Monday, February 02, 2009

Jadi Juga Memancingnya

Hoayammm....tadi jadi juga daku memancing di Piyungan dengan 2 orang teman. Tapi tadi daku ga ikut mancing, daku malah dengan asyiknya tertidur pulas di atas lincak (kursi dari bambu) yang ada di dekat kali. Oh iyap, daku mancingnya di kali dan bukan di kolam pemancingan. Sebenarnya sih belum sampai Piyungan, jadi dari Ringroad Jalan Wonosari, kita ambil arah ke timur melewati Jalan Wonosari. Setelah melewati lampu lalu lintas sebanyak 3 kali, abis itu sebelum jembatan ada jalan ke kiri agak menurun, nah disitulah letak kali tersebut.

Wuihh…tempatnya nyaman abisss dan tentunya strategis untuk ber-ngorok ria bwakakaka. Tadi juga ada satu keluarga rombongan yang mancing di situ sambil membawa bekal dari rumah dan di maem bareng-bareng gitu. Trus ehem ehem untuk kanca-kanca yang sudah punya pacar juga boleh kok mancing sambil membawa pacarnya soalnya tempat asyik banget, sambil mancing minum air bwakakaka. Oh iyap, di pinggir kali itu juga ada warung yang menyediakan banyak cemilan dan maem. Daku ajah tadi abis bangun tidur langsung pesen indomie goreng. Hmmm….yummmmyyyyy nak nan hehehhe.

Eh eh eh tapi untuk kanca-kanca yang membawa yayangnya jangan sekali-kali berbuat yang tidak diinginkan yap, soalnya kata kakek yang rumahnya di pinggir situ bilang kalo kali ini termasuk wingit (angker gitu deh) jadi jangan macem-macem. Trus temenku bilang, 2 minggu yang lalu mereka juga mancing disitu tapi malam-malam. Eh lagi asyik-masyuk menunggu ikan, malah ada suara tertawa gitu deh. Kata temenku yang bisa lihat yang ghaib, itu suaranya genderuwo. Hiyyyyyyyyyy tatuuuuttttttttt….

Nah tuh, hoayammmm…kok malah jadi ngantuk yap. Di luar hujan masih turun menyirami jalanan. Untung hujannya turun setelah daku sampai di rumah kalo ngga kan bisa berabe.

Udah ahh, mo ngelanjutin jalan-jalan atau langsung tidur ajah yap? Hmm liat ntar ajah deh, hehehe..bandel yap. Hoayammmm gorengggg…. Udah ahh gitu dulu ajah…
Bye bye bye bye bye cemuaaaaaaaaaaaa……

23 comments:

suryaden February 2, 2009 at 2:09 AM  

asik bener.. tuh
dapet ikan brapa kilo...
wah enaknya ikan bakar...

anita mui February 2, 2009 at 5:45 AM  

HAIIYAHH KOMENTKU APA GK MASUK YG TADI PANKS??
KOMET LG ACH
TAR AJAK AKU MANCING YACH..AYEM TUNGGU UNDANGANNYA..HHEE

Bunda February 2, 2009 at 8:44 AM  

trus dapet ikannya kapan ya..lha kok bobo bobo lagi

Benny February 2, 2009 at 8:57 AM  

halah.. kok malah tidur sich om? apa ngarep mimpi dapat ikan duyung.. hehe

mocca_chi February 2, 2009 at 9:02 AM  

mancingnya dapat ikan ga?
atau dapat............ heheheheh

asla jangan mancing keirbutan aj :P

aha February 2, 2009 at 9:41 AM  

wuih... asik.. jangan mancing keributan aja ya.. he2

gush February 2, 2009 at 11:16 AM  

kayaknya mancing Tibum datang ya...hehehhe. lah berpasangan getu. mana sempat mancing ikan...

namaku wendy February 2, 2009 at 11:55 AM  

lah mana hasil pancinannya mas ipank, koq gak dipajang dsinih, beneran mancing apa enggak neh hehehe jangan2 cuma mancing keributan ajah:p

Miss Anna February 2, 2009 at 12:06 PM  

ipanks koq gak didelivered kerumah seh ikannya......orang udah ditungguin jugak

Girls Corner February 2, 2009 at 12:07 PM  

ikutan mancing jugak ahh....

rozy February 2, 2009 at 1:33 PM  

temen2 loe yg bawa yayank loe larang berbuat "apa2" karena loe iri kaga bawa pasangan hueheheuuhe

persikers February 2, 2009 at 1:37 PM  

weh jogja juga toh :D

kok ga ikutan gat. JISPORTAL kemarin ?

Paman Gober February 2, 2009 at 6:05 PM  

wah...wah... mancing toh.

Mana neh makan2nya

Lyla February 2, 2009 at 6:24 PM  

mancing gak ngajak2 nih ... wah makan2 sendiri ya hiks...

budiawanhutasoit February 2, 2009 at 7:59 PM  

lho..koq mancing ngga ngajak2 sih..
padahal kan udah siap2.. bawain ikan sekilo..

Abi February 2, 2009 at 8:24 PM  

Gue paling suka mancing trus dapet ikan banyak ga Ip?

Senoaji February 2, 2009 at 8:57 PM  

waduhhh yang abis mancing... kpn2 ajak dung sekalian kopdar, eh bukan kodar yak.. kanbar halah!!1 wkwkkwkwkwkwkwkwkwk

senoaji

ipanks February 3, 2009 at 12:10 AM  

@all : hehehe ga dapat ikan, wong daku ajah malah tidur ngorok gitu :D. soalnya emang daku kemarin itu nguantuk buanget jadi ga ada niat mo mancing tapi cuma nemenin temen yang udah kebelet pengen mancing.

herro February 4, 2009 at 7:50 AM  

jah, baru ikutan yg laen minta ikannya. ternyata ga dapet apa2 toh.wakakaka

masakan kita February 4, 2009 at 8:50 AM  

jd pingin mancing juga nih :)

Baka Kelana February 9, 2009 at 6:06 AM  

Huh...kalau udach bicara soal mancing jadi gatal tangan ini

baru tau kalau Bos Ipank hobby mancing

Baka Kelana February 9, 2009 at 6:08 AM  

Kalau ingat mancing di galatama huch serunya ..walaupun ngehabisin uang puluhan juta saat di jakarta baik di pantai indah kapuk, puri metropolitan dan tempat lain

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP