Friday, August 07, 2009

Pengepungan Rumah Noordin M. Top


Saat ini di TV One sedang menyiarkan siaran langsung pengepungan rumah Noordin M. Top yang di yakini sebagai otak dari dalang pengeboman yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Pengepungan itu terjadi di daerah Temanggung, saat ini anggota kepolisian Republik Indonesia dan anggota Densus 88 sedang melakukan pengepungan tersebut. Waow, ini berita yang mantap, soalnya emang Noordin M. Top sangat meresahkan bangsa ini dan membuat anggota keamanan negara ini terus mengejar tanpa kenal lelah.

Dalam pengepungan ini sempat terjadi aksi baku tembak antara anggota kepolisian dengan anggota Densus 88 dan para pelaku yang berada di dalam rumah dan anggota kepolisian dengan anggota Densus 88 ini tidak akan Never Give Up walaupun harus semalaman mengepung rumah itu. Wahh, bakal banyak banget nih peluru yang beterbangan, mudah-mudahan tidak mengenai warga sekitarnya.

Sementara itu, di seputaran rumah yang memang berada di daerah pemukiman, banyak warga yang juga merasa penasaran dengan pengepungan ini dan akhirnya mereka ( para warga ) banyak yang keluar rumah untuk menyaksikan secara langsung pengepungan ini ( hiyy kok ga takut tertembak yap ).

Kita doakan saja supaya anggota kepolisian dan anggota Densus 88 berhasil membekuk pelakunya dan mudah-mudahan Noordin M. Top bisa segera tertangkap dan bisa mengungkap aksi pengeboman yang belakangan ini terjadi lagi. Sepertinya siaran langsung dari TV One bakal lama nih, soalnya aksi pengepungan rumah Noordin M. Top ini belum juga usai, dan anggota kepolisian serta anggota Densus terus berusaha untuk mendekati rumah tersangka.

Waduh, semakin malam situasinya semakin menyeramkan nih, kayanya bakal terjadi sesuatu nih, dan mudah-mudahan semua anggota kepolisian dan anggota Densus 88 yang sedang bertugas selamat. Daku terus mengikuti jalan ceritanya aja ah biar tahu gimana hasilnya.

Image Source : http://www.kotakgame.com/images/gambar/berita/45/87/7854/7854l.jpg

2 comments:

kit pes August 8, 2009 at 12:32 PM  

akhirnya mampus juga tuh noordin. . .
hagagagagaga

thanks for densus 88!!!!

katakuncinya ada di 88. .tanggal 8 bulan 8

PRof August 8, 2009 at 10:00 PM  

Penangkapan Noordin M Top adalah sebuah prestasi, tapi jangan lengah diri, masih ada M top yan glain berkeliaran. Babat habis sampai akar..!!!

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP