Monday, October 19, 2009

Bulan Yang Membawa Berkah


Bulan Oktober ini merupakan bulan yang sepertinya membawa banyak berkah, hal ini bisa di lihat dari banyaknya pasangan muda-mudi yang melangsungkan pernikahan. Mungkin dalam minggu-minggu awal, tidak cukup banyak tapi menjelang pertengahan sampai akhir bulan Oktober ini, banyak juga pasangan muda-mudi yang melangsungkan pernikahan, dan ini bisa di lihat dari banyak umbul-umbul janur kuning melengkung. Hmm, daku jadi agak ngiri juga nih hihihi kira-kira kapan yap bisa menyusul untuk mendapatkan pasangan jiwa untuk Blog Ipanks ini.

Janur kuning yang dipasang di sebuah tempat menandakan sedang berlangsung upacara pernikahan yang sedang diikuti oleh pasangan muda-mudi untuk membuat sebuah ikatan suci yang sekiranya bisa langgeng sampai kakek-nenek dan inilah hasil dari ketika cinta menyapa. Amin.

Dan kata-kata tentang cinta yang diucapkan setiap hari kini menjadi kenyataan dengan di langsungkannya pernikahan, untuk mengikat 2 manusia berbeda jenis, menjadi satu keutuhan untuk membina sebuah rumah tangga, mengarungi bahtera kehidupan dengan pasangan yang sudah dipilihnya, dan mengikat janji setia satu sama lain.

Untuk pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan daku ucapkan selamat menempuh sebuah perjalanan dan hidup baru, membawa berkah, selamat dunia dan akhirat, mempunyai keturunan yang mampu memberikan kebanggan bagi orang tua. Dan untuk pasangan yang baru akan melangsungkan pernikahan jangan grogi, slow motion tapi pasti, jangan maunya cuma malam pertama nya ajah, tapi jalanilah dengan santai.

Wah, kalo denger kata malam pertama, pasti pikirannya pada melanglang buana dan sampailah pada kata “ihik-ihik” bwakakakak, daripada melantur sampai kemana-mana, mendingan untuk pasangan yang belum menikah silahkan membaca Upacara Pernikahan yang ada di Wikipedia. Monggo. Daku mau mandi, trus berkunjung ke rumah saudara yang sedang punya hajatan pernikahan. Malam ini pengantin putri di boyong ke rumah pengantin putra. Jadi, ihik-ihik nya bwakakakak.....

Blog Ipanks pamit mundur untuk sejenak. Byeeeeeeeeeeee....

2 comments:

genial October 24, 2009 at 6:59 PM  

wahhh seru tuh.. tetap semangadh!!! semoga terkabul semua permintaannya :)

Aulawi Ahmad October 30, 2009 at 8:10 PM  

numpang koment ye...sebenarnya bukan bulan oktobernya yg menyebabkan byk org kawin, tapi karena habis bulan syawal tepat di bulan okt he2...btw moga terkabul deh keinginannya amin...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP