Wednesday, October 29, 2008

Menempuh Sebuah Perjalanan


Berkelana melintasi kota-kota
Dengan ditemani seorang nona cantik
Demi mencari paman dan saudara sepupu

Berkenalan dengan sesama pendekar di dunia Kang Aou
Menjalin persahabatan diantara mereka
Dan sekalian meminang nona cantik yang selalu menemani
Betapa bahagianya sang pendekar tersebut

Perjalanan demi perjalanan dia tempuh
Banyak kejadian yang membuka matanya
Justru dari situlah dia ditempa dan dilatih
Untuk menjadi seorang pendekar tangguh dimasa depan

/wahaha kali ini tentang Kuo Cin, pendekar satu ini memang terkenal super oon tapi entah kenapa dia malah bisa mempelajari Kung Fu tangguh, 18 Tapak Naga (kungfunya aliran Kaypang), jurus SEO Matahari, terus jurus Kanan Kiri Berjabatan Tangan Berkelahi, dll deh.

Sementara Huang Rong, menguasai jurus Tongkat Penggebuk Kucing Anjing dan tentunya Kungfu Pulau Hantu Persik (bukan Dewi Persik lho). Benar-benar menguras energi secara nontonnya harus pake acara lembur /hihi. Begitu dah tamat pengen nonton ulang jadi deh nonton lagi :D.

Untung yang dipelajari Kuo Cin dan Huang Rong bukan Jurus SEO untuk mengikuti Kontes SEO Busby jadinya mereka berdua ga bisa ikutan kontes itu. Ya mending jadi Pendekar Kang Aou aja kali yeee /wahaha

Update Links : Bulan Yang Membawa Berkah, Kejadian Di Hari Minggu, Perkembangan Kasus Ibu Prita Mulyasari.

32 comments:

else October 29, 2008 at 5:28 PM  

ya ampyunnnnn, wajah perempuan yang di pic itu kok kayak aq ya :D

mode fitnah diri sendiri=on

come and share October 29, 2008 at 7:05 PM  

heheheh...klo jurus seo aku juga gak bisa mas ipanks. tapi klo disuruh jurus mata angin bisalah sedikit. ini cerita benar2 menggelitik aduh gak bisa nahan ketawa, ya tertawa aja ya hahahah...sukses friend.
Oh ya kemarin aku janji kasih uang jajan udah saya kasih kog. saya kasih 2 kali klik and klak. kapan2 kasih aku lagi ya hehehe, tapi ngasihnya yang di http://piterwall.blogspot.com, soalnya dia perlu uang jajan juga . oke sukses dah.

fauzan October 29, 2008 at 9:18 PM  

he..he..
cakep juga ya bintangnya mas
lam knal ya mas

Panda October 30, 2008 at 8:43 AM  

wah, itu foto Panda pas berlibur dimana yah ? lupa nih :D

* kaburrrr *

Tony October 30, 2008 at 11:27 AM  

langsung fal in lop nih :D

BloGendeng October 30, 2008 at 11:37 AM  

film silat tuh cewenya emang cantik-cantik.

Masenchipz October 30, 2008 at 12:18 PM  

pelem silat bikin kita suka berandai-andai kayak mereka ya... senadainya kayak meraka.. trus ada si nona cantik... he..he... emang pelem... bikin RR aja... he..he..

etha October 30, 2008 at 12:39 PM  

mau dong belajar jurus2nya ... *nyengir*

salam kenal juga ..

Anonymous,  October 30, 2008 at 12:39 PM  

lah kok ga ikut busby seo aja ;)

Billah October 30, 2008 at 12:40 PM  

eh lupa ga kasi nama :) lah kok ga ikut busby seo aja ;)

Bani Risset October 30, 2008 at 12:43 PM  

Uuu enaknya berkelana sambil ditemani "putri cantik"..

Drpada blogwalking sambil ditemani rokok dan secangkir kopi :(

Rofi October 30, 2008 at 1:09 PM  

wahhhhhh gw juga suka ni film ginian.. dulu ada kan di indosiar film kungfu tio buki itu hehehehe mantappp

ipanks October 30, 2008 at 1:43 PM  

@else : heee???? ga salah tuh, eh tapi kan baru kayanya aja :D :P

@come and share : makasih makasih om :D

@fauzan : salam kenal juga mas fauzan

@ROe : wooo

@Panda : om panda bs aja nih :D :P

@Tony : sama om

@BloGendeng : setubuhhhhhhh eh salah setujuhhhh

@Masenchipz : wakakaka iya om mending bikin PR aja.yuuukkk...

@etha : ayuk belajar bareng hehe..

@Billah : pusing bill belajar SEO

@Bani Risset : lha sama om bani, saya juga dtemani rokok dan kopi nih :(

@Rofi : iya mungkin kpn2 mo minjem juga filmnya :D

RainTurb October 30, 2008 at 6:57 PM  

hmmm, kayaknya nih yang pertama deh ya

cahpesisiran October 30, 2008 at 9:31 PM  

oh ini legend of the condor heroes ya. kirain return of the condor heroes yg dl dimainkan olh andy lau itu.. keren jg..
btw, kl berkelana ditemani nona cantik ya mau lah..

apiscerana October 31, 2008 at 12:53 AM  

mau Donk..
berkelana ditemani wanita cantik...

Money Bush October 31, 2008 at 7:38 AM  

Have you found out yet how to add the widget to your blog?
Please respond on my blog...

persikers October 31, 2008 at 11:19 AM  

jadi Hantu pulau Persik aja :))

hawee October 31, 2008 at 11:50 AM  

pendekar yang tangguh kalo sdh menguasai jurus SEO Busby :D

Chu Pek Thong October 31, 2008 at 1:45 PM  

Lho kok oe gk disinggung di postingan diatas. apa mau oe kasih jurus tendangan tanpa alasan hah!!!

ipanks October 31, 2008 at 1:53 PM  

@RainTurb : hehehe apanya om yg pertama

@cahpesisiran : ooo si om juga mau ya :D kirain g mau

@apiscerana : hehe :D

@Money Bush : i dont understand for a while

@persikers : hiiyyy tatuttttt

@hawee : heheheh susah om ikutannya

Revarius October 31, 2008 at 2:56 PM  

wah gambarnya aq kira tentang pendekar rajawali beneran eh taunya huehehehe... bisa aja nih Jurus SEO matahri... salam kenal ya... btw itu artis ceweknya cakep

Muhammad Qori October 31, 2008 at 3:50 PM  

Kamu mau jadi pendekar ,bro?

ajak saya dong...

tyas October 31, 2008 at 4:33 PM  

kalo mereka pelajari jurus SEO, yg dibawa bukannya pedang tp laptop kali ya..

belajar blog tutorial October 31, 2008 at 11:01 PM  

kalau seo itu jurusnya pake itu ya semuanya kok dari cina hahaha

Dien October 31, 2008 at 11:24 PM  

Em... Aku lebuh tertarik sama cewek cutenya... imut, manis. kayaknya asyik deh.

aha November 1, 2008 at 5:08 PM  

duh... cakepnya tuh.......

Lyla November 4, 2008 at 12:51 PM  

wah jurus SEo terbang ada gak hehehe

arieyanie November 7, 2008 at 6:47 PM  

seru jg neh pilem nya,
jd penasaran mo nontonn :)

salam kenal maz

riRiN! November 8, 2008 at 10:08 AM  

huehehe,,, bang,,
kalo diliat2..
ko.. ada beberapa kata "mencari nona cantik" yang diulang2,ya..

hehe..

jadi bang..
ayo..
"mencari nona cantik"!!!
semangat! :D

ipanks November 8, 2008 at 6:34 PM  

@Revarius : lha emang beneran kok itu versi terbarunya

@Muhammad Qori : ayuk ikut saya

@tyas : wakakaka bisa aja nih

@belajar blog tutorial : lha abis kan temanya pendekar rajawali om :D

@Dien : sama om, saya juga tertarik sm ceweknya :D

@aha : wah om awas tuh ngiler hihih :P

@Lyla : ada mbak, nih lagi belajar

@arieyanie : harus nonton, ga boleh ngga.salam kenal juga

@riRiN! : hahahah bisa aja si adek ini

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP