Sunday, April 26, 2009

Olahraga Gratis Dan Sehat Di Hari Minggu

Udara pagi di hari ini sungguh menyegarkan
Menghirup aroma basahnya tanah sehabis hujan
Memberikan semangat untuk memulai hari ini
Memulai aktifitas dengan rasa syukur yang dalam
Betapa nikmat napas yang kuhirup dan kuhela
Sungguh tak terkira karunia yang Engkau berikan
Kepada semua makhluk ciptaan-Mu

Berjalan menyusuri indahnya pagi ini
Di temani dengan sang surya yang tersenyum malu
Dan semilir angin pagi yang menyejukkan
Siapapun orangnya pasti akan merasa senang
Menikmati semua yang ada di sekitar
Dan pijakan langkah kaki pun semakin mantap
Untuk terus berjalan menatap hari esok


Enak banget pagi ini, bangun di pagi hari dan setelah pemanasan sebelum melakukan percintaan terlarang dengan sang kekasih jiwa sebentar, daku mencoba untuk menyusuri jalan-jalan di dekat rumah dengan bertelanjang dada alias bugil biar kaya artis film hot kaki alias nyeker (cekeran), yap ga usah jauh-jauh deh, hanya mencoba berjalan kaki sejauh 1000 kilometer dan menempuh jarak antara Jogjakarta – Semarang 3 X putaran Alun-alun Selatan sambil di temani banyak orang-orang yang juga melakukan olahraga di hari Minggu ini.

Banyak banget yang olahraga di Alun-alun Selatan, ada yang hanya berjalan kaki, lari-lari kecil dan bahkan ada yang melakukan Senam Kesegaran Jasmani Sehat yang dipandu oleh instruktur yang ehem-ehem aduhai bwakakaka. Tapi emang bener kok, jalan-jalan kaki di pagi hari itu memang menyegarkan dan membuat badan jadi lebih enak, apalagi hari Minggu ini banyak pemandangan indah yang bisa menambah Vitamin A untuk mata karena banyak nona-nona cuantik-cuantik yang juga berolahraga denganku (maksudnya mereka olahraga sendiri-sendiri). Hehehe, padahal pengennya sih ditemani dengan poto yang ada di samping kiri ini lho.

Setelah olahraga, ga lengkap kalo ga sarapan sekalian, jadinya daku mampir ke warung soto yang juga ada di Alun-alun Selatan. Hmmmm yummmyyy, dengan menu soto ayam dan segelas es teh, rasa capek sehabis olahraga jadi ilang deh. Dan saatnya untuk pulang ke rumah, dan melanjutkan hibernasi lagi. Lho? Lho? Lho kok??? G dink, abis olahraga, bikin minum dulu, terus mandi dan online deh bwakakaka.

Image Source : http://aureliaclaresta.files.wordpress.com/2008/02/sandra-dewi.jpg

9 comments:

senoaji April 26, 2009 at 10:05 AM  

BWAKAKKAKAKAKK!!! tulisan sing po ureg2 kuwi lo kang marai nyekakak! njempalik2~! BWAKAKKAKAKAKK!!

Tukang Nggame Arsip April 26, 2009 at 10:14 AM  

wah enak olah-raga nyembuhin eh nyegarin mata huehehehehe....

suryaden April 27, 2009 at 1:35 AM  

kalo mau nyegerin mata ya malem minggu, huahahaha

kakve-santi April 27, 2009 at 8:00 AM  

malam minggu mas ke alun2 selatannya..

fraders April 27, 2009 at 4:38 PM  

mau dong... joging sambil ditemeni yg ada di foto...

pasti sangat menyegarkan..

naza April 27, 2009 at 9:36 PM  

wah ini kayanya menceritakan pemandangan desaku kan. emang kapan bertandang

zenteguh April 29, 2009 at 1:04 AM  

lo mas, kapan kurune nek mari mlayu2 terus mangan soto..??he..he

www.balitopholidays.com April 29, 2009 at 3:37 PM  

haloo...
permisi pak, numpang promo nih ^^!
salam kenal dari Bali.

Anonymous,  December 30, 2009 at 10:48 PM  

Terima kasih atas informasi menarik

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP