Tuesday, November 18, 2008

Cerita Hari Kemarin Dan Hari Ini


/wahaha akhirnya posting lagi. Sebelum posting daku ucapin salam hangat dulu ah /hihi. Hmm kemarin Papah jadi juga ke Jakarta untuk tugas. Nah sekarang mau cerita waktu nganter Papah kemarin. Pesawat berangkat sore jam 16.10, Papah naik pesawat Garuda soalnya tiketnya pada keabisan. Nah dari rumah berangkat jam 15.08, wah pikirku ini harus ngebut alias tancap gas rem poolll nih soalnya ngejar waktu check-in. Garuda biasanya sih check-in 45 menit sebelum flight udah di close jadi harus buru-buru nih /blur. Aku ditemani adekku yang cewek berangkat cuma bertiga dengan Papah, sedangkan Feta nyusul karena dia ada ketemuan sama Dosen Pembimbing Skripsi.

Akhirnya dijalan yang agak rame, kuinjak gas penuh ala Valentino Rossi Michael Schumacher. Jalan yang kutempuh yaitu lewat Terminal Umbulharjo trus lewat Pabrik SGM, JEC, dan Ringroad Blok O. Nah begitu sampai di RingRoad Blok O, Papah tanya gudegnya tadi dimana ya? /omg daku langsung kaget. Adekku bilang lha tadi kan saya taruh depan pintu kamar. /blur akhirnya ya gudegnya ketinggalan deh. Dan walhasil sampailah di bandara Adi Sutjipto jam 15.30. Setelah nurunin barang-barang Papah, daku langsung tancap gas pulang. Aslii gas kuteken pooolll sambil ngeluarin ilmu Meringankan Tubuh Tingkat Tertinggi selip sana selip sini dan sampailah daku dirumah lagi. Ternyata itulah rekor tercepatku dari bandara ke rumah yaitu 17 menit. Wah berarti ilmu kebut-kebutan yang kuperoleh dari Om Michael Schumacher berhasil aku terapkan /nobigdeal.

Sampai dirumah, ditanyain Mamah, lho kok cepet, pesawatnya tepat ya? Aku jawabnya singkat, padat, dan jelas, gudegnya ketinggalan. Mamah langsung kaget banget /shock trus abis ngambil gudegnya daku segera teleport meluncur ke bandara ditemani adek sepupuku Iyus naik motor karena takutnya ntar ngga keburu.

Huff akhirnya sampai juga dibandara jam 16.20an lebih dikit. Untungnya Garuda delay dan baru diberangkatkan jam 16.45. Abis nganter Papah, maunya langsung pulang eh ga taunya hujan deres banget huwaaaaa /no. Terpaksa deh nunggu dulu di bandara sampai reda. Dan untungnya pas Isya hujan udah berhenti walopun masih agak rintik-rintik. Perjalanan pun dilanjutkan lagi.

Itu cerita yang kemarin..... Nah ini mau cerita yang hari ini nih.

Hari ini ternyata sudah 35 hari Orel dilahirkan dan hari ini juga aku kebagian jatah untuk mengantarkan dus selamatan nya Orel. O iya daku ralat untuk nama panggilannya bukan Aurel tapi Orel. Dan nama lengkapnya adalah Aurelius Bhumi Dharma Dua Padang.

Perjalanan dimulai dari rumah menuju Minomartani, Nogotirto, Kuncen, Tirtodipuran dan terakhir Sanden yang nun jauh disana /omg. Dan Alhamdulillah semua dus telah terantar dengan baik dan kami pulang sekitar jam 21.30an.

/omg malam ini daku dapat jatah ronda nih, /no pengennya sih istirahat tapi udah kewajiban warga kampung sih jadi mau ngga mau harus ikut ronda /dignose.

Untuk Orel, Semoga kamu bisa membuat Papah dan Mamah kamu bangga, menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi orang yang berguna untuk orang tua, keluarga, dan orang lain. Amien..amien..amien..Ya Rabbal Allamien.

Pakdhe ( ceile ) hanya bisa mendoakan saja yap, ntr Pakdhe tunggu kalo udah gede kita maen bola bareng Mas Oyen kakakmu. /wahaha tinggal nunggu sekitar 4-6 tahun lagi kok /hihi.

Ya udah lah hari ini postingnya cukup sekian dikarenakan daku harus menjalankan tugas mulia yang diberikan oleh warga kampung /wahaha.

/bye /bye /bye /bye

Update Links : Cerita Tiga Pendekar Pembela Kebenaran

Image Source : http://www.hinamagazine.com/wp-content/uploads/2008/02/boing.jpg

16 comments:

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 19, 2008 at 1:02 AM  

wakak ...

Pakdhe ...
ternyata kamu pembalap juga ya ...

wakak ...
mau dong gudeg nyaa ...


hohohohooo ... pertama XXX !!! ...

yg lain payaahhh ...

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 19, 2008 at 1:05 AM  

Jangan Protes!!! ...


ketiga masih ditempati olehku ...

hiahahahahahahahahaha ...

*panks ... aku kok gak di kasih dus selamatan nya ...

Ulie Azhar November 19, 2008 at 5:41 AM  

Jahhh... Kalah lagiii???

*crying*

Udah tau cerita gudegnya jadi gak surprise lagi ckekeke..

Pantesan aku diajakin keliling nganter dus selamatan, taunya capek toh! Huuu... Giliran repot aja ngajak-ngajak!

Tapi makasih ya Panks, dah mo aku repotin ckekeke..

Orel, pakdenya dibeliin permen dulu gih!

Hwahaha...

KEEMPATTTXXX SOLAAAARRRXXXX...

*desperate mode on*

zett November 19, 2008 at 9:51 AM  

boleh tuh keywordnya. pengen ngikut... jd pembalap.

Lyla November 19, 2008 at 1:36 PM  

wah kok gak lewat depan rumah ku ya... kalo lewat ntar aku kasih bendera *ala balapan di F1* hehehhe

Tony November 19, 2008 at 7:50 PM  

seru nih ceritanya ada yang lagi kejakarta :)

annosmile November 19, 2008 at 8:24 PM  

ngebut di Ringroad ya
pembalap baru niy
duel yuk ^_^

Natalia November 19, 2008 at 10:28 PM  

Hm..Absolutely not the pertamaaaxxxx
;)..anyway, hate hate kalo ngebut atuh mas.....Gudegnya coba u aku ajah yach..Hehe..

cumie November 20, 2008 at 10:02 AM  

jiaaah.. kenapa blog isinya cuma orang - orang ini sih * sambil mandangin kak sate, kak ulie, mas tony, mbak lyla >_< *

ya ya... eh ngomong - ngomong soal scumacher, ati - ati loh, ada mbak milla yang ngefans beradd. ntar disamperin ama beliau hehehe

papapam traffic November 20, 2008 at 10:49 AM  

ati2 dikejar ama pak polisi lho..punya sim ngga lu pank

wahyudi November 20, 2008 at 3:39 PM  

pada ngomongin apaan sih! he3x

Agung Aritanto November 20, 2008 at 3:53 PM  

pengalaman nyemput papanya asyik banget yaaaaa mau ikut dong ke bandara biar bisa liat pecawat tebang

tutekx November 27, 2008 at 4:39 PM  

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP