

Dueeenggg.... Tadi siang nganterin Papah kerumah Om di daerah Terminal Lama Umbulharjo untuk arisan trah keluarga dari nenek. Tapi untunglah, daku, Papah, adikku cewek yang nomor 2 datangnya udah sore sekitar jam 15.25an gitu deh jadi yang pada arisan udah pulang semua /hihi dan ngga ada acara ngobrol ngalor-ngidul yang lamaaaaaaaaaaaa bangetttt.

Dan acara ngobrolnya pun cuma kalangan terbatas ajah dimana anggota yang ikutan Papah dan adik-adiknya secara Papah tuh anak Pertama di keluarganya. Daku ngga ikutan ngobrol tapi malah nemenin ponakan yang baru lahir. O ya kebetulan tadi daku potret lho. Ini potonya :



















Tuh dia si jagoan kecil, nama panjang aku lupa :D tapi nama panggilannya Aurel. Lucu juga ngeliat dia bertingkah polah gitu. Huuuuwwwwwaaaaa jadi pengennnnnnnn /blush.

Cerita dilanjutin lagi. Abis Maghrib, kami pamit pulang dan Papah bilang mampir dulu beli kado. Aku tanya lho untuk sapa Pah? Ya untuk Mamah. Trus mau cari kado apa? Tas aja deh kayanya adekku bilang dan tujuan pun ditetapkan yaitu ke jalan Solo. Lihat-lihat ke toko Elizabeth, ga ada yang cocok, mampir bentar ke Gardena eh ga ada yang cocok pulak. Waduh gimana nih?

Ngga sengaja aku nyeletuk gimana kalo cari di Amplas ( Ambarukmo Plaza ) aja. Adekku bilang aku tadi benernya mo bilang gitu tapi kan kamu alergi kalo masuk Mall eh sekarang malah kamu nyaranin gitu. /sweat he iya ya. Untuk catatan nih, aku paling ngga mau kalo jalan-jalan ke Mall. Cuaaapppppeeeekkkknya itu lho yang ngga kuat. He jadi malu /blush. Tapi ya demi Mamah Tercinta yang lagi Ultah ya gpp deh aku kuat-kuatin aja.

Singkat cerita sampailah di Amplas. Perjalanan dimulai dari Floor Ground ( bener ga ya nulisnya ah WTH ajah ). Cari kesana, cari kesini ga ada yang cocok, naik kelantai berikutnya, cari sana cari sini ga ada juga yang cocok. Itu sampai tingkat tertinggi ilmu 18 tapak naga Amplas tetap ga ada yang cocok. /no capek buanget ni kaki tapi ga ketemu juga sampai jam 20.20an. Eh malah Papah yang beli sandal katanya lha sandal Papah kan udah hampir jebol jadi ya sekalian mumpung ada yang cocok hehehe gitu. Trus akhirnya, Papah bilang ya udah pulang aja kita lha wong yang dicari ga ketemu. Eh tapi mampir dulu ke Starbucks beli kopi. /XD weeeks lha saya belum pernah kesana tuh /blush ( bikin malu aja nih anak ). Biasanya sih yang disuruh beli-beli ditempat kaya gitu adekku yang bungsu si Feta. Dia pasti mau banget tuh.

Ya udah aku sama adekku trus ke Starbucks, tapi mo pesen apa yap? Hmm...ya udah pesen ini ajah Cappuchino, Black Ice Coffee, dan Moccha Cappuchino. setelah nunggu bentar tu pesenan dah jadi dan kami kembali ke Papah yang nunggu diluar. Dah dapat kan? Ya udah kita pulang kata Papah sambil minta kopinya dan diminum trus beliau bilang Wediannn Uenak Tenan kopine.... Lha daku bingung, masa sih se enak itu kopinya. Papah trus bilang ini ga dikasih gula ya kopinya? /omg he masa sih? /shock soalnya secara daku ga pernah ke Starbucks jadi ga tau mo bilang apa lagi. Sesampainya di parkiran, aku coba nyruput dan hoooeeekkkkk iya paiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttt bbbbbbbbuuuuuuuuuaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggggeeeeeeeetttttttttttttt /wahaha.

Kami bertiga didalam mobil pada ketawa semua, padahal pengalaman sebelumnya juga sama kopinya juga pahit eh kok bisa terulang lagi. /blush ya maap soalnya kan saya belum berpengalaman. Terus dijalan Papah bilang wah ini kalo dari tadi ke Manding aja mungkin dah dapat kali ya. Emang cukup waktunya dari Amplas ke Manding Mas? kata adekku. Hmm mungkin kalo jam sekarang sekitar 30-1 jam lah soalnya saat itu udah jam 20.29an. Ya udah langsung aja coba ke Manding, ntar kalo tokonya dah tutup ya udah itung-itung jalan-jalan malam hehehe gitu kata Papah.

Langsung tancap gas dan salip menyalip dan kukeluarkan jurus yang kupelajari dari Ang Cit Kong Michael Schumacher Valentino Rossi untuk cepet sampai di Manding. Dan akhirnya sampai di Manding tepat jam 20.59 /wahaha ternyata cepet juga ya, lha iyalah wong jalannya aja juga dah agak sepi jadi bisa ngebut /hihi .

Nah di Manding ini akhirnya bisa juga dapat tas untuk Mamah. O iya sebelumnya sih ada 2 kandidat tas untuk dipilih. Nih kalo mau lihat daftarnya :



























Tas yang dipilih melalui pemungutan suara voting bertiga, akhirnya inilah dia sang pemenang Indonesia Idol Tas Idol :















Setelah selesai registrasi bayar-bayar kami lanjutkan perjalanan pulang kerumah, tapi sebelum pulang mampir bentar beli lauk di Sate Klatak Bu Jazim di jalan Parangtritis. Dan akhirnya rute terakhir adalah rumah.

Huuuaaaahhhh sekarang terasa lagi pegel-pegelnya dikakiku ini. /omg kayanya kalo ada yang mijitin sih enak banget kali yap /hihi. Ah udah yap, gitu dulu deh postingannya. Hehehe mungkin ini postingan paling panjang yang pernah kubuat untuk blog ini dan sepanjang sejarah berdirinya blog ini.

Akhirnya,

Manusia adalah tempat berkumpulnya segala dosa
Hanya Engkau-lah Yang Maha Sempurna
Ijinkahlah hambamu ini untuk bersujud di haribaan-Mu
Untuk membasuh dosa-dosa yang telah diperbuat
Demi untuk mencapai Rakhmat dan Hidayah-Mu
Amien...amien...amien...Ya Rabbal Allamien

Makasih untuk teman-temanku yang udah mampir kesini. Daku minta maap kalo belum sempat untuk membalas comment-commentnya dan membalas kunjungan teman-teman. Daku tidak ada artinya apabila tidak ada teman-teman dan teman-temanlah yang selama ini telah memberikan support, semangat, dan semuanya pada diriku. Itu tadi merupakan sebuah dalam menempuh sebuah perjalanan.

/bye /bye /bye

Update Links : Cerita Tiga Pendekar Pembela Kebenaran

8 comments:

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 17, 2008 at 3:12 AM  

yuhuu ...
seruuu panks ... ampe aku ngakak sendirian ...

btw kayanya kita sama sama alergi ke Mall ... kalo perlu perlu amat sih terpaksa .. wekekekek ...

ponakannya lucu panks ....
ampir sama namanya ama ponakannku ... Azriel ... Aurel ... Azriel ... Aurel ... *sama gak ya?* ..


hehehe ...

hohohoho ... pertamaxxx ...

anita mui November 17, 2008 at 2:41 PM  

ultahku tahun depan dikasih kado tas juga gk nolak panks..xixiii

ceritanya komplite banget,,,seru juga ya...jadipingin punya keluarga yg kompak seperti keluagamu,,,hmm

Billah November 17, 2008 at 10:23 PM  

wah bagus bro...laen kali kasi garem aja kupinya biar ntar Dipuji lg kamu ma Papa hihihihi :P

Ulie Azhar November 18, 2008 at 12:30 AM  

Huwaaaaa... Pertamaxxxnya diambil Athan! Gak relaaaaaa.... *crying*

Tapi beneran Panks, ini emang posting terrrrrrpanjang yg pernah aku liat di sini! Hihihi.. Syelamat ya, akhirnya kamu bisa nulis banyak!

Huehueheuhue...

*Kabooooorrr seblom disambit*

Panda November 18, 2008 at 2:09 PM  

wah Aurel ganteng yah. besarnya seganteng Panda tuh :D

Benny November 18, 2008 at 10:04 PM  

hehe.. bayinya lucu banget. jd pengen buru2 buat.. :)

Lyla November 19, 2008 at 1:37 PM  

kalo di Jogja emang sih tetep aja ada trah. jadi inget sama temenku menikah krn dijodohkan dgn sesama trah hiks

tutekx November 27, 2008 at 4:39 PM  

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP