Wednesday, August 05, 2009

Selamat Jalan Mbah Surip


Inna lillahi wa inna illahi rajiun, penyanyi fenomenal Mbah Surip telah berpulang dengan meninggalkan kenangan manis yang walaupun hanya sebentar. Mbah Surip adalah sosok yang mampu menghibur masyarakat dengan lagu-lagunya yang terkesan asal, nyeleneh, tapi walaupun begitu, Mbah Surip sudah terlanjur masuk ke dalam hati masyarakat. Beliau terkenal dengan lagunya yang berjudul “Tak Gendong Kemana-mana”.

Sebenarnya lagu itu diciptakan oleh beliau pada saat beliau sedang berada di Amerika Serikat, dan ternyata lagu ini baru muncul beberapa minggu belakangan ini dan langsung melejit dan dikenal oleh semua orang bahkan anak kecil pun banyak yang tahu dan hafal dengan lirik lagu tersebut, dan lagu “Tak Gendong Kemana-mana” dijadikan sebagai RBT (Ring Back Tone) dan dari RBT ini, Mbah Surip mendapatkan pemasukan sampai kira-kira 4,5 M. Wow sungguh angka yang fantastis Mbah Surip.

Walaupun sudah mendapatkan pemasukan dari RBT, namun Mbah Surip tidak meninggalkan kesederhanaannya. Hal itu tampak dari penampilan Mbah Surip yang tidak berubah, baik dari pakaian, cara bicara, ataupun dari sikapnya. Kesederhanaan dari Mbah Surip inilah yang perlu kita contoh dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan sesuatu yang berharga dari Mbah Surip.

Selamat jalan Mbah Surip, terima kasih dari kami untuk semua karya-karya Mbah Surip yang bisa menghibur dan membuat kami tertawa.

Image Source : http://mepow.files.wordpress.com/2009/07/mbah-surip.jpg

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP