Wednesday, February 18, 2009

Serpihan Air Hujan


Hujan telah turun dengan derasnya
Membasahi tanah kering dan hati yang bersedih
Ada kalanya hujan menghibur hatiku
Menemani saat-saat sendiriku

Dia tak pernah meninggalkanku
Setia menemani hari-hariku
Menjadi pelindung di setiap langkahku
Namun aku terkadang tak menyadari

Kebodohanku yang menjauhi-Nya
Melupakan jalan yang telah ditunjukkan
Hanya berusaha mendapat sesuatu yang semu
Tanpa berusaha mengejar yang nyata

Di sini kutersadar
Alunan suara-suara merdu memanggilku
Mengajak ku pulang
Kembali kejalan yang hakiki

13 comments:

yumaima February 18, 2009 at 10:28 AM  

Kenapa hari ini setiap walkingblog kumenemui kesedihan...penyesalan ...luka dan kepenatan? apakah artinya dunia sudah semakin tua? atau apakah logika yang mulai berpikir bagaimana cara bersadar dan bersabar diri?..........(.nyambung ga sih ? ...kaburrrrrrrrrr)

Lyla February 18, 2009 at 10:31 AM  

kalo uajn2 gitu enaknya ambil selimut ambil guling terus bobo dah hehe..

Senoaji February 18, 2009 at 10:33 AM  

Dab kowe ngopo je?? ayo jadi kopdar gak?? wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Digital Baca : February 18, 2009 at 11:53 AM  

Ada kalanya kita lupa bahwa kita memiliki rel yang seharusnya di ikuti, orang yang beruntung "katanya" orang yang tidak mengulangi kesalahan yang sama.

treen February 18, 2009 at 12:00 PM  

kebahagiaan didapat tidak hanya dengan kebahagiaan semata.

Cebong Ipiet February 18, 2009 at 12:38 PM  

wew napo dirimu panks?oyi iling umur soyo tuo

Linda Belle February 18, 2009 at 1:37 PM  

neng yumaima,blogku gak sedih kok coba aja hehehe....

suara hujan itu asik loh...asal jgn kebanjiran aja rmhnya :p

ipanks February 18, 2009 at 2:56 PM  

@yumaima : yap mungkin baru pada musim mbak ekekeke

@Lyla : wakaka benerrrrr

@Senoaji : lha manut,kapan wes?aku menanti undanganmu :D

@Digital Baca : betul om,daku setuju

@treen : kata yang bijaksana sekali.makasih

@Presiden Prabowo : mohon doa restunya pak presiden :D

@Cebong Ipiet : mbuh iki bong,mbok daku dihibur po'o

@Linda Belle : weks wakakaka

Abi February 18, 2009 at 8:15 PM  

Ipanks coba dibukukkan puisi2nya lalu dijual atau dibuat ebooknya.

tyas February 18, 2009 at 8:17 PM  

Pank... jangan ujan-ujanan to... nanti kamu pilek, aku juga yg repot..

bocah iki angel banget dikandhani...

Billah February 18, 2009 at 8:43 PM  

ati pilek bro..repot :D eh psotingan barumu panas terik iku kok gak bisa dibuka???

ipanks February 19, 2009 at 9:29 AM  

@Abi : boleh juga tuh om abi idenya

@tyas : hehehe ngga kok mbak

@Billah : he?moso sih?

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP