Wednesday, July 08, 2009

Siapkah Anda Mencontreng?


Sebentar lagi, tinggal menunggu beberapa jam saja, akhirnya tibalah saatnya untuk warga negara Indonesia melakukan pemilu yang akan diselenggarakan di masing-masing TPS di daerah masing-masing. Setelah adanya berbagai kejadian yang mewarnai jalannya kampanye dari masing-masing calon presiden, diharapkan pemilu 2009 kali ini akan berlangsung dengan sukses. Dengan menghitung mundur, tidak sampai 10 jam lagi masyarakat akan mempersiapkan diri untuk pergi ke TPS dan melakukan pencontrengan untuk memilih calon presiden yang di inginkannya. Hayoooo, pada pilih siapaaaaaaaaaaaaa hehehehe

Setelah sempat kemarin ada permintaan dari calon presiden Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla yang meminta untuk dilakukan pengecekan ulang pada DPT ( Daftar Pemilih Tetap ) dalam waktu 1 X 24 jam, dan keputusan dari Mahkamah Konstitusional yang memutuskan bahwa untuk warga negara Indonesia yang tidak terdaftar sebagai DPT tetap bisa melakukan pencontrengan dengan membawa bukti-bukti yaitu KTP tempat domisili di sertai dengan Kartu Keluarga dan sindir menyindir dan adu argumen demi simpati, maka diharapkan ini akan membawa angin segar bagi warga negara Indonesia.

Biar rakyat yang akan menilai dan memilih siapa di antara ketiga calon itu yang memang benar-benar terbaik untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dalam 5 tahun mendatang. Dan semoga saja Presiden terpilih bisa memegang amanah yang dititipkan oleh rakyat untuk terus menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Dan persiapkan diri kita untuk melakukan pencontrengan esok pagi karena ini akan menentukan arah dan tujuan Bangsa Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

Btw, sudah siapkah Anda untuk memilih? Siapakah yang menjadi calon pilihan Anda? Biarkan hanya Anda saja yang tahu, dan kita sama-sama memilih ya hehehe. Yap mudah-mudahan besok pada saat pemilihan umum, semuanya bisa berjalan lancar, aman, terkendali, bebas, umum, rahasia, jujur. Amin Ya Rabbal Alamien.

Image Source : http://i300.photobucket.com/albums/nn14/lord_wenk/caramemberikansuara.jpg

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP