Saturday, October 17, 2009

Melepaskan Penat Dan Lelah Setelah Beraktifitas


Hem, setelah seharian keluar dan beraktifitas, sangat menyenangkan sekali untuk bisa merebahkan sejenak tubuh yang lelah ini di ranjang tercinta, hanya untuk melepaskan sedikit kepenatan dan kelelahan yang mendera. Dan di tambah dengan semilir angin yang merayu diriku untuk segera memejamkan mata serta berusaha membisikkan kata-kata indah di telingaku, membelai tubuhku dengan pelukan mesranya, huikkk kok dadi koyo ngono kalimat e.

Yogyakarta di akhir pekan ternyata masih menjadi tempat untuk berlibur, ini terbukti dari penuhnya hotel yang ada di sekitar Malioboro dan hotel yang agak jauh dari Malioboro. Mulai dari kelas melati sampai hotel yang berbintang dan bahkan hotel-hotel seperti Hotel Natour, Hotel Ibiss, Hotel Mutiara, yang berada tidak jauh dari Malioboro pun habis dipesan, dan yang ada hanyalah kamar dengan fasilitas yang jauh lebih mahal berkisar di atas Rp 900.000,- wow gimana rasanya nginep di hotel dengan harga segitu? Soalnya daku belum pernah nginep nih, kecuali ada yang mau menawari.

Selain hotel, kawasan wisata seperti Pantai Parangtritis pun sudah mulai terlihat ramai oleh pengunjung dari luar kota, apalagi di Kaliurang yang selama ini juga masih menjadi tempat jujugan ( berkunjung ) bagi wisatawan domestik. Tapi memang, kota Yogyakarta sendiri menawarkan beragam suasana yang di dukung oleh penduduknya yang juga berasal dari berbagai macam budaya.

Masih banyak lagi jika hanya membahas keindahan di kota Yogyakarta, karena waktunya tidak banyak untuk bercerita maka akan di lanjutkan lain kali ajah hihihi. Sudah saatnya untuk meneruskan tidur yang nyenyak dan bermimpi wanita cantik di sungai mahakam, trus jalan-jalan memutari kota sambil tak gendong kemana-mana dan kemudian memberikan pujian bagi wanita tercantik serta melanjutkan perjalanan selama bermimpi untuk melaksanakan tugas, let it go, dan result hehehe.


Reblog this post [with Zemanta]

2 comments:

senoaji October 17, 2009 at 2:40 PM  

aku turu sikik yo Pank.

*nggrok ngrrokk!*

secangkir teh dan sekerat roti October 18, 2009 at 9:06 AM  

wah, mas ipank lagi, lama gak bersua... :)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP