Sunday, July 12, 2009

Pengen Posting Agak Serius Tapi . . .


Pengen posting yang agak serius tapi malas mikir, mau posting sekenanya ntar dikira daku ga kreatif ( emang ga kreatif y hehehe ). Sekarang udah hari Minggu dinihari, eh iyap mungkin kalo lagi pada baca, posting ini daku buat auto posting, sementara daku sendiri udah bobo manis di keloni Rianti Cartwright dan beberapa gadis idola lainnya.

Sepertinya beberapa hari ini, job-job repiu mulai bermunculan lagi nih seiring dengan Page Rank di blog ini yang udah PR 2 ( congrats ??? mudah-mudahan bisa naik-naik ke puncak gunung ya hihihi ) dan job-job repiu untuk blog-blog daku yang lainnya. Tapi kayanya perjuangan masih belum selese, masih banyak yang harus di kerjakan. Yap, begitulah kehidupan yang pastinya akan terus mengalir seperti air.

Kucumbu tiap lekuk tubuhmu
Kubelai setiap inci tubuhmu
Kucium aroma wangi tubuhmu
Dan kupeluk mesra tubuhmu

Sayu matamu memandang
Dan ku tau birahi memanggilmu
Berusaha tuk memuaskan dahaga di musim kemarau
Memenuhi hasrat terpendam dirimu

Malam itu kau tak berdaya
Setelah pergumulan terindah kau rasakan
Kau tersenyum merona
Saat semua tlah mencapai puncak
Erangan, lenguhan, jeritan pelan kau ucapkan
Menjelang usainya pergumulan itu

Dan akhirnya kau tertidur lelap
Dengan akhir yang indah
Tlah terpuaskan hasrat dan birahimu
Tuk mencapai mimpi indahmu


Hihihi kayaknya kata-katanya agak saru ( porno / vulgar yap ), abis itu sih kalimat yang keluar dari kepalaku dan langsung tanganku bergerak dengan sendirinya. Daku pun ga tau kok jadinya seperti itu. Yap, namanya juga spontanitas, makanya ga ada ini itu, harus begini, harus begitu, langsung hajar bleh bwakakakaka.

Udah dulu ahhh, wuih nikmatnya sekarang ini dah tertidur lelap melayang di angkasa sambil bermain-main dengan awan dan angin yang membelai ragaku yang terlepas dan tak sadarkan diri menikmati indahnya malam ini. Byeeeeee dan selamat menikmati hari-hari esok yang indah dan ceria.

Image Source : http://www.mahasiswa.com/new/spaw2/uploads/images/Kampus%20News/rianti-cartwright.jpg

7 comments:

subagya July 12, 2009 at 2:19 AM  

wah neng cartwright bukanya dimari nemenin aku juga xixixixixi... pules yak mas

Etha July 12, 2009 at 8:25 AM  

gud morning ... *menguap*

baru banun niy ...

Tony July 13, 2009 at 8:56 AM  

wah keren kang PR2 pun masih banjir job :)

Anthony Harman July 13, 2009 at 10:51 AM  

Wah, liat artikelnya jadi ketauan kalo kamu lagi punya hasrat ama Rianti Cartwright yah

ipanks July 13, 2009 at 11:00 PM  

@subagya : bwakakak iyap om pules banget bobonya.eh udah online lagi nih om nya?

@Etha : wow bau naga hihih :P

@jidat : :D

@Tony : ah om Tony bisa jah,masih banyakan om Tony deh

@Anthony Harman : hehehe jadi malu nih om.

@Nina BlogGER : iya asyik banget

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP