Sunday, February 01, 2009

Dipermainkan Oleh Pikiran

Malam ini begitu gelap
Menemani hari-hariku yang panjang
Seluruh isi otakku seakan berontak
Memprotes dan meminta tuk berhenti

Ingin rasanya kusandarkan tubuh lemahku
Pada pelukan yang penuh kasih
Tuk membantu lepaskan penat sejenak
Adakah yang bisa kulakukan tuk mendapatkannya?

Apapun itu rela kujalani
Walaupun hanya untuk malam ini
Walaupun sekedar untuk sesaat saja
Dan aku hanya bisa berharap

Huuuaaaahhh...penat rasanya, waktu terus berjalan. detik, menit, hari terus berputar menuju hari-hari selanjutnya. Malam ini, lebih baik kusandarkan tubuhku pada permadani yang selalu menemani hidupku (halah mau bilang kasur empyuk ajah pake bilang permadani) bwakakaka.

Lumayanlah, sudah bisa sedikit tertawa. O iyap, barusan ada lelepon dari temen, besok ngajak mancing di Piyungan. Gimana, gimana, ada yang tertarik untuk ikutan? Yah, mungkin memang saatnya bagiku untuk sekedar refreshing sejenak supaya bisa mengembalikan stamina yang loyo dengan ehem-ehem pikiran yang ruwet menjadi jernih kembali, sejernih air di samudera yang luas halah.

O iyap lagih, ada berita gembira nih, nama Indonesia akhirnya berkibar di pentas internasional. Pentas yang diberi nama Busby SEO yang telah membuat dunia perblogeran gempar sehingga banyak para jago-jago SEO berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu. Untuk lebih lengkapnya silahkan ke sini.

Udah ah, itu dulu untuk malam ini. Saatnya bersembunyi bersama Sherina dan Sandra Dewi di balik ranjang yang ternoda selimut, cuacanya dingin banget nih.

Now I lay me down to sleep
Pray the lord my soul to keep
If I die before I wake
Pray the lord my soul to take

Kata-kata diatas diambil dari lyric lagunya Metallica judulnya Enter Sandman. Mungkin itu yang paling cocok untuk mewakili tidur malam ini. Bye bye bye bye bye cemuaaaaaaaaaaaaaaa.....

16 comments:

suryaden February 1, 2009 at 3:18 AM  

selamat lay down, agar besok dapat ikan banyak di piyungan,
sayang aku nggak bisa mancing, kalo mancing kerusuhan sih ...
hueheehe...

rezKY p-RA-tama February 1, 2009 at 5:25 AM  

wadu kok ada sherina sama sandra dewi,sapanya lu bro?

Paman Gober February 1, 2009 at 11:01 AM  

Weks Sandra Dewi itu pacar saya mas, ko bisa di mimpiin seh.... wwkkwkwkwkk

rozy February 1, 2009 at 12:00 PM  

bah lah puisinya
ini blog ikam dah lawas lah
yg ipanks.com ampun ikam jua kah

tipis February 1, 2009 at 2:00 PM  

mancinag ya?? huaaaa hobiku tuh. hobi lama waktu masih dirantau. waktu balik ke kota udah males. gk ada yg alami disini semua kolam buatan :D

Sang Penyamun 020209 February 1, 2009 at 5:27 PM  

dapet gak ikanynya nih....

pake umpan apaan boss...

enakan mancing di pasar aja.. cukup umpan 50rb dapet banyak tuh...


hahahahaaaa..

sibaho February 1, 2009 at 6:06 PM  

besok udah harus kerja lagi. hari paling nikmat adalah jum'at sore sambil teriak : thanks God it's friday

Frank February 1, 2009 at 9:00 PM  

mantapppp....
dah lama ga mampir..
maaf ya...hehehe

Cebong Ipiet February 1, 2009 at 9:54 PM  

posting gado gado enak rasane

The Dexter February 1, 2009 at 11:37 PM  

Hik hik, jadi iri pingin bisa bikin puisi yang seperti ini... Kapan yah bisa bikin...

ipanks February 1, 2009 at 11:56 PM  

@suryaden : hahaha ya jangan mancing kerusuhan dunk om :D

@rezKY p-RA-tama : bekas pacar daku tuh hehehe :D

@Paman Gober : kan cuma dikit om

@rozy : betul ipanks.com punya ku jua wal ai

@tipis : lha mending ikut saya mancing ajah om :D

@Sang Penyamun 020209 : umpannya cacing

@sibaho : hahaha si om bisa ajah nih

@Frank : gpp frank

@Cebong Ipiet : gado2?wuih daku juga mau bong

@The Dexter : lha bikin ajah om,pasti bisa kok :D

tyas February 2, 2009 at 12:29 AM  

mau doong ikutan mancing..
aku kalo mancing cuma kalo mudik ke jogja.. udah lamaaa banget gak pernah mancing..

mocca_chi February 2, 2009 at 9:05 AM  

nasib tukang puisi, sebelum mancing berpuisi dulu.sapa tau ikannya ketarik :P

namaku wendy February 2, 2009 at 12:24 PM  

Seluruh isi otakku seakan berontak => yg terbayang koq tahu brontak yah (baca : tahu isi) hehehe melaparrr mode on

Lyla February 2, 2009 at 6:26 PM  

makanya kalo malam2 pikiran harus bersih jd gk dipermainkan eheheh...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP