Saturday, July 04, 2009

Wanita Cantik Di Sungai Mahakam


Waaaaa tadi sore jalan-jalan ke pinggir Sungai Mahakam yang berada tepat di depan kantor Gubernur. Enak juga menikmati pemandangan di situ, sambil maem bakso dan menikmati segelas es the hmmm yummy. Eeeeeehhhh, apaan tuh, kok ada seorang wanita yang cantik dan menawan hati hihihi, seorang diri pula. Dan tulisan di bawah ini daku berikan untuk dirinya.

Senja di pinggir sungai Mahakam
Merah dan merekah
Melihat dirimu tersenyum
Memandang ayu wajahmu

Kuterpaku diam
Seperti tersihir pesona tubuhmu
Geliat tubuh indahmu
Gemulai langkah kakimu
Menunjukkan kecantikan alami

Wanita
Kau sanggup melelehkan puncak es di kutub
Kau sanggup menjadi karang terjal
Kaulah penopang dibalik semuanya
Sejatinya kau mampu mengisi setiap hari dengan cinta


Sayang ga bisa lama-lama di sini, daku harus pulang karena ada telepon dari Mamah, minta di anter ke suatu tempat. Ya udah deh, ntar kalo ada jodoh pasti ketemu lagi, yang jelas daku ga akan lupa dengan wajahnya itu. Cuantik dan lembut paras wajahnya. Mamahhhhhhh anakmu pulangggggggggggggggggggggggggggggg……………

Update Link : Melepaskan Penat Dan Lelah Setelah Beraktifitas

Image Source : http://www.suarapembaruan.com/News/2006/10/22/Wisata/22kumal2.gif

7 comments:

senoaji July 5, 2009 at 12:26 AM  

walah!!! iki tenin po ora?? wkwkwkkwkwkwkkw

PRof. IjoPunkJUtee July 5, 2009 at 1:58 AM  

BEneran atau mimpi semata...??
MUdah2an ketemu lagi dengan sang Wanita....

Muhammad Qori July 5, 2009 at 12:23 PM  

hayooo, ini pengaruh kebanyakan nonton iklan pemutih kulit mempesona :D

Bang Ais July 5, 2009 at 3:58 PM  

jah dah update lg, padahal maren gw liat ada ceek telanjang di sungai mahakam...

pa kabar sob.. lama gak main kesini..

ipanks July 8, 2009 at 1:14 AM  

@senoaji : tenanan nu om.

@PRof. IjoPunkJUtee : beneran cuma ga tau kapan bisa ketemu lagi.

@Muhammad Qori : idih, ga deh om :P

@Bang Ais : hehehe, beneran kok boss ketemunya.

@kyra.curapix : ga tau hiks ga sempet tanya namanya.

Jakarta Spa November 5, 2009 at 9:51 PM  

Puisi yang indah untuk seorang wanita cantik. Sabun susu sapi alami juga sangat cocok untuk seorang wanita cantik dimanapun dia berada.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP